Berakhir? ; DOI [14]

2.4K 263 2
                                    

DOI

.

.

.

RENJUN











Lagi, renjun bolos mata pelajaran terakhir.

Gue nggak tau pasti tu anak pergi kemana, intinya gue males ngeliat tu orang.

Tadi pagi dia memang diem gitu, nggak kaya biasanya, gue nggak tau dia kenapa, harusnya kan gue yang nggak banyak ngomong sama dia, karena gue masih kesel sama kejadian kemaren.

Yang ibu tiffany bilang ke gue kalo si renjun bakal dijodohin, hari itu gue rasanya sakit hati banget, tapi ya mau gimana lagi, toh dia juga nggak peduli sama gue.

Emang gue siapa?

Kringgg

Bel pulang udah bunyi, gue langsung keluar kelas tanpa salaman lagi sama guru, bodo amatlah gue mau nyari renjun.

Seperti biasa tempat yang pertama wajib gue periksa itu adalah dibelakang ruang osis, kalian masih ingetkan renjun pernah ngerokok disitu.

Setelah sampe disana gue nggak ngeliat keberadaan renjun, gue bingung tu anak kemana.

"Renjun kemana sih?"-thera

Ntah kenapa gue kaya panik gitu, tanpa pikir panjang lagi gue langsung ngecek tas gue dan mencoba buat ngambil ponsel, gue berencana buat nelpon renjun.

udah lima kali gue berusaha buat nelpon dia, tapi selalu gagal.

Gue nggak tau lagi mau ngapain, menyerah, gue berniat buat pulang sendiri.

Baru mau ngelangkahin kaki buat pulang, tiba-tiba pergerakan gue terhenti ketika seseorang nahan pundak gue.

"Gue tau renjun dimana"

Jeno.

Jeno belum pulang ternyata, tapi tunggu, dia tau renjun dimana?

"Ehh jeno, lo tau renjun dimana?"-thera

Jeno ngangguk terus dia bilang gue sambil balik badan.

"Dia di rooftop"-jeno

"Rooftop, ngapain?"-thera

"Ngga tau bunuh diri kali"-jeno

Whattt!!??

Ini jeno beneran nggak ya?

"Sumpah lo?"-thera

Jeno ninggalin gue, begitu juga dengan gue, gue langsung pergi buat ke rooftop dan lari sekuat tenaga, ini kaki sebenernya pegel banget, tapi yaudinlah demi doi.

Pas gue sampe diatas, bener kata jeno, renjun ada disana, dipinggir gedung.

"Ren...jun...loh...hahh...ma...uhh...bunuh...dirih..."-thera

Gue ngomong ke renjun agak teriak dan gue ngos-ngosan gegara naik tangga yang kalo diitung mungkin nyampe 100 anak tangga.

Tapi kalo dipikir-pikir jago juga gue naikin 100 anak tangga dalam waktu satu menit.

Wehhh hebat ga tuh.

"Jun lo ngapain disitu?"-thera

Gue ngomong gitu sambil ngedeket kearahnya, dan renjun yang ngeliat gue juga ikutan balik badan dan natap gue datar.

"Lo ngapain?"-thera

"Nggak bisa liat"-renjun

"Mau mati lo"-thera

crush ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang