NTRF; Eighteen

15 3 0
                                    

         Rasanya Hani ingin menenggelamkan dirinya pada pantai yang terdapat di Bikini Bottom saja, atau menjadi daging panggang yang selalu dimasak Spongebob tiap hari untuk bahan Crabby Patty.

Kalian para orang-orang sendiri alias tidak mempunyai pasangan, boleh mengumpat sepuasnya karena kini, yang dialami Hani bagaikan adegan dalam serial picisan.

Kalian ingin tahu apa yang sedang terjadi?

Baiklah, tadi, saat Hani berjalan santai menuju kelasnya, dengan tidak elit ada kulit pisang yang tak sengaja ia injak.

Dia terpeleset, dan Seokjin yang kebetulan sedang lewat ingin masuk ke kelasnya dengan sigap menangkap Hani ...kalian sudah pasti bisa membayangkan posisi mereka karena aku yakin kebanyakan dari kalian pasti sudah pernah menonton serial India.

Demi semua netra yang terpaku pada mereka, rasanya Hani ingin membanting diri ke kasur.

Sudah jelas, Hani masih ingin hidup, jadi dirinya tak ingin membanting diri ke benda-benda keras berpotensi melukai.

Tolong, siapapun, berikan cara pada Hani untuk segera membuang wajahnya ini ke tong sampah.

∞∞∞

          “Hoaaahm! Aku mengantuk sekali...” Hyeri merenggangkan ototnya, menguap keras di depan Hana tanpa ada rasa malu sama sekali.

“Astaga, dasar tidak ada malu!” Demi Tuhan! Hana sangat heran dengan temannya yang satu ini, sangat tidak punya malu sekali, ia melakukan hal sekenanya——sangat mirip dengan kelakuan Taehyung.

“Bad Attitude Control Of Tongue,” Ujar Hyeri yang berhasil membuat Hana ingin mengeluarkan jurus taekwondonya pada Hyeri.

Ting!

Sontak, kedua atensi dua pasang netra itu terjatuh pada ponsel sang empu yang berbunyi terus-menerus, sedangkan sang empu——Hyunra, hanya tersenyum tipis.

“Siapa?” Tanya Hana, berusaha melihat ponsel Hyunra, sedang Hyunra berusaha untuk menutupi ponselnya.

“Hilangkan rasa knowing every particular object- mu itu!” Hyunra mengangkat ponselnya tinggi-tinggi, agar Hana tidak melihatnya.

Hana malah dengan mudah mengambil ponsel itu dengan wajah datar, Hyunra memiliki tinggi 163cm, dan dirinya 170cm.

“Kembalikan tidak?!” Ujar Hyunra sewot.

“Tidak,” Dengan lekas, Hana membuka ponsel Hyunra karena ia mengetahui password nya, lalu segera membuka obrolan di mana di sana sudah tertera nama, membuat Hana dengan gampang menebak itu adalah pacar Hyunra——Min Yoongi.

[Kucing kutub😼]

[Kucing kutub😼]
Hey

[Kucing kutub😼]
Sore nanti kau tidak melakukan apa-apa, kan?

[Kucing kutub😼]
Temani aku ke pasar ikan untuk membeli anjing

Type a message|

Hana mengerutkan kening, kenapa ke pasar ikan untuk membeli anjing? Memangnya ada, ya?

Not The Real Face | Park Jimin [H I A T U S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang