Part 11

13K 329 0
                                    

Naina Duduk termenung di kamarnya sendiri. Ia tidak tahu harus berbuat apa. Rasa cinta yang menggebu-gebu dihatinya perlahan-lahan mulai hambar rasanya. terkadang ia suka memikirkan sendiri apa yang di inginkan hatinya selama ini.

Dulu ia begitu mencintai Kak eza sampai setiap hari ia membut bekal dan juga mencurahkan seluruh kasih sayang dan waktunya untuk kak eza. Tapi perjuangan selama enam bulan itu seperti nya sia-sia saja saat hatinya kini malah merasa hambar saat ia sudah berhubungan dengan kak eza.

"Kalo aku Mencari kesempurnaan dari kamu, rasa sayang yang akan timbul nanti juga tidak akan bertahan lama. jadi aku menyukai kejelekan kamu dari pada menyukai kelebihan kamu"

Apa mungkin benar seperti yang kak eza katakan. jika aku mencintai kelebihannya, maka kasih sayangku pun hanya akan hadir sesaat. Apa selama ini aku hanya mencintai kelebihan kak Eza saja tanpa mencintai kekurangannya.

Naina tidak tahu apa yang ia rasakan. Saat ini ia hanya merasa, ia tidak memiliki rasa yang menggebu itu lagi dalam hatinya pada kak eza. dan itu membuat Mood nya hancur seketika.

Naina jadi sering kesal sendiri dan Tidak tau harus berbuat apa!

Ia mungkin jahat Menjadikan alasan bahwa Kak eza tidak pernah menginap di apartemennya ataupun kekasihnya itu sudah jarang menghubunginya lagi belakangan ini,

Tapi Itu semua malah menjadi tidak masalah untuk Naina, Ia malah ok, ok Saja. walaupun Kak eza tanpa ada kabar padanya seharian ataupun seminggu sekalipun.

Apa ia Sudah tidak mencintai kak eza lagi??

Naina Menggelengkan kepalanya dan Menatap matahari yang sangat terik di luar sana. Ia bingung harus bagaimana mulai saat ini menghadapi kak Eza.

Iya yakin cinta itu tidak pernah berubah dan akan selalu ada di hatinya. Hanya saja, Saat ini Naina terlalu lemah dan Terlalu labil saat memutuskan kemauan Hatinya. Mungkin ia terlalu muda untuk memikirkan cinta tulus dan sejati.

Nyata nya. Alih-alih menginginkan laki-laki Setia. Tapi malah ia yang berdusta. Bukan berdusta dalam artian Naina selingkuh dengan laki-laki lain. tidak. Naina tidak seperti itu.

Hanya saja hatinya berdusta pada kak eza. Ia selalu mengatakan ia mencintai kak eza dan menggebu ingin memiliki kak eza Untuk dirinya. Tapi Saat ini ia malah Ragu tentang perasaan nya sendiri pada kekasihnya.

TING....TONG.....

Naina Yakin sekali itu pasti kak eza.
Ia Bangun berdiri dan berjalan ke arah ranjang dan membaringkan tubuhnya disana. ia bukannya kedepan dan membukakan pintu untuk kak eza, Tapi naina malah masuk kedalam selimut dan mengubur dirinya di dalamnya.

Eza Terdiam Didepan pintu apartemen Naina. ia yakin naina pulang kesini, Tadi ia juga melihat mobil naina yang terparkir di tempat biasa kekasihnya memarkirkan mobilnya.

Apa Naina Membencinya.

Eza Ingat kode pin apartemen Naina saat naina dulu dengan sengaja memperlihatkan kode kunci apartemenya padanya. Ia mencoba menekan 6 angka pada Kunci pintu yang masih ia ingat di luar kepalanya.

Klik . Terbuka.



*******************




enibahri
06-11-19

Do you love me(COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang