Setelah dari tolilet, gue langsung pergi ke kantin. Di kantin gue liat revo lagi bercanda sama temen²nya, dan juga beberapa temen perempuan lainnya. Revo natap gue sebentar kemudian mengalihkan pandangannya. Gue cuma diem. Gue segera nyari meja buat makan.
Dan ga ada satupun meja yang kosong.
👩🏽🦱: Kasian yg ga dapet meja.
Teriak seorang perempuan, semua orang kini ngeliat ke arah gue, termasuk revo dan rombongannya. Apa gue bakal di bully lagi?
👦🏻: Duh kasian ya.. Makan di lantai aja.. Masih bersih kok.
Semua orang tertawa. Gue masih natap ke arah revo.
👩🏿🦳: Maaf aja ya, disini bukan tempat anak kriminal makan, kalau mau makan noh di luar aja
🧕🏿: Iya tuh sekalian jahatin semut semut yg lewat
Lagi dan lagi orang ketawa. Revo yg sejak tadi natap gue kini mengalihkan perhatiannya dan kembali bicara sama temen²nya. Gue melihat ke arah lala yg lagi duduk sendiri. Gue mendekat.
👩🏻: Gue boleh makan disini ga?
Tanya gue.
👱🏻♀: Makan aja tapi gue yg akan pergi
Gue yg tadinya mau duduk pun gajadi
👩🏻: Ah nggak usah deh, Lo aja yg makan biar gue yg pergi
Gue kemudian jalan ke belakang cari meja yg kosong, dan kebetulan ada meja yang baru saja ditinggal sama siswa lain. Tapi meja itu bersebelahan dengan meja revo.
Ah gue ga peduli, yg penting gue makan, kemudian gue duduk disana.
👩🏼💼: Eh lo!
Gue menoleh kesamping. Semua orang yg ada di meja itu ngeliat ke arah gue kecuali revo.
👩🏼💼: Lo ngapain duduk disana!!! Lihat! Revo jadi ga nafsu makan!
Gue menoleh ke revo dan bener aja, makanannya ga ia habisin
👩🏼💼: Lo ga punya malu apa?!!! Bokap lo udah bunuh ayahnya revo! Dan lo masih beraninya deket² sama dia?! Urat malu lo putus?!!
Gue diem, gue ge menghiraukan perempuan itu dan memutuskan buat makan. Peduli setan gue sama mereka.
Byurrrrr
Gue kaget saat gue tiba tiba disiram dengan segelas es jeruk. Rambut gue basah, baju gue basah bahkan makanan gue basah. Lengket, itu yg gue rasain. Semua orang ketawa ngeliat gue yg kaya gembel.
👩🏼💼: Makanya kalau gue ngomong dengerin.
Gue berdiri, gue hendak menampar perempuan itu tapi masih bisa gue tahan. Gue menoleh ke revo yg cuma natap gue dingin. Gue balas tatapan itu dengan sedingin mungkin. Sampe akhirnya gue pergi dari kantin, karna badan gue udah bau jeruk dan baunya ga enak.
___________________________________________Besok paginya gue berusaha buat ga ngehirauin ejekan mereka. Gue terus jalan ke kelas sampe akhirnya tiba di kelas, gue diem ngeliat tulisan yg ada di papan tulis.
MATI AJA SANA!!
NYAWA DIBALAS NYAWA!
GA TAU MALU! GA NGERASA BERSALAH APA UDAH BUNUH AYAH ORANG!
PERGI!
LO CUMA MALU-MALUIN SEKOLAH!
PERGI DARI SEKOLAH INI!
Gue cuma diem ngeliat tulisan itu, tapi yg buat gue tambah marah saat ngeliat lala ikut nulis di papan itu dengan maki² gue kayak yg lainnya.
Apa salah gue sama dia?Gue nyamperin lala dan menjauhkan tangannya dari papan tulis.
👩🏻: Apa yg lo lakuin?!
Lala diam dan kemudian tersenyum sinis
👱🏻♀: Kenapa? Gue cuma ngelakuin hal yg harus gue lakuin.
👩🏻: Tapi lo sahabat gue la! So seharusnya ga kayak gini! Gue tau lo marah sama gue tapi jangan buat posisi gue jadi tambah sulit. Jangan buat gue jadi benci sama lo La karna gue gamau!
👱🏻♀: Yaudah sih itu urusan lo! Yg penting gue udah benci banget sama Lo! Gue ga peduli lo mau benci atau ngga sama gue. Itu bukan urusan gue!
👩🏻: Tapi bisa ga lo jangan ikut²an nyerang gue kayak gini!
👱🏻♀: Kenapa? Lo malu? Ngapain malu? Bokap lo aja bunuh orang ga pernah malu. Terus ngapain lo yg malu?
👱🏻♀: Sadar diri dong! Terima kenyataan kalau lo itu cuma anak pembunuh! SEKALINYA PEMBUNUH TETAP PEM--
Plak
Gue nampar lala cukup keras, semua orang kini natap ke arah gue.
👩🏼💼: Liat!! dia nampar lala!
👦🏻: Emang anak pembunuh pasti sering nyakitin orang kayak gitu!
👩🏿🦳: Pergi aja lo sialan!!! Usir dia! Jangan sampai ada korban lain di kelas ini!
👱🏻: Pergi lo!
🧕🏿: Pergi!!!
👦🏻: Dasar gatau diri! Pergi lo anak pembunuh!!! Pembawa sial!!
👱🏻: Pergi! Pulang! Ikut sama bapak lo sana!
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura
Short StoryAstaga sungguh cowok bernama Revo itu sangat menyebalkan. Pakai kata calon pacar segala. Najis gue 👩🏻: Mau apa lo!! 🧑🏻: jangan galak² deh nanti cantiknya ilang 👩🏻: Dih apaan sih lo!! 🧑🏻: Ciee malu² meong 👩🏻: NAJESS!!! Next baca kuiii. Baha...