ANNOUNCEMENT

5.3K 288 40
                                    

Halo semuanya...
Maafkan untuk keterlambatan pengumuman yang seharusnya dilakukan sejak 2 November lalu 🙈

Terima kasih banyak untuk semua yang udah ikutan giveaway dan niatnya dalam menceritakan kisah cinta kalian 💜💜💜

Intinya, kalian semua hebat dan luar biasa.
Ada yang nyesek, sedih, bikin gemes, ikutan kesel, geregetan sama cowok kampret yang sok ganteng, blablabla!

Pesan aku untuk kalian yang masih bertahan dalam kesendirian hanya karena sulit move on adalah :

BERHENTI MENGHARAPKAN SESUATU YANG TIDAK MENDATANGKAN KEBAIKAN UNTUK DIRI SENDIRI, TERUTAMA YANG MENGHAMBAT DATANGNYA KEBAHAGIAAN DALAM HIDUPMU.

Dirimu berharga, sangat layak untuk mendapatkan sesuatu yang baru, dan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Masa lalu nggak bisa diubah, dilupakan tetap akan ada sebagai kenangan, tapi jangan jadikan sebagai landasan untuk dirimu takut melangkah hingga kehilangan jati dirimu yang sebenarnya.

Masa depan kamu adalah penuh harapan baru, semangat baru, jiwa yang muda, dan penuh keyakinan. Nggak melulu soal cinta dan siapa yang udah bikin kamu sakit hati.

Justru sebaliknya, jadikan kesakitan itu sebagai pelajaran berharga bahwa cukup satu kali dan tidak akan kembali terulang. Nggak bisa melupakan bukan berarti menjadi bodoh atau merasa receh, sebab kesalahan itu memang perlu terjadi supaya kita bisa berbenah dan melatih diri untuk berkembang menjadi pribadi yang dewasa.

Yang bodoh adalah jika kamu tahu itu sebuah kesalahan, tapi kamu membiarkan dan terus menyakiti diri dengan berbagai tawaran hampa yang menghambat kebahagiaanmu sendiri.

Satu kali kesalahan berfungsi untuk sebuah pelajaran.
Tapi kesalahan yang dilakukan berulang kali adalah bentuk penyerahan diri pada sebuah kegagalan.

Mau tahu siapa kamu? Sini aku kasih tahu.
Perumpamaan yang sederhana dan sering aku dapatkan dari seorang motivator.

Selembar uang $100 yang baru, aku kasih ke kamu. Apa kamu akan terima? Of course, yes! Who can resist 100 bucks? Agree!

Dan sekarang, aku lipat uang $100 itu, apa kamu masih mau terima? Agree! Aku udah pasti terima karena itu duit bok! Cuma dilipat doang, elah! Gua masih bisa beli sadle bag Kate Spade atau Michael Kors kalo lagi sale.

Bagaimana kalau uang $100 itu aku koyak dalam satu genggaman, terus aku buang ke lantai, dan injek2 gemes? Kamu masih mau terima? Of course, yes! It's still 100 bucks which has worth almost 1.5 million in Rupiah.

Have you got the idea of this $100?
Sama seperti selembar uang $100, yang udah dilipat, dikoyak, dan diinjak, tapi masih bernilai, demikian nilai diri yang ada dalam diri kamu.

Sakit hati, kepahitan, kemarahan, dendam, atau apa pun yang sudah merusak tubuh, semua itu adalah sampah dan tidak akan mempengaruhi nilai diri yang sudah Tuhan taruh dalam hidupmu.

Kamu berharga, kamu bernilai, kamu spesial, dan kamu istimewa.
Limited edition, that's who you are.
Uncomparable, irresistible, and lovable.

Last but no least, stay healthy and be happy.


🌷🌷🌷


Berikut adalah pemenang dengan cerita yang cukup berkesan, bukan karena yang lainnya tidak, tapi ada nilai hidup yang bisa kupetik dari mereka ☺

1. Untuk Asniia_Niia yang memiliki seorang lelaki tergercep dengan tindakannya yang bertanggung jawab dan penuh kasih. Dia luar biasa, nggak mau kamu sedih, dan langsung membuktikan cintanya dengan datang menemui orang tua.
Sampaikan salamku untuk pria luar biasa itu yah 😚😚😚

 Sampaikan salamku untuk pria luar biasa itu yah 😚😚😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Untuk wanita terhebat dan terkuat bernama DekYuz 😚
Terima kasih sudah mengajarkan aku tentang sebuah kebesaran hati dalam menerima sebuah kenyataan, bahwa mencintai bisa dalam bentuk apa pun. Bukan dengan harus memiliki, melainkan hubungan baik yang terjalin hingga komunikasi tidak terputus.
Semoga Tuhan menyediakan seseorang yang layak menerima kebaikan hati yang kamu miliki 😍

 Semoga Tuhan menyediakan seseorang yang layak menerima kebaikan hati yang kamu miliki 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3. Untuk adek lucu yang punya kisah unik seperti Niastwt 🤣🤣🤣
Bagaimana bisa kakak adik mendapatkan Om dan Keponakan? Itu jalan ceritanya pasti berliku tapi penuh cinta.

Aku menaruh simpati penuh sama anak-anak kalian, yang kedepannya bakalan bingung dengan nama panggilan 🤣
But that is the most sweetest and unique story, sebab aku hampir kayak kamu 🙈
Om aku nikah sama kakak perempuannya, sedangkan adik lelakinya pedekate sama aku. Agak lucu dan kita mundur teratur waktu itu, tapi kamu tetep lanjut 🤣

Bagi para pemenang, dimohon untuk mengirimkan nama lengkap, alamat yang disertai nomor rumah dan kodepos, juga nomor handphone yang bisa dihubungi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi para pemenang, dimohon untuk mengirimkan nama lengkap, alamat yang disertai nomor rumah dan kodepos, juga nomor handphone yang bisa dihubungi.

Terima kasih untuk kalian yang sudah berbagi dalam sebuah kisah yang menyenangkan, juga mengharukan.
Kiranya kalian mendapatkan kebahagiaan, dan damai sejahtera senantiasa menyertai.


Borahae 💜

Sheliu.

P.S. First media and XL are motherfucker!
Gila aja mau update pengumuman ampe 2 jam lebih, wifi dan mobile network kayak sampah! 😒

UNSPOKEN LOVE (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang