-ILMB || KECHA STORY
•••••
Hallo semuanya, selamat datang!🙌🏼
Sebelum membaca alangkah baiknya untuk Memvote, comment dan memfollow akun Author ya')😁
Aku rasa kalian tau caranya menghargai seorang penulis😁☺️
Lets start reading!

Gadis desa berparas rupawan bernama Keysha nathasa. Atau yang akrab di sebut dengan panggilan kecha.
Dia memiliki sifat, ceria, murah senyum, pantang menyerah, serta protektif.Kecha memiliki perawakan sedang, tidak terlalu tinggi, dan tidak terlalu pendek, kulitnya berwarna kuning langsat, bagaikan gadis desa. Rambunya yang panjang dan berwarna ke coklat-coklatan itu Slalu ia kepang.
Matanya yang bulat dan hitam,serta bibir mungil dan kecil berwarna pink, sangat mengadakan bahwa kecha sangat cantik.Kecha tinggal bersama nek wardah.
Nek wardah merupakan nenek angkat kecha, ia lah yang membesarkan serta merawat kecha ketika kecha baru saja di lahirkan oleh ibunya.
Nek wardah sendiri sudah menggap kecha sebagai cucu kandungnya sendiri.
Kecha amat menyayangi nek wardah.Kecha gadis yang pintar, ia Slalu mendapatkan juara di kelas nya. Sampai-sampai kecha mendapatkan beasiswa untuknya masuk kuliah. Namun beasiswa itu hanya menanggung kecha selama setahun saja. Seterusnya kecha harus membayar uang kuliahnya sendiri.
Kecha harus mencegah dulu impian nya untuk berkuliah.
Dan bekerja untuk mendapatkan penghasilan yang akan ia gunakan untuk berkuliah nanti.Kecha bekerja di kota. Sampai akhirnya ia mendapatkan pekerjaan sebagai babysitter.
Di balik sifat kecha yang ceria, dan pantang menyerah itu. Terdapat cerita yang amat menyedihkan serta memprihatikan dari kecha.
Kecha di lahirkan tanpa memiliki ayah, lalu ibu kandung kecha menitipkan kecha pada wanita paruh baya, yaitu Nek wardah.
Alasan kecha untuk pergi ke kota selain bekerja juga adalah untuk menemukan ibu kandungnya.
Lalu akankah kecha dapat menemukan ibu kandungnya?
Dan bagaimana kecha di kota sana?Kecha bertemu dengan seorang pria aneh. Pria yang tertutup oleh dunia luar.
Lama kelamaan pria itulah yang membuat kecha jatuh cinta. Serta penasaran akan sikapnya setiap detik.
Pria itu adalah..
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
ILMB story [Tersedia EBOOK]
Random[SUDAH TERBIT E-BOOK DI PLAYSTORE] Tidak memaafkan menjiplakan cerita dalam bentuk apapun. ****** "Berhenti jadi pengasuh ku, kau mempersulit ku!" Tukas pria berwajah bak dewa itu "Ini pekerjaan ku, jadi aku akan tetap menjadi pengasuh mu dan menjad...