DOI
.
.
.
RENJUN
Bukkk
"Ahhh"
Tanpa aba-aba lagi gue langsung rebahan diatas kasur pas sudah sampe dirumah, ini sumpah-sumpah lo pada tau kan apa yang renjun bilang tadi disekolah, masih pada inget kan?
"Gue cemburu liat lo disenyumin sama jeno"
Gimana? Udah ambyar belom?, jangan tanya perasaan gue gimana sekarang, yang pasti jantung gue pas dia ngomong gitu kaya abis lari marathon keliling dunia sangking deg-degannya.
Yaudahlah ya daripada gue mikirin tu anak terus-menerus gue langsung ke kamar mandi buat bersihin badan gue.
Dan nggak beberapa lama kemudian setelah gue mandi, tiba-tiba anak dajjal ehh maksudnya si wonyoung adek gue teriak dan gedor-gedor didepan pintu kamar gue dengan nggak nyelow.
"Kakkk!! Woiii!!! Bukakkk cepetannn!!!"-wonyoung
Gue yang gerem dengar suara toa tu anak langsung aja bukain pintu buat nanya ada apa.
"Apa sihh?"-thera
"Itu anu apa tuhh, aduh gue nggak tau namanya siapa, cuman dia lagi didepan rumah"-wonyoung
Ucap wonyoung sambil ngos-ngosan.
"Ehh sapa deh?"-thera
"Itu pacar kamu yang tadi pagi jemput"
Tiba-tiba aja nyokap gue dateng sambil senyum-senyum gaje gitu, dan gue yang inget kalo yang sering dibilangin mama pacar gue itu kan-
"Hahh renjun ya?!"
Nyokap gue senyum.
"Iya yang ganteng kemaren"-nyokap thera
Adek gue senyum-senyum sambil godain gue.
"Ahay udah punya gebetan aee"-wonyoung
Ucap wonyoung sambil lari ke dapur ngetawain gue, dia hampir kejedot dinding karena ngejek gue sambil ngadep belakang, untung ngerem duluan, kalo bablas kan kasian perut gue ntar ga bisa berenti ketawa.
"Udah samperin sana cowok kamu"-nyokap thera
Nyokap gue juga langsung pergi ninggalin gue dan akhirnya gue beraniin diri buat kedepan rumah.
Dan pas gue udah didepan-
"Haii!"
Renjun nongol gitu aja pas banget depan komuk gua, sumpah ini ya orang jangan ganteng-ganteng napa sih, mulai kan jantung gue dugem.
"Renjun! Ngapain?"-thera
Tanya gue pura-pura nggak tau.
"Nggak, mau main doank, ini gue juga bawain chesee burger buat lo"-renjun
Ucap renjun sambil nyodorin beberapa kantong kertas yang isinya burger dari mcd, dan nyatanya karena gue laper banget jadi gue langsung comot tu burger dari tangan renjun dan ngucapin terima kasih.
"Uhh makasihh!"-thera
Sehabis itu gue langsung duduk di kursi depan rumah gue dan diikuti renjun disebelah gue.
"Ehh kok banyak banget belinya?"-thera
Ya habisnya ni orang beli lima burger buat apaan kan bakalan makan berdua doank kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush ✓
Random[FINISH] Ngeselin sih, cuman doi. ❝ Jangan deket-deket lo bukan tipe gue banget ❞-renjun ©dnnwttd #1 #1 #1 #2 #3 #4 #13 #16