Welcome, boo!
Malam minggu nih, pada sibuk? Boleh dong nyempetin waktunya dikit buat baca ini. Baru lho, masih anget. Siapa tau bisa nemenin malamnya yang kesepian HEHE.Jadi gini, aku udah bilang di The Life of Kim&Bae bakal ada cerita baru yaitu project collabs sama salah satu author Vrene shipper juga. Yaitu maryamarora
Yeay, tepuk tangan dlu dong. Nah, ini hasil pemikiran dari kami, berharap bisa menghibur kaliannn! Jadi, tolong dukungan semoga bisa kelar ya.
So, happy reading and enjoy!
EITS. SEBELUM BACA, Harap
klik tombol bintang,Udah? CUSS BACA!
PROLOGUE
Caldwell Kingdom,
07 Juni 2015.
Siapa yang mampu menolak jika ada tawaran tinggal di kehidupan indah bak negeri dongeng? Berperan menjadi seorang Ratu yang anggun, Raja bijaksana, Puteri cantik, dan Pangeran tampan.Lalu, tinggal di istana besar nan mewah, selalu tampil sempurna serta menawan dalam balutan busana desainer khusus kerajaan. Dan jangan lupakan para pelayan dengan jumlah fantastis, mereka akan siap sedia membantu urusan sang keluarga Kerajaan.
Bukankah menyenangkan?
Semua orang memandang dengan tatapan penuh kekaguman. Seolah ingin sekali takdir mereka berubah.
Tapi, kata pepatah memang benar; Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Walau segala kenyamanan dan kemudahan hidup terjamin, menjadi anggota keluarga kerajaan tidaklah semudah dan seindah yang dibayangkan.
Bahkan sederet peraturan ketat, ternyata mampu merubah kepribadian seseorang. Sebut saja Irene De' Steir.
Sejak kecil, puteri sulung kerajaan Caldwell itu, dikenal sebagai gadis yang penurut dan ceria, kehadirannya pun bisa menjanjikan sebuah kedamaian bagi siapapun yang berada di sekelilingnya.
Sikap manis dan santun yang membuat siapapun luluh, namun sikap itu harus sirna dalam sekejap akibat perjodohannya dengan pria yang tidak ia kenal.
Sebuah pertentangan bergejolak dalam hati. Apalah daya, faktanya seluruh anggota kerajaan tanpa terkecuali harus patuh pada keinginan sang Raja. Seseorang Irene tidak akan mampu menolaknya. Seolah semua hidupnya direncanakan oleh manusia.
🔺🔻🔺
C A S T
KERAJAAN CALDWELL
KERAJAAN GOUGH
KERAJAAN MENSIS
Udah bacanya?
Jangan lupa komentar ya entah itu pendapat, makian, celotehan, apapun itu silahkan komentar. Kami membuka sesi tanya jawab jg kok,Kenapa jd kayak persentasi ya?
Hm.
This is for you,
Love.Sabtu,
9 November 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
ALITHEIA [Vrene Version]
FanfictionDalam kamus Yunani kuno, kata Alitheia diartikan sebagai kata sejati. Sama persis seperti sebuah kisah dari dua insan yang dipertemukan kembali saat dewasa. Semua manusia yang hidup di dunia sama saja, bukan? Mereka sama-sama memiliki perasaan, pik...