Vote (⭐) dan komentarnya (📄)
Juseyo🙏___________🍂🍂🍂___________
Saat ini, Sohyun tengah melangkahkan kakinya menuju segerombolan para murid disana. Ia tersenyum tipis sembari memasukkan kedua tangannya di saku jas seragamnya.
"Biar aku yang membawanya" pinta Sohyun ke arah seorang siswa ber kacamata yang tengah membawa beberapa buku di tangannya, ia lantas mengambil alih buku tersebut
"Gomawo" ucapnya lagi, namun kali ini dengan senyum mengembang, tentu saja itu membuat siswa tersebut seakan terperangah dengan senyumannya. Terlebih lagi Sohyun mengatakan 'Terima kasih', yang memang jarang sekali ia ucapkan.
Sohyun kembali melakukan aksinya untuk mendekati pria itu, dengan langkah yang sedikit sempoyongan karena beberapa buku yang ia bawa, membuat tubuhnya tak seimbang.
Dan...
//Bruk!
Buku yang tadi di tangan Sohyun, kini berceceran di lantai karena kesengajaan nya menabrak pria tersebut.
Bahkan saat ini, semua murid terperangah melihat pemandangan di depannya ini. Dimana pria bernama Taehyung itu, menangkap tubuh Sohyun, membuat kedua mata mereka bertemu satu sama lain.
Dalam hati, Sohyun tersenyum senang karena rencananya berhasil, "Assa! Kena kau Kim Taehyung~ssi"
Untuk beberapa detik, mata keduanya masih saling pandang.
Namun...
//Bruk!
"Aakh! Sial! Pantatku" seru Sohyun pelan sembari memegang pantatnya yang sakit
Tanpa di duga Taehyung melepas tangannya dari tubuh Sohyun, membuat seempunya meringis kesakitan. Semua murid yang melihatnya tampak terkekeh.
Sohyun benar-benar malu di buatnya, namun segera Sohyun membuang rasa malunya dan bergegas berdiri dari duduknya.
"Diam! " ancam Sohyun kepada semua murid yang meledeknya, spontan semua murid terdiam seakan takut dengan ancamannya.
Sohyun berdecis, "Sial! Bahkan dia pergi begitu saja, tanpa membantuku" batinnya
"Yak!! Bisakah kau membantuku membereskan nya?! " teriak Sohyun ke arah Taehyung yang sedikit jauh dari tempat Sohyun berdiri, namun pria itu hanya diam tanpa menoleh sedikitpun kepada Sohyun, mungkin hanya ke enam temannya yang meresponnya, tapi tetap saja tidak ada yang membantunya. Sial sekali bukan?
Taehyung kembali melangkahkan kakinya,
"Yakkh! Kim Taehyung ~ssi! " teriak Sohyun lagi
Namun kali ini, saat namanya di sebut, ia lantas membalikkan badannya melihat asal suara yang memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUNTLESS LOVE
Teen FictionAku berharap sebuah rasa yang kumiliki, tak lebih dari rasa seorang teman ke teman lainnya. Aku tak ingin lebih jauh lagi, terjebak dalam permainan ku sendiri. Aku mohon, jangan biarkan hatiku merasa gundah saat dengan sendirinya memilihmu. Sohyun...