Vote (⭐) dan komentarnya (📄)
Juseyo🙏
___________🍂🍂🍂___________
Terlihat seorang gadis tengah berjalan santai di bawah gelapnya langit malam. Ia sesekali menendang kerikil, botol bahkan kaleng minuman yang menghalangi jalannya. Seraya memegang kantong plastik tteokbokki di tangannya, tak membuatnya takut meski di sekelilingnya sudah tampak sepi dan minim penerangan.
Entahlah, apa yang tengah ia pikirkan.
Sesekali ia juga melihat telfon genggam di tangannya. Berharap ada pesan masuk atau telfon dari orang yang sangat ia rindukan. Ya, dia adalah Min Yoongi kekasihnya.
Terakhir kali ia bertukar pesan dengan sang kekasih, saat ia akan menyantap makan malamnya. Namun, Setelah itu tidak ada balasan lagi.
"Kemana Yoongi oppa?" Serunya pelan
Lagi-lagi helaan nafas yang selalu ia tunjukkan. Sudah tak terhitung lagi ke-berapa kalinya ia menatap ponsel tersebut.
//Drrt drrt
Wajah gadis bermarga Kim itu, seketika langsung semringah, kala mendengar deringan telfon di ponselnya. Namun seketika itu wajahnya kembali memudar, kala si penelpon bukanlah seseorang yang ia harapkan.
Dengan ragu Sohyun menggeser ikon hijau untuk mengangkat nya, "Wae?"
"Keunyang__ Ada yang ingin kukatakan padamu" Sahut seseorang di seberang sana
"Apa?" tanya Sohyun dengan wajah srius, sembari menghentikan langkah kakinya
Tanpa Sohyun ketahui, seseorang tengah mengikutinya sedikit jauh di belakang sana. Seraya meletakkan benda persegi di telinga kanannya, ia mengungkapkan perasaan nya yang ingin ia segera ungkapkan.
"Aku___" ia menjeda ucapannya, membuat Sohyun semakin memperdalam indra pendengarnya.
Namun, Seseorang dengan tiba-tiba muncul dan membekap mulut Sohyun dengan sapu tangan yang telah di bumbui obat bius di dalamnya, membuat seempunya terkulai lemah. Orang itu langsung memapah tubuh mungil Sohyun berbarengan dengan sebuah mobil Van hitam yang berhenti.
Seseorang yang sedari tadi mengikuti Sohyun di belakang tampak terkejut, ia berlari dengan sekuat tenaga mengejar mobil Van tersebut. Namun apa daya, mobil itu telah melesat pergi jauh meninggalkan nya.
"Sial!." Pekiknya
Tapi, ia berhasil menghafal plat nomer mobil tersebut.
Seseorang itu, yang tak lain adalah Kim Taehyung, menemukan ponsel milik Sohyun tergeletak di tanah. Taehyung benar-benar marah, ia harus segera menolong Sohyun, bagaimanapun caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUNTLESS LOVE
Teen FictionAku berharap sebuah rasa yang kumiliki, tak lebih dari rasa seorang teman ke teman lainnya. Aku tak ingin lebih jauh lagi, terjebak dalam permainan ku sendiri. Aku mohon, jangan biarkan hatiku merasa gundah saat dengan sendirinya memilihmu. Sohyun...