(7)

25.2K 619 20
                                    

Gue lagi baca buku diktat pas mas imran kelar mandi. Masuk kamar depan cuman andukan doang. "Eh, isal. Nggak mandi?" tanya mas imran rada kaget pas liat gue masih ada di kamar sambil duduk bersila di kasur bareng hana yang masih bobo cantik.

"Dingin, bang. Tabung gas juga udah abis, jadi nggak bisa masak air panas," dalih gue padahal mah gue pengen liat mas imran bugil depan gue. Duh … kudu siapin jantung cadangan nih, batin gue sambil neguk ludah liat puting susu yang menggoda buat di kenyot sama bentuk perut rada buncit mas imran yang malah bikin gue tambah sange berat.

Mas imran angkat bahu cuek trus buka lemari ambil kaos kutang sama baju koko. Nggak peduli sama gue yang natep nggak kedip, ogah buang kesempatan buat nikmatin pemandangan erotis itu.

"Awas laler (lalat) masuk tuh," kata mas imran pas liat mulut gue mangap otomatis. "Isal magriban di rumah?" tanya mas imran sambil nahan geli liat gelagat malu gue. Mati gaya gue depan calon suami!

"I-iya, bang. Kasihan hana sendirian di rumah. Kalo bangun nanti trus nggak ada orang di rumah bisa berabe kita, bang," sahut gue sambil benahi tampang binal gue. Kok gue berasa murahan gini, ya. Baru liat abang ipar ganti baju aja udah melongo gaje pake acara mangap segala. Duh, mau taroh di mana muka syantiek gue?

"Ya udah, abang tinggal bentar," ucap mas imran sambil comot sarung, lalu copot belitan anduk yang melilit pinggang. Trus....

Gelap.

Sontoloyo! Lampu kamar tetiba mati. Aaargh ... pengen gigit tembok gue sumpah!!! Kenapa nggak nunggu lima menit lagi, sih?

"Ketauan deh kalo pae udah nunggak bayar tagihan listrik!" keluh gue sambil buka gorden buat periksa keadaan di luar. Padahal sih biar cahaya lampu dari luar bisa masuk ke kamar. Tapi pas gue lirik mas imran udah sarungan. Telat dah gue! Iih, sebeeeel!!!

Tapi kayaknya emang lagi ada pemadaman listrik serentak pas gue liat rumah tetangga juga pada gelap. Gue segera ke dapur cari sebatang lilin setelah mas imran pamit pergi ke masjid. Setelah ketemu gue taroh tuh lilin di kamar depan sama ruang tamu.

Sambil nunggu mas imran pulang, gue liat langit tampak mendung trus juga gue denger bunyi geledek bikin kaca jendela bergetar. Moga turun ujan deres yaolloh! doa gue khusyuk. Biar mbak fitri nggak jadi pulang karena rumah kerabat emak sama bokap nangkring di pegunungan. Jadi pasti bahaya kalo nekat pulang pas ujan. Beloman jalan yang curam sama licin trus kawasan itu juga rawan longsor.

Gue loncat kegirangan pas ujan turun deres nggak lama setelah gue denger kumandang adzan isya. Yaolloooh, makasih thooor. Udah kabulin doa dedek! Pokoke gue bakal jadi dedek emes bin baek ati biar pembaca betah baca cerita abal lo thoor sampe eeeend!! Norak dikit nggak apa lah, ya.

Mungkin gegara cuaca buruk mas imran langsung sekalian solat isya di masjid nggak pulang dulu ke rumah abis solat magrib. Gue sengaja nggak anterin payung biar mas imran keujanan, trus masuk angin, trus minta kerokin, trus—

Woooy, ngayal lo ketinggian kali! Kalo nanti jatoh kecebur got kan gue kasihan.

Apaan sih lo, thor? Ganggu aja dah. Hus, hus, sana pergi, batin gue sambil usir cantik.

Gue noleh ke pintu pas denger ada ketokan trus nggak lama kemudian nongol mas imran pake koko sama sarung masih dalam keadaan kering. Loh, kok bisa?

"Pinjem payung masjid. Kebetulan ada payung nganggur di sana," jelas mas imran pas liat tampang bingung gue.

Lo emang beneran tega, thooor! Dari episode pertama bikin dedek apes mulu! Kalo dedek ngambek berenti, cerita abal lo nggak bakal jalan. Trus mewek dah lo karena pembaca pada kabur semua. Mending gini deh, kita main simbiosis aja, thor. Biar bisa saling untung. Lo dapet pembaca setia, trus gue dapet sepongin kontol. Kan cucok. Hehehe...

Gelora Cinta saat Mudik Lebaran [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang