Sial ; DOI [7]

2.9K 327 8
                                    

DOI

.

.

.

RENJUN










"Hahh...hahhhh...hahhhh"

Gue lari sambil ngos-ngosan menuju ke arah gerbang sekolah dan untungnya tu gerbang masih kebuka.

Gue ngeliat guru-guru udah masuk kedalem kelasnya masing-masing dan disitulah gue panik karna apesnya gue dapet pelajaran seni yang dimana gurunya galak minta ampun yang mukanya kaya orang kanibal.

"Per...hah...mi...siihh"-thera

Sumpah ini gue ngos-ngosan banget karena dari tadi gue lari-larian, mana tadi juga busnya kena macet jadinya gue langsung turun dari bus dan lari kesekolah, untung udah deket jaraknya, tapi masih juga kaya jauh woi.

"Thera kamu kenapa bisa telat!"

Gue liat pak kyungsoo udah marah banget sama gue, aduh gue nggak tau apa yang bakalan pak kyungsoo lakuin ke gue, pasrah aja deh.

"Ma-maaf pak, saya kesiangan"-thera

Pak kyungsoo yang mukanya udah kesel dan nyeremin akhirnya dia nyuruh gue buat keliling lapangan.

"Kamu ayo cepat keliling lapangan sebanyak 30 kali"-pak kyungsoo

Watttttt!!!!

30 nggak salah denger gue.

"30 pak"-thera

"Iya ayo cepat!"-pak kyungsoo

Liat pak kyungsoo yang udah berubah jadi genji, akhirnya gue turutin aja kemauan dia.

"Tapi tunggu sebentar"-pak kyungsoo

Pak kyungsoo tiba-tiba nyegat pergerakan gue dengan kata-katanya.

Dan mata pak kyungsoo beralih pada satu anak laki-laki yang tengah duduk sambil fokus baca buku.

"Hey kamu!"-pak kyungsoo

Pak kyungsoo negur tu anak yang udah ditatapnya dengan tatapan iblis khas seorang pak kyungsoo.

"Saya pak?"

Anjeng ngapain pak kyungsoo negur renjun.

"Iya kamu, tolong kamu liatin dia lari keliling lapangan, soalnya saya tidak percaya kalau dia lari sendiri"-pak kyungsoo

Mamakkkk ngapa harus doi sih yang disuruh buat liatin gue, ntar gue salting gimana.

"Tapi pak saya nggak bakal curang kok janji"-thera

Gue masih nyekal pak kyungsoo supaya tu bapak-bapak bisa mercayai gue.

"Nggak sudah diam kamu, ayo kamu temani dia"-pak kyungsoo

Isss emang dasar ni bapak-bapak udah tinggal mati aja masih juga suka bikin anak orang tersiksa.

Ehh maapken saya pak kyungsoo nggak bermaksud.

"Iya pak"-renjun

Tau kalo renjun bakalan ke tempat gue berdiri, gue akhirnya langsung aja duluin dia kelapangan buat lari.

"Cepet gue itung"-renjun

Oke gue cuman pasrah aja sekarang.

"1...2...3..."-renjun

Pas udah denger aba-aba dari renjun gue langsung lari aja dan muterin lapangan cepet-cepet karna matahari udah mulai muncul dan udara panas.

"1"

crush ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang