1. Nathanael Hadiwijaya (Nathan)
This is my all time fave character, because Nathan is my first story.
Terinspirasi dari jaman SMP yang suka nangkring di McD, dan melihat satu sosok cowok songong yang duduk di pojokan dekat jendela. Disitulah aku tertarik dengan cowok angkuh dan senga 🤣🤣🤣Ini cerita pertama yang kalo aku baca tulisan di awal dalam bentuk buku tulis jadul tuh... sumpah! Aku ampe malu ati sendiri bacanya 🤣 ALAY BANGET! Cuma plot cerita agak beda.
Plot awalnya tuh, Nathan sama Julia itu adalah abang adek yang beda emak. Jadi dasar cerita sih Om Liam adalah plot awal Nathan. Cuma bedanya kan kalo Liam tuh dijodohin, kalo Nathan versi awal tuh kecantol sama sahabat adeknya sendiri a.k.a Lea 🤣🤣🤣
Tapi sad ending, genks! Julia pake acara mati karena leukimia, dan Lea sama Nathan pisah 😑 Abis itu Nathan jauh lebih jahat ketimbang Liam yang ngebully Tiffany.
Alay kan? Abaikan! Hahaha 😅Seiring dengan berjalannya waktu, plot cerita ini berubah dan jadilah seperti terakhir yang kemarin aku upload. Dengan kata lain, Unspoken Love yang tadinya aku kasih judul My Arrogant Boy ini (dari judul aja udah alay banget kan?) adalah cerita paling lama aku tulis dan aku pake mikir keras.
Termasuk dalam hal mencari visualnya. Sosok Nathan ini selama aku tulis sempet pake sosok khayalan aku aja. Campuran Indonesia-Jepang, sorot matanya tajam, rahang kokoh, muka tengil dan songong, body atletis dan tinggi menjulang. Pokoknya sosok idaman aku ala ala komik gitu deh.
Berawal dari keisengan aku untuk mencari muka ganteng buat naikin mood, aku nggak sengaja dapetin muka brengsek ini! Anjir! Ganteng banget! Dan yang paling kebetulan adalah, dia tuh campuran Jepang pulaaa!!!
Lihat mukanya, aku langsung teriak dan bilang : "Alright, this is my Nathan! He's totally into my Nathan!" Heck!
Tengilnya dapet, songongnya dapet, galaknya dapet, gantengnya dapet, bajingannya juga dapet. Body dan tingginya? Udah nggak perlu dipertanyakan lagi. Dia itu udah kayak manekin berjalan 😚
Jangankan cewek tulen, cewek jadi2an macam Lucinta Luna dan Milendaru aja kesengsem sama beliau ini.
Proudly present, Hideo Muraoka as Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSPOKEN LOVE (SUDAH TERBIT)
RomanceCerita ini sudah pernah dipublikasi dan ditamatkan pada Des 2017 - Feb 2018. Revisi dimulai tanggal 18 Maret 2019... Jika ingin membaca, dimohon bersabar. Jangan uber minta upload karena saya revisi kalau lagi mood dan kalau lagi sempat saja. *****...