Setelah pertemuan Seung Hee dan Jung Hwa, saling meminta maaf dan memaafkan. Kini semuanya membuka lembar kehidupan yang baru.
Menerima semua apa yang terjadi di masa lalu, dan menghadapi semua apa yang akan terjadi di masa depan.
Kini kebahagiaan menghujani semua manusia yang sedang jatuh cinta. Taehyung dan Eunha contohnya.
Mereka memiliki marga yang sama, seperti cinta yang dipertemukan dengan lingkaran persahabatan. Menumbuhkan perasaan yang membuat hati berdebar setiap kali bertatapan.
Kejadian ciuman yang tak disengaja itu membuat mereka merasakan perasaan yang tidak biasa, membuat mereka mencoba untuk menepis perasaan itu dan akhirnya mengalah untuk membenarkan bahwa mereka saling jatuh cinta.
Seperti sekarang ini, di hari minggu yang cerah. Secerah perasaan mereka yang saling memuji satu sama lain, tengah berkencan di tempat yang unik seperti senyum Taehyung.
Berkencan di Taman Kota, mengunjungi Festival kembang api. Menikmati setiap apa yang mereka lakukan.
Hingga saat dimana Taehyung akan menyatakan perasaannya untuk membuat Eunha resmi menjadi miliknya. Kembang api pun dinyalakan dan membuat suara bising tepat sekali Taehyung mengatakan.
"Will you be my girlfriend?"ujar Taehyung sambil memegang tangan Eunha di tengah tengah keramaian.
Dengan mantap Eunha pun menerimanya. "Yes!"
Taehyung tersenyum senang lalu memeluk Eunha, sedangkan Eunha tersenyum bahagia dengan wajah memerah seperti kepiting rebus dipelukan Taehyung.
****
Di tempat berbeda dan dengan orang berbeda pula. Jimin dan Seung Hee kini berada di dalam rumah yang sama. Bukan, mereka belum menikah.
Hanya saja Jimin mendatangi rumah Seung Hee beserta Ayah dan Ibunya. Untuk melamar sang kekasih.
Jimin duduk berhadapan dengan Seung Hee, memberikan senyuman paling manis yang pernah Seung Hee liat.
Sedangkan orang tua mereka, menatap mereka dengan tatapan geli. Mereka juga ikut bahagia dengan pasangan muda ini, terasa begitu kentara aura jatuh cinta di antara Seung Hee dan Jimin.
Suara Tuan Park membuyarkan tatapan mereka yang seperti berbicara 'Aku mencintaimu.'
"Sepertinya kita tak perlu acara tunangan, bagaimana jika kita langsung pada acara pernikahan dan resepsi?"usul Tuan Park.
"Itu bagus, aku setuju."kata Tuan Hwan.
"Bagaimana dengan kalian?"tanya Tuan Park kepada Jimin dan Seung Hee.
"Aku setuju."kata mereka barengan.
Membuat ke dua orang tua mereka tertawa, melihat kekompakan pasangan muda itu.
"Sebaiknya kalian pergi berduaan."usul Tuan Hwan.
Mereka pun angkat kaki dari rumah Hwan, meninggalkan orang tua mereka yang masih sibuk sibuknya membicarakan pasangan muda yang sedang di mabuk asmara itu.
"Ah akhirnya mereka akan menikah."kata Nyonya Park yang sedari tadi diam saja dan sekarang bernafas lega.
"Kita akan menjadi keluarga."sambung Nyonya Hwan.
Di taman dekat dengan kompleks rumah. Jimin dan Seung Hee memutuskan untuk duduk.
Hari sudah mulai petang, matahari sebentar lagi akan tenggelam di ganti dengan bulan yang menyinari malam.
Di bawah lampu remang, dengan gentle Jimin berujar sembari mengeluarkan kotak beludru warna merah.
"Will you marry me, Seung Hee?"
"Yes, i would."
Setelah Seung Hee mengatakan 'iya' Jimin membuka kotak beludru itu yang berisikan cincin, memasangkan cincin itu dijari manis Seung Hee. Mereka bahagia, merasa bersyukur sakit dihatinya sembuh oleh orang baru.
Di malam itu mereka berjanji untuk saling percaya, untuk saling mencintai, untuk saling berkomitmen. Mereka berjanji untuk bahagia selamanya.
Melupakan segenap perasaan sakit di hati yang di timbulkan oleh masa lalu, dan di sembuhkan oleh orang baru di masa yang baru pula.
Jimin mencium kening Seung Hee, itu sebagai tanda bahwa ia begitu menyayangi Seung Hee dan selalu ingin melindungi Seung Hee dengan segenap cinta yang ia miliki untuk Seung Hee.
Seung Hee tersenyum, membalas mencium pipi Jimin. Lalu mereka tertawa setelahnya, merasakan bahagia juga mengalir pada aliran darahnya.
Sungguh minggu di malam hari begitu penuh kejutan, penuh kebahagiaan untuk dua pasangan yang akan berbahagia ini.
Berbeda dengan Jungkook, dia sedang bercumbu dengan berkas berkas kantornya. Ia tidak mengetahui bahwa ada dua pasangan yang sedang berbahagia. Yang pertama sedang menikmati Festival kembang api, dan yang kedua di taman kompleks sedang berpelukan.
Sungguh menyedihkan sekali Jungkook. Belum memiliki pendamping hidup bahkan pacar pun tidak punya.
"Aish, menyedihkan sekali aku. Aku juga kan ingin memiliki kekasih seperti Hyung."gumam Jungkook.
Bersambung.....
Silahkan Vote,Comment dan Share jika kalian menyukai Part ini. Harus dong.
Terimakasih!
Gomawo!Aku lupa mau ngasih visual Jung Hwa
Matanya sipit, senyumnya indah, ganteng banget lagi ih😭Jung Hwa
I purple u💜
8Desember2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U 3000 Park Jimin
Fiksi Penggemar(COMPLETE) Menikah dengan Pengacara Park adalah impianku. Tetapi desakan akan perjodohan yang dilakukan Orang tuaku membuatku harus memupuskan impianku. Pertemuan tak sengaja itu yang membuat rencana orang tua masing masing gagal, agar semuanya terb...