Happy Reading~
Jadi bagaimana sebenarnya yang terjadi hingga Siwon sudah berada ditengah-tengah banyaknya orang disana. Dan seperti ia sedang mendapat kejutan sekarang..
Kahadiran wanita itu sebagai desainer, pemilik acara dan sekaligus bintang disana, dalam acara itu sungguh sangat mengejutkan untuknya.
Ya..
Seperti yang sudah terpaksa ia sepakati sebelumnya dengan Fanny, bahwa ia akan datang dihari gadis itu mengikuti acara fashion show. Berkali ketika Fanny menelpon, dia selalu mengingatkannya dan memberi ancaman kebencian bila Siwon sampai mengingkari janjinya.
Akhirnya Siwon benar-benar datang setelah banyak pertimbangan. Selain karna enggan menerima amukan dari Fanny nantinya, Siwon juga berniat mengetes(?) kebetulan yang selama ini ia temukan saat bertemu dengan Yoona.
Oh..
Apakah akan terjadi lagi?
Mungkin saja ia akan bertemu lagi dengan wanita itu. Bila kebetulan itu sedang berpihak padanya.
Entah karna apa wanita itu begitu meresahkan pikirannya.
Ia tak berniat menerka-nerka lagi, melainkan akan memaksa wanita itu mengakui siapa dia sebenarnya.
Apakah dia berhak melakukan hal demikian?
Tentu saja tidak.
Tapi Siwon akan melakukannya.
Memangnya siapa yang bisa mencegahnya.
Ia hanya punya beberapa waktu setelah pesawat yang ditumpanginya mendarat di korea. Fanny mengatakan telah menitipkan undangan pada resepsionis hotel agar Siwon bisa langsung masuk ke acara.
Jelas Fanny tahu ia akan sibuk berada dibelakang panggung untuk menyiapkan dirinya.
Sedikit terlambat karna acara sudah berjalan hampir setengahnya ketika Siwon masuk ke ballroom hotel itu. Tempat yang sama dimana Fanny juga menginap disana.
Dengan menyempatkan membeli sebuket bunga, Siwon berharap Fanny tidak akan merasa kesal dengan keterlambatannya. Karna berkali tadi gadis itu telah mengirimkan beberapa pesan yang mempertanyakan dimana keberadaannya hingga dia belum juga melihat Siwon berada diantara tamu undangan lainnya.
Yang terjadi selanjutnya adalah kebosanan untuknya.
Fashion show itu jelas diperuntukkan untuk kalangan wanita.
Hanya segelintir pria yang berada disana.
Mungkin mereka sama terpaksanya seperti dirinya.
Dipaksa oleh sang istri.
Terpaksa menemani kekasih yang pasti akan meminta salah satu dari gaun-gaun cantik itu.
Tapi Siwon yakin tak ada dari pria-pria itu yang dipaksa oleh seorang adik seperti dirinya.
Oh..
Menjengkelkan.
Sampai disitu kejengkelannya hingga semua berubah menjadi kejutan besar untuknya.
Surpraise..!!
Di puncak acara atau tepatnya akhir penutupan fashion show hari itu, Yoona muncul dan berjalan diatas ketwalk dengan senyum dan sesekali menundukkan kepala, sebagai rasa terimakasih atas respon dari seluruh tamu yang datang. Yang kini menyambutnya dengan tepuk tangan meriah setelah puas dengan pertunjukan fashion yang disuguhkan.
"khamsahamnida.."
Siwon terhenyak. Berkali-kali ia bahkan telah mengerjapkan matanya. Merasa tak yakin dengan apa yang sedang dilihatnya saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU're MINE
Fanfiction'KENAPA dengan diriku? Mengapa aku menjadi seperti ini? kemana diriku yang dulu? Tuhan... semua karna namja itu.. Dia telah menghancurkan hidupku.. Tuhan.. Aku takkan pernah memaafkan nya..'