Jam istirahat pun tiba, Lala udah 2× ngajak gue ke kantin tapi gue nolak, bukannya gue ga laper tapi gue males ke kantin,gue males ketemu cowok gila itu. Bikin gue mati muda.Lala akhirnya pergi sendiri ke kantin. Gue cuma menghela nafas panjang.
👱🏻: Oh nana? Tuh sedang tiduran.
Gue segera menoleh mendengar nama gue dipanggil. Revo dan geng nya baru aja tiba di depan kelas gue. Dan sialnya temen gue itu ngasi tau revo kalau gue ga ke kantin karna ga mau ketemu dia.
Revo masuk ke kelas dan duduk di sebelah gue
🧑🏻: Kenapa ga ke kantin? Lo ga lagi jauhin gue kan?
👩🏻: Itu lo sadar.
🧑🏻: Atau karna lo gaada uang? Astaga ternyata istri gue ini belum gue kasi jatah bulanan. Astaga suami apaan gue
Gue tersedak mendengarnya. Seisi kelas tertawa dan bersiul². Ah rasanya lebih baik ditimpuk buku selusin aja.
🧑🏻: Jadi kamu mau jatah berapa yang? 3juta? 5juta?
👩🏻: Gue cuma mau lo pergi dari sini!!
🧑🏻: Ishh gaboleh galak² sama pacar sendiri.
👩🏻: Gue bukan pacar lo!!
🧑🏻: Yaudah kalau gitu suami
👩🏻: Astagfirullah.. YaAllah mimpi apa gue semalem bisa ketemu cowok kaya dia..
Ucap gue nyebeut. Revo tampak kesal
🧑🏻: Yaudah kalau ga mau ke kanti, gue belii makan ya? Mau makan apa?
👩🏻: Ga mau apa²!
🧑🏻: Beneran? nanti sakit loh, kalau sakit nanti dede bayi nya sakit juga.
👩🏻: NAJES!!!
Gue malu bukan main,semua orang kini kembali tertawa dan bersiul². Revo sialan!
🧑🏻: Yaudah kalau gitu gue beliin nasi goreng ya.. Tunggu yaa.. Jangan genit sama cowok lain.. Ga boleh
Gue menggeleng tidak percaya,gue menjatuhkan kepala gue ke meja. Sungguh rasanya gue bakal mati beberapa menit lagi.
____________________________________________
Malamnya.. Bunda dan ayah gue gabisa jemput gue,jadi gue terpaksa jalan kaki dari rumah lala,karna tadi ada kerja kelompok di rumahnya. Dan sekarang udah malam
Entah perasaan gue aja atau gimana, gue merasa ada yg ngikutin gue dari belakang. Gue ga tau itu siapa, gue mempercepat langkah gue.
Gubrak.
Dan sialnya sendal yg gue pake putus sampe gue jatuh ke tanah. Padahal itu swallo limitied edition punya gue satu²nya.
Gue kemudian melepas sendal itu, gue lari ninggalin sendal gue disana, gue ga peduli jalan yg banyak kerikilnya,gue terus lari. Dan benar aja, ada dua orang laki² ngejar gue di belakang. Gue gatau mereka siapa,gue gapernah punya masalah sama orang lain. Sungguh.
Gue takut bukan main,gue gatau gue dimana, gue cuma lari tanpa mikir kemana arah yg gue tuju.
Sampai akhirnya seseorang narik tangan gue dan ngajak gue sembunyi. Gue gabisa liat wajahnya, yg pasti laki² itu menutup mulut gue agar ga teriak.
🧑🏻: Lo ngapain?!! Kenapa dikejar² gitu? Mereka siapa?
Revo, dia adalah revo. Gue gatau kenapa dia bisa disini,yg pasti gue benar² ketakutan. Tangan dan kaki gue bergetar dengan sendirinya.
Revo melepas jaketnya dan memakaikannya ke gue. Benar, gue cuma memakai seragam pendek dengan rok pendek saat ini.
🧑🏻: Lo ga apa?
Tanya revo tampak cemas. Gue cuma menggeleng
🧑🏻: Ayo gue antar pulang.
• Aduh revo mimin baper 😭
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura
Short StoryAstaga sungguh cowok bernama Revo itu sangat menyebalkan. Pakai kata calon pacar segala. Najis gue 👩🏻: Mau apa lo!! 🧑🏻: jangan galak² deh nanti cantiknya ilang 👩🏻: Dih apaan sih lo!! 🧑🏻: Ciee malu² meong 👩🏻: NAJESS!!! Next baca kuiii. Baha...