DOI
.
.
.
RENJUN
Sekarang gue berada ditahap pengen banget ngilang dari bumi.
Karena apa?
Karena orang yang udah gue letakkan di lubuk hati gue selama dua tahun belakangan ini, sekarang lagi duduk ganteng tepat disebelah gue.
Kan memang dasar anying, sial banget gue dapet walikelas macem pak siwon.
Mana kalok ngoceh bisa lima jam nggak selesai-selesai, cerewetnya minta ampun, dan yang lebih parah suka ngatur hidup orang.
"Jadi kalian nggak boleh pindah-pindah tempat duduk lagi, kalau ada yang pindah saya suruh kalian bayar denda dengan senilai 100 ribu rupiah"-pak siwon
Ini manusia mau majakin anak orang atau begimana dah, setiap hari ada aja urusannya sama duit, pantes tu orang kaya.
"Yasudah saya tinggal kalian dulu"-pak siwon
Pak siwon ninggalin kelas gue dan akhirnya bu krystal masuk dengan santuynya.
"Selamat pagi anak-anak"-bu kristal
"Pagi buk"-all
Ya gitu deh pokoknya perkenalan dulu dan habis perkenalan ya bu krystal langsung ngasih tugas ke kita semua.
Tapi woiii asal kalian tau gue itu duduk sebangku sama siapa?
Yapp dengan doi gue sendiri.
Babang tamvan renjun.
Sebenarnya gue pengen banget ngajak dia kenalan, tapi karna dia doi jadi gue agak nervous gitu.
Coba ya kalian semua bayangin, kalok semisal lo suka sama orang, dan orang itu nggak peka banget sama perasaan lo yang udah cinta banget sama dia.
Ehhh tiba-tiba ga da angin ga ada hujan tu doi sekelas sama lo dan parahnya duduk disebelah lo.
Apa nggak ambyar dunia gue.
Mana si doi ganteng banget lagi, hadehh.
"Renjun"-renjun
sontak gue yang tadinya udah ngerasain nyawa gue yang mau diangkat sama ilahi, mendadak makin buyar dan sekarang ntah menuju mana dah arwah gue, nggak tau.
Renjun tiba-tiba nyodorin tangannya ke gue.
abang ternyata mau kenalan duluan.
"Ehh, thera"-thera
Bales gue sambil senyum-senyum cantik gitu biar babang tamvan tersepona.
Tapi kayanya nggak deh, malah keliatan Jijik.
Habis kita berjabat tangan dan saling mengenal, akhirnya renjun ngelakuin tujuan pertamanya tadi, yaitu ngerjain tugasnya bu krystal.
Tapi karena gue agak goblok di pelajaran matematika, jadinya gue agak ragu buat ngerjain tu tugas.
Alhasil karena gue yang udah pasrah dan nggak tau lagi harus ngapain dan nggak bisa ngerjain.
Gue agak ngintip-ngintip dan ngedeket gitu kearah renjun yang ada disebelah gue.
Tapi baru aja gue mau nyalin jawabannya, renjun malah narik buku dan badannya menjauh dari gue.
"Nggak usah deket-deket lo bukan tipe gue banget"-renjun
"Ehh"-thera
Untung doi :')
Sial napa bisa sekelas gini sih-thera
Siapa sih ni anak?-renjun
Mampus tu saya atur tempat duduknya hahaha-pak siwon
Aduh tugas ini udah belum ya?-bu krystal
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
crush ✓
عشوائي[FINISH] Ngeselin sih, cuman doi. ❝ Jangan deket-deket lo bukan tipe gue banget ❞-renjun ©dnnwttd #1 #1 #1 #2 #3 #4 #13 #16