24|| Truth

368 43 11
                                    

Apa kau tau sesuatu yang paling aku takuti akhir-akhir ini? Yaitu, berhenti mengharapkan mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa kau tau sesuatu yang paling aku takuti akhir-akhir ini? Yaitu, berhenti mengharapkan mu

_KimTaehyung_

___________🍂🍂🍂___________

Jam istirahat sudah menggema 5 menit yang lalu. Namun Taehyung memutuskan untuk berjalan seorang diri di koridor Sekolah menuju tempat berkumpulnya anak Bangtan. Taehyung bersikap acuh tak acuh meski kini beberapa pasang mata tengah menatapnya kagum. Ini memang makanan sehari-harinya, meski Taehyung bersikap acuh dan tidak peduli, itu tidak akan membuat gadis-gadis yang melihatnya berbalik membencinya.

Tapi kenapa? Sekian banyaknya gadis yang mencintaiku, hanya Sohyun yang membuatku bertekuk lutut padanya. Bahkan setiap malam dia selalu hadir dalam mimpiku. Melihatnya tersenyum sudah menjadi candu tersendiri untukku, meski senyum itu bukan di tunjukkan padaku.

Ekspresi wajahku berubah masam, kala melihat Yoongi tengah duduk di sana seorang diri. Aku mencoba melihat sekeliling namun tidak ada tanda-tanda kehidupan lain selain Pria itu dan dirinya.

Kemana yang lainnya?

Namun aku memikirkan sesuatu yang saat ini mengganjal dalam benakku. Ini kesempatan bagus untuk mengatakan yang sebenarnya pada Yoongi.

"Hyeong!"

Ragu-ragu aku memanggilnya yang terlihat fokus dengan buku di tangannya. Ia mendongak kan kepala untuk menatap kearahku. Mata dinginnya membuat ku sedikit ragu.

Kulangkahkan kakiku perlahan untuk lebih mendekati nya. "Ada yang ingin kukatakan padamu"

"Katakan saja."

Ku hembuskan nafas ku sebelum mulai mengatakannya, "Aku___"

Manik mata Yoongi terfokus pada Taehyung yang berdiri dihadapannya. Ia menajamkan pendengarannya untuk mendengar apa yang akan Taehyung katakan sebenarnya. Ia begitu penasaran, karena melihat wajah Taehyung yang terlihat begitu gugub.

"Aku__Menyu___"

"Eoh? Kalian disini?"

Ucapan Taehyung terjeda, saat dengan tiba-tiba Seokjin dan yang lainnya datang menyela.

Taehyung tidak bisa mengatakan nya sekarang.

Tidak. Ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakannya. Jika ia mengatakan nya sekarang, terlebih di depan yang lainnya, ia akan terlihat seperti pria brengsek yang merebut kekasih sahabatnya.

Jadi Taehyung memutuskan untuk meninggalkan tempat itu. Dengan pikiran yang kembali kacau.

Hoseok yang tau dengan gerak-gerik Taehyung yang mencurigakan hanya menatap nya kasian. Bagaimana bisa kedua sahabatnya ini kembali mencintai gadis yang sama. Sudah kedua kalinya mereka seperti ini. Kenapa tidak belajar dari kejadian masa lalu? Kenapa selalu seperti ini?

COUNTLESS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang