Votment nya juseyo!!
___________🍂🍂🍂___________
"Heol! Dasar tidak punya sopan santun" batin Sohyun
Sohyun tampak menahan rasa jengkel nya, saat dengan tiba-tiba Taehyung merampas botol minumannya yang akan Sohyun berikan untuk Yoongi.
"Gomawo" ucapnya
"Ahh ne.. " sahut Sohyun tersenyum jengkel
Namun, Sohyun masih ada satu botol lagi yang ia pegang. Yang awalnya untuk dirinya sendiri, jadi sebagai gantinya-ia akan memberikan nya pada Yoongi.
Namun-lagi-lagi Sohyun di buat jengkel, karena tiba-tiba botol tersebut di rampas lagi oleh seseorang.
"Bukankah ini untukku Noona? Gomawo" ucapnya, yang tak lain adalah adik kelas Sohyun, 'Jeon Jungkook'.
Sohyun membatin, "Aish sial!" umpatnya. "Ne... " sahut nya mencoba tersenyum
Berbagai kata umpatan, ingin sekali Sohyun lontarkan pada kedua pria menyebalkan itu. Namun sayang, pikiran dan mulutnya tidak searah. Dengan terpaksa Sohyun menahan rasa jengkelnya.
Sohyun terus menatap kedua pria yang sudah sedikit jauh darinya. Hingga ia lupa jika Yoongi tengah berdiri di sampingnya.
"Sohyun? " panggilnya, yang berhasil menyadarkan lamunan Sohyun
"Ah-ne oppa.. Maaf? "
"Apa yang kau lakukan di sini? " tanya Yoongi
"Aku?-" Sohyun bingung harus mengatakan apa, tidak mungkin kan ia akan mengatakan kalau ia ingin melihatnya.
"Tentu saja ingin me-" Sohyun lantas membekap mulut Jisoo, yang tiba-tiba akan menjawab pertanyaan Yoongi.
"Aku kesini ingin melihat Mingyu oppa latihan... Iya___begitu" sahut Sohyun tersenyum kikuk
"Ahh.. begitu..."
Tiba-tiba seseorang si pemilik nama datang dan menyela nya, "Benarkah? Kau ingin melihatku latihan? Bukankah kau ingin melihat Kim-aww" belum selesai berbicara, Sohyun dengan cekatan mencubit lengan Mingyu, guna membuatnya berhenti bicara.
"Tentu saja aku ingin melihatmu latihan KIM MINGYU oppa..... " ucap Sohyun tersenyum, namun dengan tatapan mematikan ke arah sang kakak.
Yoongi tampak terkekeh melihat interaksi ketiga nya.
"Kalau begitu aku pergi dulu. Aku lupa mengerjakan tugas fisika. Lanjutkan lah latihannya" pamit Sohyun tersenyum ramah sembari membalikkan badannya pergi
"Tugas fisika apa? " tanya Jisoo bingung, "Diamlah!" ketus Sohyun
Namun, baru akan keluar dari pagar lapangan, tiba-tiba seorang pria culun menghalangi jalannya dengan menyodorkan satu batang coklat di tangannya. Yang pasti dengan senyumannya 'Mark Tuan' . Sepertinya ia masih salah paham atas senyuman yang di berikan Sohyun saat di koridor sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUNTLESS LOVE
Teen FictionAku berharap sebuah rasa yang kumiliki, tak lebih dari rasa seorang teman ke teman lainnya. Aku tak ingin lebih jauh lagi, terjebak dalam permainan ku sendiri. Aku mohon, jangan biarkan hatiku merasa gundah saat dengan sendirinya memilihmu. Sohyun...