-ILMB || BAYI PEREMPUAN

3K 89 0
                                    

••••

Part pertama sampai part ke Lima menceritakan asal usul kehidupan kecha.
kecha belum bertemu dengan Hansen. Lawan tokoh dirinya dalam cerita I love my babysitter.

•••••

*19 tahun yang lalu.*

"Tolong saya bu." mohon seorang wanita muda yang tengah menggendong bayi perempuan mungil itu.

Wanita paruh baya itu bimbang. Ia Tak tega melihat ekspresi wanita Muda itu, Di satu sisi lain ia tak tega pula melihat bayi perempuan yang sedang menangis di gendongan ibunya itu Harus berpisah dengan orang tua kandungnya dalam jangka waktu panjang.

"Setelah dia dewasa nanti saya akan Mengambilnya kembali. Saya berjanji" ucap wanita muda itu sambil menangis menjadi.

"Kau berjanji akan mengambil nya kembali?" tanya wanita paruh baya tersebut menatap wanita muda itu lekat.

"Saya berjanji bu, saya berjanji. "Saut wanita muda itu meredakan tangisannya.

Wanita paruh baya itu perpikir sejenak. Lalu mengambil bayi yang berada di gendongan wanita muda itu.

"Berikan padaku" pinta wanita paruh baya itu.

Wanita muda itu memberikan bayi nya kepada wanita tua itu dengan perlahan,

"Saya titip putri saya bu. Jaga dia."ucap wanita muda itu memberikan bayi perempuannya pada wanita paruh baya itu.
"Ini saya punya gelang untuknya. Ketika dia sudah beranjak remaja berikan gelang ini kepadanya bu" sambung wanita muda itu sambil mengeluarkan gelang cantik berwarna putih.

"Baiklah."

Wanita muda itupun mengecup kening putri kecilnya itu.

"Maafin ibu sayang. Dewasa nanti ibu pasti akan Menemuimu kembali" ujar wanita muda itu sebelum ia pergi meninggalkan putrinya.

Lalu ia pun pergi meninggalkan putri kecilnya yang baru ia lahirkan bersama dengan seorang wanita paruh baya itu.

Wanita paruh baya itu menatap kepergian ibu dari bayi cantik yang tengah ia gendong itu, kemudian menatap bayi itu,

"Kamu akan aku besarkan menjadi gadis cantik dan Baik hati" sanjungnya Menggendong Bayi mungil ditangannya.

"Kamu akan ku beri nama keysha nathasa."

Lalu wanita paruh baya itu mencium setiap sudut wajah mungil bayi yang ada di gendongannya,

Wanita tua itupun membawa bayi perempuan ini masuk ke dalam rumah kecilnya yang terbuat dari anyaman mambu yang sudah hampir reot.

Ia merawat anak ini dengan tenaga, keringan dan perjuangan. Agar kelak bayi ini tumbuh menjadi gadis yang sukses.

Wanita tua ini merawat serta menyayangi anak ini dengan sepenuh hatinya.
Menganggap bahwa anak ini adalah anak kandungnya.

Membesarkannya dari kecil hingga dewasa. Tumbuh menjadi gadis cantik dan pintar. Bernama Kecha.

•••••
.

.

.

ILMB story [Tersedia EBOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang