DOI
.
.
.
RENJUN
"Renjun lo ngerokok!"-thera
Sumpah untuk yang pertama kalinya gue ngeliat pemandangan yang ada dihadapan gue sekarang merasa kalo ini nggak nyata.
Renjun ngerokok?
Wahh yang gue tau sih renjun itu anaknya pendiem dan dia juga anak baik-baik kok.
Tapi meski pendiem anak itu juga mudah bergaul dan memiliki banyak teman.
Tapi ngapain dia ngerokok?
"Apa sih"-renjun
Jawabnya acuh.
"Woww sejak kapan lo ngerokok hah?!"-thera
Gue tersenyum remeh ketika ngeliat renjun yang lagi natap gue dengan tatapan nggak nyaman.
"Lo mau gue laporin ke guru bk hahh!"-thera
Seketika muka renjun yang tadinya santuy sekarang malah berubah jadi kaya orang yang lagi nahan boker sambil panik karena tai nya keras.
"Ehh jan bilang donk, gue lupa kalok lo itu sekret osis, aisshhh kenapa gue harus ketemu sama lo sih"-renjun
Renjun udah berutukan kaya orang gila, dengan cepet dia ngebuang puntung rokoknya ke semak-semak belakang gedung sekolah biar nggak ketauan.
"Hahah lo lupa ya, makanya jan main-main sama gue, besok lo harus siapin diri lo buat ngilang dari bumi, bye"-thera
Gue langsung aja ninggalin doi yang masih setia dengan muka paniknya yang kaya orang nahan boker tadi.
Tapi baru gue mau melangkah buat ngejauh dari dia, ehh si doi narik tangan gue.
Dan alhasil karna badan gue yang kurus kerempeng nggak bisa nahan jadinya gue nggak sengaja nabrak dada renjun dan sekarng jarak gue sama dia cuman lima senti.
Ya tuhan tolong ini baru hari pertama loh sama doi, gimana kalok besok-besoknya lagi, mungkin jantung gue udah pindah ke tempat usus.
"Gue bakalan kasih apapun ke lo, kalok lo mau nutup rahasia gue"-renjun
Aduh gue sih paling anti banget kalok udah disuruh terserah ngelakuin apa aja, nanti kalok gue minta cium gimana bang, mauu?
"Okee bentar gue mikir"-thera
Gue pun segera mikir gercep permintaan apa yang bakalan gue minta ke renjun.
Dan akhirnya pikiran gue lagi-lagi hanya terjerumus pada makanan.
"Lo harus teraktirin gue makan di mcd"-thera
Yee gue lagi pengen mcd nih.
"Yaudah oke gue bayarin, kapan?"-renjun
"Ya sekarang lah pake nanya lagi"-thera
Renjun narik tangan gue pelan untuk menuju kekelas buat ngambil tasnya dan segera ke mobilnya buat nganterin gue ke mcd.
Ya itung-itung modus gitu ke doi hehe.
Selama diperjalanan gue sana renjun cuman diem-dieman karna gue nggak tau mau bahas topik apa sama dia.
Setelah lama diperjalanan gue sama renjun akhirnya nyampe juga tu di mcd.
Gue langsung lari ke mesin pesan otomatis dan memilih berbagai macem makanan yang ada di layar.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush ✓
Random[FINISH] Ngeselin sih, cuman doi. ❝ Jangan deket-deket lo bukan tipe gue banget ❞-renjun ©dnnwttd #1 #1 #1 #2 #3 #4 #13 #16