Buat yang udah pernah baca versi lama, pasti penasaran siapa itu Shareena?
Karena versi lama, dia cuma cameo.Yuk kenalan, barangkali ada yang kepo pengen tahu cewek itu kayak gimana.
Happy Reading 💜
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Nathan mengetukkan ponselnya di meja sambil menggoyangkan kakinya dengan gelisah. Tatapannya kosong, degup jantungnya berdegup tidak karuan, seolah ada rasa cemas dan kesal berbaur menjadi satu, untuk membuatnya tidak tenang saat ini.
Sudah terhitung tiga jam lebih lima menit, Nathan seperti itu, atau sejak Lea mengirim pesan singkat bahwa dia sudah dijemput Adrian. Heck! Wanita itu benar-benar menerima ajakan kencan dari Adrian. Harusnya itu tidak apa-apa. Dan harusnya itu bukan apa-apa. Tapi nyatanya, perasaan tidak nyaman sudah dirasakan Nathan sejak semalam, sampai sekarang.
Menyadari kegelisahannya yang tak kunjung mereda, Nathan membanting ponselnya sendiri dengan geram di meja, sambil mengumpat dalam hati. Shit! Seharusnya dia menyuruh Lea menolak saja, seharusnya dia yang bersama Lea sekarang, dan dari semua seharusnya yang dipikirkan oleh Nathan, membuat kegeraman itu menjadi-jadi.
"Easy, Asshole!" desis seorang wanita dengan geram, yang duduk di sebrangnya.
Nathan mendelik tajam dan menatapnya berang. "Gue lagi kesel! Jangan ganggu gue, Shar!"
Wanita yang bernama Shareena hanya berckckck ria sambil menggelengkan kepala. "Asal lu tahu, yang ngajak ketemuan itu lu, bukan gue."
"Tapi lu maksa ngajakin gue ketemuan dari kemaren!" sahut Nathan sengit.
Alis Shareena berkerut. "Jangan-jangan lu marah sama gue, karena kita ketemu hari ini, tapi nggak maen?"
Mata Nathan melotot galak. "Heh? Jangan ngebacot! Kita sama-sama tahu kalo ketemunya di tempat umum, udah jelas lagi nggak mupeng!"
"Yah tapi nggak perlu ngegas mulu kali! Lu nggak capek kayak gitu mulu? Gue ngeliat lu aja ampe engap. Heran! Emosian mulu jadi orang. Masih bagus gue sempet suka sama lu."
"Siapa suruh lu mau sama gue?" celetuk Nathan sinis.
Shareena terkekeh geli. "Batangan lu yang bikin nagih!"
"Sial!" umpat Nathan, lalu sedetik kemudian dia tertawa geli bersama Shareena.
Shareena Arumi, wanita blasteran Inggris dan Jawa itu adalah teman Nathan saat mereka sama-sama kuliah di Oxford. Seringnya bertemu membuat mereka menjadi dekat layaknya keluarga. Sampai akhirnya, hubungan tanpa status itu dijalani mereka atas dasar suka sama suka. Tidak ada tuntutan ataupun status, selain kepuasan seks.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSPOKEN LOVE (SUDAH TERBIT)
RomanceCerita ini sudah pernah dipublikasi dan ditamatkan pada Des 2017 - Feb 2018. Revisi dimulai tanggal 18 Maret 2019... Jika ingin membaca, dimohon bersabar. Jangan uber minta upload karena saya revisi kalau lagi mood dan kalau lagi sempat saja. *****...