insiden kecil ; DOI [4]

3.8K 427 5
                                    

DOI

.

.

.

RENJUN










Gue dari tadi cuman diem aja dimobil.

Sekali-kali liatin doi yang lagi fokus ma jalanan.

Yaamponn kapan sih kamu itu nggak ganteng mas, heran aing.

Nggak lama setelah diperjalanan akhirnya gue nunjukin letak rumah gue ke renjun.

"Yang mana rumah lo?"-renjun

"Itu agak majuan dikit"-thera

Renjun ngelajuin mobilnya dikit buat berhenti tepat didepan rumah gue.

"Makasih ya jun"-thera

"Bentar"-renjun

Tiba-tiba renjun nahan pergerakkan gue dan kalian tau renjun bikin gue ambigu woi.

Soalnya renjun ngemajuin badannya kearah badan gue.

Dan sekarang renjun malah gedeketin mukanya kearah leher gue.

"Ehh lo mau ngapain?"-thera

Mengetahui jantung gue yang udah nggak sehat dan nyawa gue yang hampir terbang, gue negur renjun yang masih nyoba buat ngedeket kearah gue.

Ya tuhan dia mau ngapain sih.

Pas jarak kita udah lima senti.

Tiba-tiba.

"Ahhh nggak nyampe tangan gue"-renjun

Yaampun massss kamu mau bukain aku seat belt toh, aduhh.

Ni orang bisa nggak sih nggak bikin jantung gue dugem untuk yang ntah keberapa kalinya hari ini.

"Makanya jangan sok-sokan bukain deh"-thera

Mulut doang ngomong gitu.

Padahal dalem hati keenakan.

"Udah deh pergi lo sana hussshhhh"-renjun

"Iss ngusir"-thera

Males berdebat lagi dengan tu manusia tampan, akhirnya gue cepet-cepet keluar dari mobilnya renjun pamit dan mengucapkan terima kasih sekali lagi padanya.

"Makasih jun"-thera

"Iya udah sana masuk"-renjun

Renjun pun segera ninggalin gue yang masih berdiri sambil ngeliatin mobilnya yang semakin lama menghilang dari rumah gue.

Yahh padahal masih pengen banget sama dia.

Gue langsung aja masuk kedalam rumah, kebetulan pintu rumah nggak dikunci jadi ya selebew aja masuk, santuy.

Padahal takut dimarahin emak gegara pulang malem, mana tadi nggak ijin lagi.

"Woii"

Gue kaget karena suara iblis-ehh maksudnya suara teriakan orang, pas gue liat ternyata.

"Wonyoung, ngagetin aja sih babi"-thera

"Hehe ya maap kak"-wonyoung

Itu sih wonyoung, kalok kalian nggak tau siapa wonyoung, dia itu adek gue.

"Cie yang pulang bareng cowok ciee"-wonyoung

Bangsat adek gue liat lagi.

"Apaan sih"-thera

"Bilang mama wekkk"-wonyoung

Ehh sianying pake mau dibilang ke mama lagi, mati dah gue.

"Bangsatt woii dek!"-thera

Gue yang kesel akhirnya ngejar sih wonyoung yang mau masuk kedalam kamarnya.

Tapi gue kurang cepet, sebelum gue masuk kedalam kamarnya wonyoung si bangsul udah nutup kamarnya lebih dulu dari gue.

Dan sialnya anak setan nutupnya nggak nyelow dan alhasil tu pintu nabrak hidung mancung gue yang semampai sampe merah.

"Awhhh saket bangsat, awas aja lu!"-thera

Sumpah ni anak kelakuannya kaya setan emang.

Fix bukan adek gue.

Karena kaki gue yang udah capek sama badan dan hidung gue yang udah sakit.

Akhirnya gue mutusin buat mandi makan dan yaaa pokonya gitu, dan sampe selesai.

Tapi gue masih bingung.

Kok bonyok ga da dirumah ya, kemana sih emang.

Karena kepo jadinya gue tanyain aja ke wonyoung sambil gedor-gedorin pintu kamar dia.

"Woiii njeng bonyok kemana!"-thera

Hening.

"Woiii!"-thera

Masih sama.

"Woiiii!"-thera

Karena kesel gue akhirnya ngedobrak tu pintu dengan cara nendang yang nggak nyelow.

Dan pintu pun terbuka, setelah gue masuk lebih dalem buat nyari wonyoung, tiba-tiba gue terkejut pake banget.

"Woi dek lu-dekk!"-thera

Gue kaget banget sekarang, rasanya roh didalem badan gue pengen terbang bebas aja sekarang.

Badan gue lemes ngeliat wonyoung yang tergeletak nggak sadarkan diri diatas lantai dengan hidung yang berdarah.

"Dekk lu kenapa dekk bangunnn!"-thera

Sumpah ini gue bingung banget harus ngapain.

Karena gue yang udah terlalu panik, gue cuman bisa nuntun wonyoung yang nggak sadarkan diri menuju mobil milik papa gue yang tergeletak di garasi.

Beruntung bonyok pergi cuman naik motor.

Akhirnya gue nuntun wonyoung kedalam mobil, dan disana gue nyetir dengan kecepatan mobil yang agak tinggi.

Lantas gue panik banget sekarang.

Walaupun wonyoung itu ngeselin, tapi dia tetap adek gue, adek kesayangan gue.

Gue melajukan mobil dengan tenang, berharap tidak ada kemacetan.











Gue melajukan mobil dengan tenang, berharap tidak ada kemacetan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aduh panik banget gue anjass-thera

Kok perasaan pangeran nggak enak ya-renjun

Aduh pingsan dulu gue-wonyoung







.

.

.

TBC

crush ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang