DOI
.
.
.
RENJUN
Sehabis pulang sekolah, gue nggak tau lagi mau kemana.
Dan berakhir dengan kegabutan gue yang sekarang lagi nunggu bis di halte depan sekolah.
Sebenarnya tadi gue pengen nebeng jeno, tapi kayanya nggak deh soalnya gue lagi butuh waktu buat sendiri.
Udah hampir 15 menit gue nunggu ini bis kok nggak dateng-dateng, sampe sebuah mobil yang gue kenal banget berhenti dihadapan gue.
"Masuk woi!"
Gue yang kenal jelas itu siapa, gue ngedeket kearah mobilnya dan ngeliat kalau itu bener-bener orang yang gue kenal.
"Renjun?!"-thera
Sumpah ini beneran renjun, ternyata bener kata jeno.
"Masuk ntar lagi mau hujan"-renjun
Gue natap langit dan bener kata renjun, langit sebentar lagi bakalan hujan.
Gue segera masuk aja kedalem mobil renjun dan dengan tiba-tiba renjun masangin gue seatbelt.
Sumpah ini jaraknya cuman sesenti guys dari muka gue, ini kalo gue tiba-tiba majuin badan gue dahh habis udah kena dah tu bibir.
Setelah masangin gue seatbelt renjun nyetir mobilnya dengan kecepatan yang masih bisa dibilang aman.
Gue ngeliatin renjun yang fokus banget sama jalanan didepan, sampe akhirnya yang diliatin sadar.
"Kenapa ngeliatin?"-renjun
Tanya renjun tapi masih fokus sama jalanan.
"Ahhh nggak"-thera
Karena renjun dah sadar gue liatin, akhirnya gue berhenti buat mandang dia dan berganti buat liat jalanan yang ada disebelah gue.
Dan tiba-tiba renjun berhenti disebuah panti asuhan yang dulunya gue juga pernah diajak kesini.
"Ngapain kesini?"-thera
"Mau pamit"-renjun
Sehabis renjun bilang gitu, renjun keluar dari mobilnya dan turut menyapa anak-anak panti asuhan yang bahagia pas ngeliat dia dateng, tanpa sadar sebuah senyuman terukir diwajah gue.
Btw ini gue masih ada didalem mobil, tapi pas gue berniat buat keluar dari mobil sebuah benda yang diketahui tabung obat itu jatuh dari dasbor mobil.
Gue yang bingung ini obat apaan mencoba buat baca gunanya buat apa, tapi nihil gue nggak tau sama sekali ini obat fungsinya buat apa, dan pas gue telusuri lebih dalam, ternyata renjun nggak cuman punya satu, tapi dia punya banyak banget obat didalam kotak dasbor mobilnya.
Belum sempat gue baca, tiba-tiba seorang wanita paruh baya datang menghampiri dan mengetuk kaca mobil renjun, sesegera gue turunin tu kacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush ✓
Random[FINISH] Ngeselin sih, cuman doi. ❝ Jangan deket-deket lo bukan tipe gue banget ❞-renjun ©dnnwttd #1 #1 #1 #2 #3 #4 #13 #16