CHAPTER 18 : GONNA MISS YOU,KIM

3.2K 423 4
                                    

Sudah 3 Minggu gadis itu bekerja menjalani aktivitasnya menjadi seorang Modelling. Menjadi topik pembicaraan khalayak , trending diberbagai situs pencarian Naver , banyak menerima pujian mungkin itu beberapa hal yang Jennie terima setelah accident melawan preman , benar-benar datang sebagai malaikat Jisoo. Well, dewi Korea menyelamatkan seorang gadis dengan melawan dua preman sekaligus . Aksi-aksi Jennie melawan dua preman juga sempat trending , bahkan Jennie yang berjalan tanpa alas kaki juga diikutsertakan.
Dan ya...3 Minggu juga lamanya Jennie tidak pernah bertemu Kim Taehyung , oh bahkan melihat saja tidak . Jennie juga mengakui kalau dirinya merindukan pangerannya , bagaimana ya menjelaskannya , menurut Jennie kalau tidak bertemu seorang Kim Taehyung yang selalu membuatnya berdebar , harinya merasa tidak berjalan dengan sempurna . Ia sangat merindukan Kim Taehyung , ia ingin melihat wajah tampannya yang berkharisma , ia ingin merasakan jantungnya berdebar , ia juga ingin merasakan pipinya memanas kembali saat Taehyung menggodanya.

Where are you , Kim ? I'm gonna miss you, so much. We should meet , right now !

Well , Jennie sebenarnya juga sudah mengakui kalau dia jatuh kedalam pesona Kim Taehyung . Dia jatuh hati kepada , pangerannya .

Padahal Jennie sudah ingin sekali mempertanyakan tentang status singgle Kim Taehyung secara langsung . Yang dilakukannya hanya selalu mencari keberadaan pria itu , tapi tak kunjung menemukannya. Jennie juga akan selalu mencari alasan untuk menyempatkan mengecek Taehyung diruangannya , tapi yang selalu ia dapati hanya ada seorang bodyguard yang berdiri didepan pintu ruangan Taehyung. Ketika Jennie bertanya , bodyguard itu menjawab bahwa Presdir sedang keluar negeri dan tidak tahu kembalinya kapan. Dan dari situlah Jennie tahu kenapa ia juga tidak menemukan presensi Jisoo maupun Jungkook akhir-akhir ini , tentunya mereka sedang bersama Kim Taehyung .

Jennie menjadi kehilangan semangat kerjanya. Hari-harinya selalu ia lewati dengan berangkat ke K'victorius Company , berpose didepan kamera sembari memamerkan produk baru selama berjam-jam , lalu kembali pulang kerumah , sungguh harinya berjalan seperti itu , membosankan. Jennie juga tidak berencana untuk keluar bersama Yeji , karena bocah itu tengah fokus dengan ujian akhirnya , Jennie tidak mau mengganggunya.

Saturday , Seoul ; 2. 16 p.m

Jennie hanya bermalas-malasan diatas ranjangnya , sembari mengganti-ganti chanel televisinya , bahkan ia tidak berminat hanya untuk melihat aktor favoritnya memainkan perannya. Lee Minhoo saja bahkan ia lupakan. Entahlah mood Jennie sangat buruk , dan semua itu karena rindunya kepada Kim Taehyung.

Lalisa juga memberitahunya kalau malam ini ia mendapat undangan fashion week dari brand ambasadornya 'CHANEL' yang diadakan dipusat ibukota. Sebenarnya , Jennie sungguh tidak berminat untuk menghadiri acara tersebut , tapi ya mau bagaimana lagi , ia diharuskan datang mengingat bahwa seorang Jennie Kim adalah modell ambasador brand Chanel yang sudah diakui .

" Holla , J ! Manoban it's time !" Seru Lalisa yang datang menerobos masuk kamar Jennie tanpa permisi .

Jennie juga sudah tidak heran akan sikap manager sekaligus sahabatnya itu. Ada apa gadis Thailand itu datang , Ohh tentu Lalisa akan membawakan gaun yang nantinya ia pakai untuk acara nanti malam .

"J ! Kau sudah mempersiapkan apa ?" tanya Lalisa duduk ditepi diranjang Jennie.

"Apa lagi ? Kau sangat mendadak mengabariku." Ujar Jennie .

"Aku bahkan sudah mengatakannya 2 hari yang lalu. Dan yaa...lihatlah wajahmu itu. Eww..kusut sekali dan yaa..Apa kau kurang tidur , kau bahkan mirip dengan panda sekarang. Ohh yaa..kau sembunyikan kemana gummy smilemu , aku tidak pernah melihatnya akhir-akhir ini." Cerocoh Lalisa berkomentar .

"Aku sedang tidak mood , Lalice ." Ujar Jennie .

"Okey , Miss . Apa yang sedang kau pikirkan ?" Ujar Lalisa perhatian.

True Love |✓| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang