Karna hujan²an smalem, hari ini gue sakit. Hidung gue tersumbat, bersin², batuk, mata merah, hati sakit, dan lainnya campur jadi satu kaya es camput. Dan hingga siang ini revo masih belum hubungin gue. Apa adeknya masih sakit? Gue gatau. Yang pasti kepala gue nyut²an kalau mikirin dia.
Smalam gue bener² kesel setengah mati. Tapi gue biaa apa? Gue bukan siapa²nya dan adeknya jauh lebih berharga. Pasti dia sibuk.
Gue mikirnya gitu, tapi hingga malam pun revo tetep ga ngehubungin gue. Gue tau dia sibuk, tapi bukankah ini keterlaluan namanya?
Gue mencoba mengirim revo pesan, tapi ga di baca, gue juga coba telfon tapi ga diangkat. Gue gatau apa yg terjadi.
Keesokannya, gue udah sedikit mendingan. Gue mutusin buat nemuin revo ke kelasnya.
👩🏻: Gue mau ngomong
Gue ngajak revo keluar. Dan dia nurut.
👩🏻: Kemarin gue sakit.
🧑🏻: Gue tau.
👩🏻: Terus kenapa ga ngehubungin gue?
🧑🏻: Gue sibuk.
Gue kaget, revo yg biasanya bersikap sangat antusias kini tampak tidak tertarik sama gue. Bahkan natap gue aja nggak. Apa yang sebenarnya terjadi?
👩🏻: Lo kenapa?
🧑🏻: Lo pingin tau gue kenapa?
Gue ngangguk cepat. Revo natap gue lama. Kemudian dia mengalihkan pandangannya.
🧑🏻: Gue benci sama lo.
Lagi dan lagi gue kaget. Gue masih ga bisa mikir apa². Semuanya terlalu mendadak. Bahkan harapan yg udah gue simpan kini hilang.
👩🏻: Gue salah apa?
🧑🏻: Lo ga salah. Gue tau lo ga salah. Tapi tetep aja, gue benci sama lo.
Gue kesel bukan main. Gue paling ga suka di kasi teka teki gini.
👩🏻: Gue ga pinter, jadi tolong bilang apa yg sebenarnya terjadi? Gue ga bisa nebak apapun itu karna lo beda banget.
🧑🏻: Lo yakin pingin tau?
👩🏻: Ada apa sih ini
🧑🏻: Sekarang gue tamya. Jika lo cinta banget sama seseorang, dan ternyata keluarga orang itu sendiri yg udah ngebunuh bokap lo. Apa yg bakal lo lakuin?
(ada apa dengan revo guys?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura
Short StoryAstaga sungguh cowok bernama Revo itu sangat menyebalkan. Pakai kata calon pacar segala. Najis gue 👩🏻: Mau apa lo!! 🧑🏻: jangan galak² deh nanti cantiknya ilang 👩🏻: Dih apaan sih lo!! 🧑🏻: Ciee malu² meong 👩🏻: NAJESS!!! Next baca kuiii. Baha...