Matahari sudah tenggelam akan digantikan oleh Bulan yang menyinari malam hari. Seorang gadis tengah berdiri di Balkon kamarnya seorang diri.
Pikirannya mendadak kembali pada kejadian 3 tahun yang lalu, kejadian dimana Seung Hee hampir di Perkosa oleh kekasihnya sendiri.
Membuat Trauma yang mendalam pada hati Seung Hee. Tidak mudah memang untuk melupakan kejadian itu, membuat Seung Hee harus pergi ketempat Psikiater selama 5 Bulan dan akhirnya sembuh total.
Menurut dokter, Seung Hee akan mengingat kejadian itu dikala ia stress atau sedih.
••Flashback On••
Seorang gadis keluar dari Club Malam membopong Pria yang tengah mabuk berat, pria itu terus saja mengoceh seperti burung Beo. Seung Hee, gadis itu adalah ia yang sekarang sedang mengendarai mobil Jung Hwa, kekasih Seung hee.
Hingga sampai rumah Jung Hwa,ia masih membopong tubuh berat itu kedalam rumahnya. Hentakan dari tangan Jung Hwa membuat Seung Hee cukup tersentak, membuatnya kehilangan keseimbangan dan akhirnya Seung Hee jatuh terduduk.
Seung Hee mendonggak untuk melihat manik mata hazel milik Pria yang ia cintai. Tak disangka, manik itu melihat Seung Hee penuh nafsu.
Tanpa aba aba Jung Hwa menarik lengan Seung Hee menuju ruang tamu, dan mendorong tubuh mungil itu untuk mendarat di sofa ruang tamu dengan kasar. Kemudian ia mencium bibir ranum milik Seung Hee dengan brutal.
Brek!
Suara baju yang dibuka paksa, baju itu sobek hingga tidak membentuk sebuah baju yang layak dipakai lagi.
Seung Hee menangis sesungukan, tetapi Jung Hwa tidak menghiraukannya ia sekarang sedang dalam efek mabuk dan hasrat untuk menyentuh tubuh Seung Hee. Ciuman dibibir itu telah lepas, sekarang bibir kurang ajar Jung Hwa merambar ke leher, kebawah dan semakin kebawah tangannya juga tidak tinggal diam.
Setelah merobek baju Seung Hee, ia membuka pakaiannya sendiri menangkalkan semuanya dan yang tersisa hanya boxer pendek berwarna hitam.
Hingga tiba ia akan memasukan sesuatu yang sudah tegang itu kedalam yang akan membuatnya merasakan nikmat duniawi, terdengar suara pintu di dobrak paksa.
Brak! Brak! Brak!
Pintu yang harganya ratusan juta itu sudah roboh, dari luar dua orang Pria mendengar jeritan seorang wanita yang ia kenal. Membuatnya naik pitam, hingga ia sampai di ruang tamu amarahnya semakin kentara dan menendang Jung Hwa menghajarnya habis habisan tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh polosnya.
Hampir saja, Jung Hwa memasukan miliknya yang tegang ke pusat tubuh Seung Hee. Hingga Taehyung menarik tubuh polos Jung Hwa kelantai.
Dan menghajar, tidak peduli dengan keadaan Jung Hwa, saat melihat 'sesuatu' milik Jung Hwa masih menegang, dengan amarah yang menguasainya ia menendang kelamin Jung Hwa. Pekikan Jung Hwa menggelegar dirumahnya.
"Akhh!"
Dan Pria satunya lagi menutupi tubuh setengah telanjang Seung Hee. Jungkook yang melihat Seung Hee menangis sesungukan dipelukannya merasakan sakit yang Seung Hee rasakan.
Jungkook ingin bertanya, tapi suara Eunha membuatnya mengurungkan niatnya untuk bertanya.
"Seung Hee-ah, kau baik baik saja? Maafkan aku, maafkan aku Seung Hee-ah, Jungkook dan TaeTae Oppa tidak terlambat bukan?"gumam Eunha sambil menangis.
Seung Hee yang masih menangis tersedu sedu, masih belum mau berbicara karena keadaan yang sangat menakutkan terjadi pada dirinya.
Membuat kejadian itu menjadi Trauma dihati Seung Hee yang rapuh, hingga harus menjalani Terapi Psikiater selama 5 Bulan dengan ditemani para sahabatnya, Eunha, Jungkook dan Taehyung.
Tetapi Seung Hee belum membawa kejadian itu kejalur hukum, karena masih ada sedikit rasa Trauma dengan Jung Hwa.
Hingga ia bertemu dengan Pengacara Park Jimin disebuah Channel TV, membuatnya melupakan kejadian itu yang kadang menghantuinya dan membuatnya kembali ceria seperti tidak ada masalah dan bertekad untuk menikahi Park Jimin kemudian menjebloskan Jung Hwa ke jeruji besi yang dingin.
Keadaan Seung Hee sudah dikatakan lebih dari baik tapi ia kembali Down karena akan dijodohkan dengan anak rekan bisnis Ayahnya. Dan kembali membaik dengan bertemu Jimin secara tidak sengaja di Halte dan di rumah Taehyung.
Hari ke hari mimpi Seung Hee sedikit demi sedikit terwujud, membuatnya bahagia dan itu tentu saja membuat para sahabat karibnya ikut merasakan bahagia juga.
••Flasback OFF••
Air mata menuruni pipi tirus yang merona milik Seung Hee, ia masih tidak percaya bahwa rasa Trauma dimasa lalunya akan sembuh dengan orang baru juga dihatinya.
Membuat perasaan lega dihati Seung Hee, setidaknya masih ada yang melindunginya.
Hari sudah semakin larut, Seung Hee menghapus air matanya lalu menutup pintu Balkon itu dan menyibakkan gorden kamarnya. Menuju ranjang king size miliknya untuk tidur, membawanya kealam mimpi yang indah, saking indahnya Seung Hee malas untuk bangun.
Bersambung....
Silahkan Vote,Comment dan Share jika kalian menyukai Part ini. Harus dong.
Terimakasih!
Aku gatau kalian baca cerita ini dapet feelnya atau ngga tapi aku harap kalian menyukainya dan terus mendukung dengan cara Vote kalo bisa comment
Kalo masih ga bisa comment boleh kok kasih Votenya, jujur itu bikin aku seneng. Soalnya akhir akhir ini aku lagi buntu, jadi maap lama buat updatenya
28November2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U 3000 Park Jimin
Fanfic(COMPLETE) Menikah dengan Pengacara Park adalah impianku. Tetapi desakan akan perjodohan yang dilakukan Orang tuaku membuatku harus memupuskan impianku. Pertemuan tak sengaja itu yang membuat rencana orang tua masing masing gagal, agar semuanya terb...