Dua orang pria yang memakai pakaian santai itu tengah menunggu seseorang di Cofee shop, milik seseorang yang tengah ditunggu mereka. Jimin dan Taehyung sepakat untuk beristirahat dulu dari pekerjaannya sebagai pengacara.
Jimin sudah tahu, ia terkejut bahwa Seung hee menyukainya dan memiliki impian untuk menikahinya. Rencana yang akan Taehyung berikan untuk membantunya terlepas dari Perjodohan itu dan rencana Taehyung juga akan membantu Seung hee nantinya.
Jimin yang sedang menatap kosong ke arah jendela Coffee shop itu pun, mengalihkan pandangannya ke arah pintu masuk terbuka. Memperlihatkan seseorang yang ditunggu tunggu.
"Seung hee-ah, akhirnya kau datang juga. Kemari, duduklah ada yang ingin mereka bicarakan."kata Eunha.
Seung hee tentu saja bingung dengan kehadiran Jimin. Lalu Eunha berbisik di depan telinga Seung hee.
"Jika kau tahu, kau akan senang. Karena impianmu akan terwujud. Dan soal Coffe shop biar aku yang mengurusnya."ujar Eunha, lalu pergi ke kasir untuk melayani pelanggan.
Eunha sudah tahu permasalahan Jimin dan rencana yang akan Taehyung lakukan, ketika Jimin dan Taehyung datang membuat Eunha curiga, masih terlalu pagi untuk mereka berkunjung dan akhirnya Taehyung pasrah menceritakannya.
****
Belum ada dari mereka untuk berbicara, Taehyung yang merasa suasana semakin canggung. Akhirnya memutuskan berbicara.
"Seung hee-ah, aku ingin membuat rencana agar kau terlepas dari perjodohan. Bagaimana kau mau?"
"Tentu saja aku mau, impianku kan untuk menikahi ji---
Seung hee menutup mulutnya dengan kedua tangannya, ia malu karena hampir saja berbicara itu disaat Jimin ada dihadapannya.
Taehyung dan Jimin tertawa. Tak habis pikir sebegitu cinta kah Seung hee pada Jimin?
"Baiklah, jika kau ingin menikah denganku. Kumohon buat aku mencintaimu."kata Jimin.
Perkataan Jimin membuat Seung hee terkejut. Entah keajaiban darimana yang pasti ini bukan mimpi. Dan pada akhirnya impian Seung hee semakin hari semakin terwujud.
"Kk..kau se..serius?"ujar Seung hee terbata.
"Hm aku serius, tapi itu jika kau berhasil membuatku jatuh cinta."ujar Jimin dengan kekehannya.
"Baiklah, aku rasa kalian sepakat dengan rencana ku."kata Taehyung.
"Rencana apa, Oppa?"tanya Seung hee.
"Rencana membuat perjodohan kalian hangus, jika kalian sudah saling mencintai lebih baik kalian menikah."
"AKU PASTI BISA MEMBUAT JIMIN MENCINTAIKU!"teriak Seung hee.
Beruntung Coffe shop masih sepi dan hanya ada Eunha saja. Itupun membuat Eunha tertawa terpingkal karena tingkah konyol Seung hee.
"Aku baru bisa melihat tingkah konyol Seung hee lagi, setelah dia terpuruk terlalu lama."gumam Eunha
Jimin hanya terkekeh dengan perilaku Seung hee. Dia lucu, batin Jimin. Sepertinya tidak butuh waktu lama untuk seorang Park Jimin menyukai gadis seperti Seung hee.
Tingkahnya yang absurd dan natural membuatnya tertawa bahagia. Tidak seperti wanita diluar sana yang hanya menyukai Jimin karena uangnya banyak dan berwajah tampan. Dan rela memberikan tubuhnya untuk Jimin tiduri. Jimin tergiur? Tentu saja tidak, Jimin malah merasa jijik.
Di saat melihat senyum Seung hee yang sedang bercanda dengan Taehyung. Jimin mengingat Park Youra kembali, adik perempuannya yang meninggal akibat kecelakan tabrak lari.
Kejadian itulah yang merubah Jimin menjadi pendiam, yang membuat Jimin menjadi seorang Pengacara dan mengubah cita cita Jimin yang tadinya ingin menjadi Pilot. Jimin pikir, jika ia menjadi Pengacara ia bisa menangkap pelaku tabrak lari 5 tahun silam yang membuat adik perempuan yang sangat ia sayang harus merenggang nyawa.
Bersambung......
Silahkan Vote,Comment dan Share jika kalian menyukai Part ini. Harus dong.
Terimakasih!
Hwan Seung Hee
Kim Eunha
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Park Youra
16November2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U 3000 Park Jimin
Fanfiction(COMPLETE) Menikah dengan Pengacara Park adalah impianku. Tetapi desakan akan perjodohan yang dilakukan Orang tuaku membuatku harus memupuskan impianku. Pertemuan tak sengaja itu yang membuat rencana orang tua masing masing gagal, agar semuanya terb...