Terbongkar

262 38 0
                                    

     Pengacara Park

Di gedung milik seorang Pria yang kini telah mengabdi sebagai Pengacara selama 5 Tahun. Demi mendapatkan seorang buronan, pelaku tabrak lari Sang adik tersayang.

Sudah selama itu, Jimin bekerja keras mendapatkan bukti bukti dan mencari jejak pelaku itu. Dan ditahun ke 5 Jimin mendapatkan pencerahan, berhasil menemukan pelaku tersebut. Tapi sayang seribu sayang, ketika Jimin sudah menemukan saksi mata dan saksi mata tersebut menyuruhnya pergi ke sebuah tempat.

Ternyata tempat itu adalah Pemakaman. Bisa Jimin simpulkan bahwa pelaku itu kini telah meninggal dan mengetahui nama sang pelaku, Kang Soobin. Dan saksi mata itu memberikan sebuah surat kepada Jimin. Yang berisikan permohonan maaf dan menceritakan kejadian kecelakaan itu.

Jimin berniat membaca surat itu dirumah. Ketika ia mulai memberanikan diri untuk membuka dan membaca surat itu. Jimin tertegun

Ternyata, kecelakaan tabrak lari itu tidak benar.

Flashback On.

Kang Soobin, ia sedang mengendarai mobil menuju kerumah untuk bertemu dengan Sang Istri tercinta. Melaju dengan kecepatan rata rata. Setelah bekerja keras demi menafkahi keluarga.

Banyak orang yang iri padanya termasuk Sahabatnya sendiri, hanya karena ia memiliki kawan banyak dan dekat dengan Bosnya. Memiliki istri cantik. Wajar banyak yang ingin berteman dengan Kang Soobin, karena ia rendah hati dan tidak sombong.

Disuatu hari dimana ia pulang dari kantornya. Setelah berjam jam ia bekerja, sebelum ia menuju ke basement tempat mobilnya terparkir.

Seorang pria tengah melakukan kejahatan, memutuskan kabel rem mobil Kang Soobin. Tidak ada yang mengetahui kejahatan Lee Seung Gi. Yang ternyata akan terekam kamera CCTV. Dan melarikan diri sebelum ketahuan.

Dijalanan Gwangju yang cukup sepi, Soobin melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Hingga saat ada gadis SMA yang ingin menyebrangin zebracross. Soobin ingin menginjak pedal rem mobilnya untuk menghindar tetapi tidak berfungsi akhirnya mengenai tubuh Gadis itu. Membuat Gadis itu terpental jauh dan kepalanya membentur batu lumayan keras, mengakibatkan pendarahan pada kepala sang Gadis.

Sang guru yang membimbing acara Kemah itu melihat kejadian Gadis yang bernama Park Youra. Membuat Teman teman dan Choi Ssaem yang melihat itu menangis dan memutuskan membawa Youra ke Rumah sakit gwangju.

Mobil itu terus melaju, hingga menabrak pohon besar dan akhirnya berhenti. Kepala Soobin membentur stir mobil dan mengeluarkan darah.  Asap yang berasal dari mobil itu begitu banyak hingga menimbulkan percikan api. Dan akhirnya. DUAR!

Kang Soobin yang tak sempat untuk menyelamatkan diri karena pingsan. Kini mobil itu yang masih ada Soobin didalamnya meledak.

Warga warga yang mendengar ledakan itu berkumpul dan salah satu dari warga itu memanggil polisi dan pemadam kebakaran untuk melakukan penyelamatan. Terlambat. Karena kini jasad Kang Soobin sudah hangus terbakar.

Polisi menghubungi Istri Soobin. Membuat wanita itu menangis kencang dipelukan sang Ibu mertua, dan memutuskan pergi ke tempat kejadian itu bersama mertuanya.

Rekan kerja Soobin pun terkejut menerima berita bahwa Soobin meninggal. Yang diakibatkan rem mobilnya rusak dan menewaskan Gadis sekolah

Setelah 5 Tahun ditinggal mendiang suami tercintanya, sang istri menemukan bukti bahwa kecelakaan itu diakibatkan karena rem mobil mendiang suaminya dirusak oleh seseorang.

Rekan suaminya pun menemukan bukti di kamera CCTV terakhir kalinya Soobin pulang.

Mengejutkan.

I LOVE U 3000 Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang