Pertemuan pertama kali yang ku lakukan bersama Kim Taehyung setelah Wisuda beberapa tahun lalu. Senang sekali bisa bertemu dengannya lagi, dia sudah sukses sekarang, menjadi Pengacara muda yang terkenal. Bukan karena kecerdasannya saja yang unik menangani kasus, dia juga memiliki paras yang Waw tampan sekali.
Usiaku dengannya terpaut 3 Tahun jauhnya, sekarang dia sudah menginjak 23 Tahun. Dulu dia seonbae (senior) disekolahku dan kami berteman baik dengan Jeon Jungkook juga.
Jungkook juga sama suksesnya dengan Taehyung Oppa bedanya Jungkook menjadi Pengusaha muda yang sukses juga.
Aku dan Eunha? Kami bekerja sama membangun Coffee Shop ini yang beruntungnya sukses dan diminati oleh warga.
****
Kami berencana bertemu di Coffee Shop tempatku dan Eunha membuka usaha. Hingga terdengar suara pintu Coffee terbuka.Kringg...
"Bagaimana kabarmu? Dan mana Eunha?"kata Taehyung sambil berjalan kearahku yang sedang duduk dekat jendela.
"Baik baik saja, dia cuti Hari ini untuk mengunjungi orangtuanya di Busan. kau keren sekali menggunakan Texudo itu terlihat semakin tampan."jujurku.
Taehyung pun duduk berhadapan denganku lalu berujar.
"Ah begitu. Tentu saja, kau baru sadar Seung hee-ah? Aku memang tampan sejak lahir."
"Sombong sekali kau. Ku tarik kembali ucapanku." Candaku.
"Kau bekerja disini? Bukannya kau bercita cita menjadi seorang Dokter?"tanya Taehyung bertubi tubi.
"Emm...sepertinya tidak akan terwujud Oppa, jadi ku dirikan saja Coffee Shop ini bersama Eunha. Karena kau tau kan Eomma dan Appa ingin aku cepat cepat menikah. Jadi ku pikir aku membangun Coffe Shop ini saja daripada buang buang waktu untuk kuliah kembali."
"Aish jinjja jadi ini kedai milik mu dan Eunha? Daebak! Eomma dan Appa mu tidak berubah. Ku pikir kau masih terlalu muda untuk menikah. Berapa usiamu?
"Ya begitulah. Hanya berbeda 3 Tahun denganmu. Oppa, kau mengenal Pengacara yang bernama Park Jimin yang sedang terkenal saat ini?"
"Eoh, wae? Kau menyukainya?"tanya Taehyung sambil meminum pesanan yang sudah ku siapkan.
"Ah tidak bukan begitu."jawabku gelagapan.
"Aish aku bisa menebaknya banyak sekali wanita yang mendatangi kantor Pria pendek itu dan aku temannya jika ingin kau tahu."jawab Taehyung sambil mengerlingkan matanya menggodaku.
Aku terkejut ternyata Taehyung Oppa teman dari Pria yang ku idolakan selama ini. Pria yang berwibawa jika mendatangi Pengadilan dan Pria yang berbakat menjadi seorang Pengacara muda yang sukses.
****
Hai haiiii aku bawa cerita baru masih anget nih hahahaha
Jimin Stand ayo merapat!Silahkan Vote,Comment dan Share jika kalian menyukai Part ini.
Terima Kasih!
Hwan Seung Hee
Kim Eunha
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook11november2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U 3000 Park Jimin
Fanfiction(COMPLETE) Menikah dengan Pengacara Park adalah impianku. Tetapi desakan akan perjodohan yang dilakukan Orang tuaku membuatku harus memupuskan impianku. Pertemuan tak sengaja itu yang membuat rencana orang tua masing masing gagal, agar semuanya terb...