Part 7

6.6K 204 3
                                    

Happy Reading~

~

~

Yoona terus saja mencoba berlari menjauh, meski samar-samar Ia mendengar suara Siwon yang memanggil nya. Ia sama sekali tak ingin memperdulikan nya, dan justru semakin mempercepat langkah kakinya agar sesegera mungkin menjauh dari Siwon.

Ia merasa kesal..

Benar-benar  kesal saat itu..

Siwon juga tak kalah cepat untuk terus mengejar Yoona, menyusulnya yang justru semakin mempercepat langkah kakinya ..

"Yoona...tunggu! dengarkan aku.."

Dengan sedikit berlari Siwon mencoba mendahului Yoona, hingga kemudian bisa menghalanginya dengan berdiri tepat di depan nya..

"Minggir kau..."

Yoona dengan sinis langsung mencoba menghindar, namun siwon segera menarik pergelangan tangan nya..

"Ada apa denganmu..?"

"Aku ingin pulang..!"

"Aku bisa mengantarmu.."

"Tidak perlu..!"

"Jadi Kau akan pulang tanpa Hana.. kau membiarkan putrimu hanya bersamaku.."

Tersadar jika apa yang dikatakan Siwon adalah benar, Yoona memutar tubuhnya, matanya mencari-cari dimana Hana saat itu berada..

"Aku akan membawa Hana bersamaku.."

Yoona sudah akan beranjak dari hadapan Siwon, namun tertahan oleh cengkraman tangan Siwon pada pergelangan tangannya..

"Lepaskan aku.."

"Ada Sooyoung dan Vic bersamanya.. kita perlu bicara Yoona. Apa Kau marah padaku..?"

Yoona tak menjawab..

"Kau marah setelah melihat apa yang dilakukan Vic tadi..jika karna itu, kumohon dengarkan penjelasan ku, semua tak seperti yang kau lihat.."

"penjelasan apa yang harus kudengar darimu? Aku melihat semua dengan jelas tadi..!"

Yoona tak lagi bisa menahan diri..

"Tapi aku dan Vic sama sekali tidak..."

"sudahlah..."

Yoona memotong kalimat Siwon..

"apapun yang kau lakukan.. tak ada lagi hubungan nya dengan ku dan aku tak perduli..!"

Yoona menghempaskan tangan Siwon yang masih terus menahan nya, kemudian berjalan meninggal kan Siwon sambil menahan airmata nya. Namun Siwon tetap tak tinggal diam. Ia kembali mengejar Yoona dan menahan nya..

"benarkah kau sudah tak perduli padaku? Lalu kenapa kau berlari seperti ini.."

Yoona tak menjawab dan kembali mencoba menghindar..

"Demi Tuhan.. jawab aku, Yoona..!!"

"Aku hanya ingin pulang..!!"

"Dan kenapa kau tiba-tiba ingin pulang..? Kau bahkan jadi tak perduli telah meninggalkan Hana.."

"Karna aku marah padamu.. aku tak ingin menyaksikan kebersamaanmu dengan Victoria didepan mataku..!"

Yoona tak bisa lagi menahan airmatanya setelah kalimat itu terucap dari bibirnya. Ia kemudian menatap siwon yang juga tak lepas menatap nya..

"Ya... yang kau katakan memang benar aku tak perduli padamu. tapi mengapa hatiku sakit saat melihatmu bersama wanita lain.. mengapa aku tak bisa lepas bahkan dari bayang-bayang mu sekalipun. Kau  terus hadir dipikiran ku.. kau bahkan menguasai seluruh hatiku. Setiap malam kau selalu hadir di mimpiku. Kenapa aku tak bisa melepasmu walaupun kau sudah menyakiti hatiku.."

YOU're MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang