Vote (⭐) dan komentarnya (📄)
Juseyo🙏___________🍂🍂🍂__________
.
.
.
.Para murid kelas 2-3 tengah fokus mengerjakan tugas yang di berikan guru killer sekaligus wali kelas mereka.
Tugas yang di berikan kali ini adalah Matematika. Dimana sebagian orang sering kali menghindari pelajaran satu ini.
Dengan berbagai macam cara, mereka lakukan agar bisa mengerjakan tugas tersebut. Jika bagi anak yang mempunyai otak encer, itu perkara mudah. Namun tidak bagi murid di bawah rata-rata.
Salah satunya 'Kim Sohyun'. Dia memang di kenal sebagai pemilik otak yang genius. Tapi sepertinya kali ini ada yang mengganggu konsentrasinya. Ia sering kali melamun sembari menggigit pen di tangannya. Ia juga menatap pada satu titik di depannya.
"Bagaimana caranya agar bisa membuatnya jatuh cinta padaku? Bahkan sedikit saja dia tidak menoleh ke belakang untuk sekedar melihat ke arahku". Sohyun berdecak, "Cih-memang benar, dia memiliki hati baja" batin Sohyun, bahkan sesekali ia tertawa remeh.
"Kim Sohyun?!" tegur Guru Jang
Namun, tidak ada respon dari si pemilik nama. Bahkan gadis yang masih setia memandangi pria yang juga bermarga sama dengannya, seakan tidak mendengar suara di sekitarnya.
Kim Taehyung menoleh ke belakang, guna melihat seseorang yang kini menjadi sorotan teman-temannya. Akomodasi mata Sohyun melebar, kala Taehyung juga menatap ke arahnya.
"Kim Sohyun!! " tegurnya lagi, namun kali ini sedikit meninggikan suaranya
"Ne! Seongsaenim" Sohyun tersentak kaget sekaligus malu saat kekehan yang lain terdengar jelas di indra pendengarnya
"Ada apa denganmu? Apa kau sudah selesai mengerjakan nya? " tanya guru Jang
"Ahh anu saem___" Sohyun gelagapan saat bicara, ia tampak berfikir sejenak mencari alasan yang tepat. Tentu saja, karena tugas yang di berikan guru tadi, satu pun tidak ia kerjakan.
"Aww Saem... kepalaku pusing sekali" sahut Sohyun sembari memegang kepalanya yang nyeri
"Eoh! Kalau begitu___Kim Mingyu! antarkan adikmu ke ruang medical"
Namun, baru akan mengangkat pantatnya, Sohyun sudah angkat bicara.
"Saem? Bisakah Taehyung saja yang mengantarkan ku? "
Mendengar itu, membuat teman-temannya menatap tak percaya, "Eiyy". Bahkan semua orang juga tau, kejadian yang menimpa keduanya.
Tentu saja itu membuat Taehyung terkejut, namun ia juga tau jika gadis itu tengah mencari kesempatan terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUNTLESS LOVE
Teen FictionAku berharap sebuah rasa yang kumiliki, tak lebih dari rasa seorang teman ke teman lainnya. Aku tak ingin lebih jauh lagi, terjebak dalam permainan ku sendiri. Aku mohon, jangan biarkan hatiku merasa gundah saat dengan sendirinya memilihmu. Sohyun...