Tidak terduga ; DOI [2]

5.9K 529 52
                                    

DOI

.

.

.

RENJUN











Kringgg

Jam bel istirahat udah bunyi, dan pastinya tempat yang bakalan siswa kunjungi saat istirahat adalah kantin.

Perut rasanya udah kaya orang nggak makan selama setaun, padahal baru sarapan nasi goreng, roti panggang, jasuke, sama koko crunch tadi pagi.

Ntah ngapa gue masih aja laper padahal kan baru jam sembilan pagi.

Tapi nyatanya gue yang doyan makan ini nggak bisa gendut juga badan heran aing.

Yaudahlah daripada gue nyiksa perut gue yang udah laper tingkat dewa, akhirnya gue mutusin buat pergi ke kantin.

Tapi kan buat keluar dari bangku gue, harus permisi dulu ke renjun, aduh gue degdegan bangsat.

"Misi"-thera

Gue akhirnya berdiri dan ngedeket ke arah renjun supaya tu anak mempersilahkan gue lewat.

"Loncat aja gue mager"-renjun

Ehh si anying ya kali gue disuruh loncat, lo kata gue mau parkour apa.

"Ehh bentar doang bodo cuman mau lewat"-thera

"Ngacau aja sih lo"-renjun

Renjun yang udah kesel akhirnya beneran nepi dari bangkunya dan sekarang dia pergi keluar kelas.

"Tu anak napa dah lagi pms?"-thera

Males gue ngeladenin renjun yang udah ngambek, akhirnya gue cepet-cepet buat kekantin untuk beli makan sebelum bel masuk bunyi.

Pas gue udah sampe dikantin dan mau duduk sambil makan, tiba-tiba si kutu kupret dateng diiringi dua anak babi yang selalu ngintilin dia.

Siapakah mereka?

Jeno, jaemin, joy.

Three j? Yes.

Cuman nama gue sendiri yang beda.

"Ehh ada monyet, napa sendirian kemana doi kesayangan lo hah?"-jeno

"Iya babang renjun kemana ya?"-joy

"Aduhh kasian banget renjun tetep nggak peka ya"-jaemin

Rasanya gue pengen banget nyumpelin sendal sualo punya echan kemulut ni tiga cabe, tolonglah volumenya dikondisikan goblok, ini dikantin ntar dengar orang gimane.

"Coba kalok ngomong jan macem toa gitu napa seh"-thera

"Yamaap kelepasan, ohh iya lu tadi udah nganterin formulir peserta osis baru ke mejanya pak donghae?"-jeno

"Ohh iya gue lupa ntar deh gue anter"-thera

Kalok kalian nggak tau apa jabatan jeno disekolah, jeno itu adalah ketos disini, dan gue sebagai sekretnya jeno, jadi wajar donk kalok jeno sering mintain tolong gue buat ngatur osis.

"Yaudah, mau bel nih gue duluan ya, yok guys"-joy

"Oke byee"-thera

Mereka bertiga akhirnya ninggalin gue sendiri disini yang masih makan bakso dengan anteng.

Dan nggak lama setelah bakso gue abis akhirnya bel masuk bunyi.

Pelajaran terakhir sebelum pulang adalah biologi yang diajar oleh bu tiffany.

Nah pelajaran biologi yang paling gue suka, ya secara pribadi nggak ada itungannya cuman ngapal.

Dan pas bu tiffany masuk gue nggak ngeliat renjun masuk kelas dan duduk disebelah gue.

Gue bingung kemana doi.

Sudah dua jam berlalu akhirnya pelajaran selesai dan siswa diperbolehkan untuk pulang kerumahnya masing-masing.

Tapi gue inget, gue masih punya tugas yang harus diselesain, yaitu harus nganter formulir pendaftaran osis kemejanya pak donghae.

Setelah gue sampe didepan ruang osis, gue langsung masuk dan naroh semua tumpukan kertas itu diatas meja pak donghae, pembina osis.

Tapi pas gue mau keluar, gue ngeliat sekumpulan asap berasal dari gudang belakang osis.

Awalnya gue rada ngeri buat deketin tu asap, siapa tau ntar kaya di film-film horror yang hantunya muncul pas ada asapnya.

Dengan tekad yang udah berani banget tapi didalem ciut, gue berusaha buat deketin tu asap dan akhirnya sebuah pemandangan tak terduga yang gue temuin.

"Renjun lo ngerokok!"-thera











"Renjun lo ngerokok!"-thera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah ya ni anak-thera

Aduh ketauan ma sekret osis lagi-renjun

Itu si thera udah nganterin formulirnya belom ya, kalok belom besok gue tinggal nama nih-jeno

Haha kasian doi tidak peka-jaemin

Eta terangkanlah-joy





.

.

.

TBC

crush ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang