DOI
.
.
.
RENJUN
"Ayok kantin"
Renjun sudah berdiri dan berniat nenteng tangan gue buat kekantin.
Gue cuman bales uluran tangan dia dan bergegas buat keluar dari kelas, tapi pas gue sama renjun mau kearah kantin, seseorang manggil gue.
"Ther!"
"Jeno?"-thera
Itu jeno gue nggak tau tu anak napa lari-larian ngejarin gue macem dikejar nek lampir.
"Itu-anu kita harus ngawasin junior yang bakalan dilantik jadi anggota baru osis"-jeno
"Ehh iya yak, gue lupa hehe"-thera
"Yaudah ayok"-jeno
Ajak jeno ke gue dan berjalan duluin gue yang masih diem karena masih ada renjun juga disana.
"Jun mau ngawasin adkel dulu yak"-thera
Pamit gue ke renjun dan ngelepasin genggaman tangannya.
"Hmm"-renjun
Sehabis berdehem renjun langsung pergi gitu aja dengan ekspresi muka yang-hmm gimana ya?
Tauklah.
"Ther buruan"-jeno
Teriak jeno darisana.
"Iya sabar"-thera
Gue ngejar jeno yang jaraknya hampir jauh dari gue, dan sesampainya dilapangan banyak banget junior yang lagi pada ngumpul disana.
Disana gue juga liat jelas joy sama jaemin yang lagi santuy berdua dibawah pohon mangga besar disudut lapangan.
Dimakan wewe baru mampos.
"Jeno cepetan woi!"
Selagi gue masih asik ngeliatin joy sama jaemin yang lagi asiknya makan es dawet, lamunan gue buyar ketika ada cowok yang neriakin jeno nggak nyelow.
"Cepetan itu lo bilangin ke mereka"
Itu doyoung, anak kelas akselerasi yang galaknya kebangetan, dia bukan ketos disini tapi dia berlagak macem yang punya sekolahan.
Makanyaa angkatan gue nggak suka kalo ngeliat dia yang udah mulai ngatur-ngatur.
"Sabarlah"-jeno
Jeno berdecak sebal dan beralih menuju arah mic yang udah diletakin didepan calon osis baru.
Disana juga ada guru-guru pembina osis yang lagi cengar-cengir doank sambil liatin jeno yang lagi ngomong atau yaa pidatolah mungkin.
Gue ngeliatin gerak-gerik adkel cewek yang kelakuannya pada sibuk nyibakin rambutlah benerin rambutlah bahkaan yang cowok juga senyum-senyum ngeliat jeno yang lagi bicara didepan.
Gue berpikir ini cowok aja ngeliat jeno bisa nafsu apalagi cewek.
Habisnya jeno kenapa ganteng banget sih.
Ehhhh ralatt...
Gimana sih bambank katanya renjun paling ganteng didunia.
Labil.
Sehabis jeno selesai ngomong dan turut pergi dari depan sana, dia jalan kearah gue dan berdiri tepat disebelah gue.
Adkel-adkel cewek yang sibuk ngeliatin kemana jeno pergi mendadak cuit karena liat jeno yang lagi senyum kegue.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush ✓
Random[FINISH] Ngeselin sih, cuman doi. ❝ Jangan deket-deket lo bukan tipe gue banget ❞-renjun ©dnnwttd #1 #1 #1 #2 #3 #4 #13 #16