Vote (⭐) dan komentarnya (📄)
Juseyo🙏___________🍂🍂🍂___________
Ku langkahkan kakiku berat, menyusuri jalanan aspal untuk pulang kerumah sederhana ku.
Hari ini rasanya begitu melelahkan setelah berjam-jam menahan rasa sakit yang ku rasakan.
Rasa sakit yang selama ini ku pendam sendiri begitu memuakkan bagiku. Bahkan, aku merasa marah pada diriku sendiri karena sudah terlalu lama menyimpan rasa yang belum tentu di balasnya.
Kim Mingyu. Laki-laki itu sudah berhasil membuat sakit hatiku kembali kambuh. Ini benar-benar menyakitkan bagiku. Harusnya, dari awal aku tidak pernah menyimpan rasa ini padanya. Sungguh, aku ingin membuang rasa ini secepatnya. Tapi kenapa rasanya begitu sulit?
"Aku benar-benar sudah berhasil mendapatkan nya oppa.. hahaha."
Baru akan memasuki rumahku. Aku tak sengaja mendengar suara yang begitu familiar bagiku. Seperti seseorang ...
Karena penasaran, akupun melangkahkan kakiku untuk mengecek asal suara itu. Dan benar saja, wanita itu... Wanita yang selama ini selalu mengusik pikiranku.
"Bagaimana ide ku? Bukankah aku pintar? " ucapnya pada seorang pria di depannya
"Hem. Kau memang cerdas adikku"
"Mwo?! Apa maksudmu Park Yeri! "
"Dengarkan dulu penjelasan ku Jisoo~yya" kata Yeri mencoba meraih tangan Jisoo
Namun, dengan cekatan aku langsung menepis nya. "Tidak ada yang perlu di jelaskan. Aku akan mengatakannya pada Mingyu. Bahwa kau wanita licik yang hanya ingin menghancurkan hidupnya "
"Silahkan saja. Kita lihat siapa yang akan lebih dia percayai. Kau.. atau aku"
"Mwo?!!"
Hari minggu adalah hari bersantai bagi kebanyakan pelajar pada umumnya.
Namun kali ini, gadis berparas cantik itu tengah berlari menelusuri setiap ruangan rumah sakit. Nafasnya tersengal-sengal, dadanya bergemuruh dan juga kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUNTLESS LOVE
Teen FictionAku berharap sebuah rasa yang kumiliki, tak lebih dari rasa seorang teman ke teman lainnya. Aku tak ingin lebih jauh lagi, terjebak dalam permainan ku sendiri. Aku mohon, jangan biarkan hatiku merasa gundah saat dengan sendirinya memilihmu. Sohyun...