Put Your Head in My Shoulder

658 85 86
                                    

Setting,

Gedung Fakultas Hukum, Universitas Kyunghee

Tidak biasanya loby fakultas terlihat ramai seperti ini. Terlebih dengan adanya berbagai desas desus yg sedang beredar. Membuat keadaan Fakultas Hukum tidak lagi terlihat kondusif. Yaa, sebagian penghuni sedang membicarakan berita hangat yg baru saja di posting di dinding media sosial fakultas mereka. Apalagi, jika bukan pengeroyokan (perkelahian) sepihak oleh sekolompok mahasiswa yg tengah menyerang Gubma Fakultas mereka. Bahkan berita ini, tidak hanya menjadi bahan pembicaraan mahasiswa Hukum, melainkan hampir menjadi Hot News di Universitas Kyunghee.

Dibalik kerumunan para mahasiswa yg sedang asyik berdesas desus membicarakan kasus terhangat, ternyata ada dua orang yg tengah menjalankan misi. Mereka mengendap endap memasuki Fakultas Hukum, lengkap dengan mode penampilan penyamaran mereka yg khas yakni memakai masker. Sedikit terjadi adegan konyol tarik menarik diantara keduanya disaat mereka berada di depan gerbang. Hingga pada akhirnya, pemuda bersurai cokelat itu tengah kesal dengan tingkah penolakan sang ketua dan lebih memilih untuk masuk ke fakultas Hukum seorang diri.

 Hingga pada akhirnya, pemuda bersurai cokelat itu tengah kesal dengan tingkah penolakan sang ketua dan lebih memilih untuk masuk ke fakultas Hukum seorang diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tetapi, disaat ia melangkah dilangkah ke lima belas, ia berlalu berhenti dan kembali menoleh kearah ketuanya yg kini masih saja diam mematung di depan gerbang.

"Kalau kau tidak mau masuk, maka tinggal saja disini.. !! Biar aku sendiri yang akan menanyai Sehun atas kebenaran hubungannya dengan mina!!, jangan menyesal.. jika nantinya sehun akan mengetahui misi kita untuk melakukan pengintaian padanya dan mencoba mendekatkannya dengan sang Klien.. kau tahu kan, terkadang.. mulutku ini.. sangat suliit sekali menyimpan rahasia.. bisa saja, aku tidak sadar memberitahunya!!",Ancamnya

Mendengar perkataan rekannya, namja cantik ini berlalu membolakan matanya, demi menyalurkan kekesalannya, ia bahkan mengacak surainya sendiri. Sungguh, ancaman seorang Byun Baekhyun itu tidak bisa dianggap main main.

Kemudian, ia pun memilih untuk segera melangkah mendekatinya dengan setengah hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian, ia pun memilih untuk segera melangkah mendekatinya dengan setengah hati. Mungkin kini ia sedang menyebikkan bibirnya merajuk. Hanya saja, karena tertutup masker.. maka wajah imutnya jadi tidak kelihatan. Dan kini, keduanya berlalu berjalan beriringan memasuki Fakultas Hukum dengan sesekali bercelingak celinguk (menoleh kesana kemari) untuk mencari keberadaan sang target.

"Love Scenario" (Hunho Shipper)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang