(16)

21K 527 23
                                    

Gue nggak sangka bakal ada ronde dua setelah jeda iklan emak pulang ke rumah. Khasiat ramuan obat simbok bikin logika bokap jungkir balik. Mata nyalang bokap nggak beralih dari kerah daster emak yang merosot ke samping pamerin lekuk leher jenjang sama tulang bahu ramping gue. Kayak predator siap mangsa kelinci seunyu gue.

"Pae?" panggil gue coba balikin kewarasan bokap yang minggat entah ke mana. Barang kali lagi mampir ke lobang anus sekseh gue. Bisa jadi, kan?

"Bapak udah nggak tahan, sal. Boleh bapak pinjem lobang pantat kamu bentar?" pinta bokap sambil pasang tampang merana bikin gue nggak tega tolak permohonan bokap. Lagian, tanpa bokap minta pun bakal gue kasih sepenuh hati.

"Pake aja, pae. Lama juga nggak apa, kok," sahut gue lekas melengos sambil kulum senyum puas. Duh, cubit pipi gue thoor! Semua ini terlalu indah buat jadi nyata!

Tanpa buang waktu, bokap langsung benturin punggung gue ke tembok kamar trus cupangin leher gue sambil remesin kedua bukit pantat semok gue. Gue menggeliat resah dalam penjara lengan kekar bokap pas batang keras kontol bokap bertemu sama adek unyu gue. Otomatis bikin adek unyu gue tegak berdiri.

Gue segera balik badan hadap tembok biar kontol bokap lebih gampang akses lobang anus sekseh gue. Kepala gue dongak pas bokap jambak kasar rambut gue, trus bungkam rintihan gue pake bibir. Bisa gue cecap kombinasi rasa tembakau sama pait kopi di lidah bokap yang menginvasi tiap jengkal rongga mulut gue.

Gue dorong punggung makin mepet ke dada bokap. Sengaja pangkas jarak biar kontol bokap bisa leluasa masuk ke lobang gue. "Jebolin lobang isal, pae. Udah mulai tandus nih butuh siraman pejuh," pinta gue dalam bekapan mulut bokap yang masih betah lumatin bibir gue.

Pinggul gue kesentak pas seluruh batang kontol bokap ketelen lobang anus gue. Bokap cukup paham soal kontraksi otot dinding anus pas kaget sama kehadiran palkon bokap yang udah gali makin dalem.

"Laper, sal?" ledek bokap pas bibir anus gue kontan jepit kenceng kontol dia. "Santai aja, kalo tegang malah bikin sakit."

Gue cuman anggukin kepala sambil atur napas. Jaga pasokan oksigen tetep stabil biar nggak mati lemes di ranjang sebelom sampe puncak (klimaks). Nggak lama jepitan dinding anus gue mulai longgar bikin kontol bokap lebih gampang sodokin lobang anus gue.

Gue kagum sama kemampuan bokap pilih posisi ngewe. Secara ajaib bokap selalu tau kapan kita mesti ganti posisi kaki mau pun tangan, jadi nggak ada satu bagian tubuh mengalami pegel atau pun kebas yang bisa bikin gairah anjlok dalam sekejap. Bisa jadi karena jam terbang udah tinggi, jadi lebih pengalaman dari mas imran yang cenderung pengen cari enak sendiri tanpa pikirin gimana perasaan gue.

"Udah berapa liter, pae?" tanya gue pas udah nggak sanggup itungin semburan pejuh bokap di lobang anus sekseh gue. "Kalo isal beneran cewek kita pasti bakal punya bayi kembar, pae."

"Puyeng sendiri kalo coba itung begituan, sal. Cukup nikmati aja," saran bokap sambil pompa pinggul ke bokong bohay gue. Duh, lobang gue sampe kembung gini bokap masih aja kuat entotin anus gue.

Suara emak panggilin gue kayak guyuran hujan es yang sukses padamin bara gairah kami. "Ke mana tuh anak? Tumben jam segini udah molor," gumam emak dari arah ruang tamu.

"Sembunyi di lemari, sal!" desis bokap pas denger langkah emak makin deket ke pintu kamar kami.

"Sempit, pae. Nggak muat badan isal," bales gue panik sambil celingukan di kamar. Cari lokasi aman buat sembunyi dari emak.

"Ya udah ke kolong ranjang kalo gitu," usul bokap sambil angkat renda seprai yang menjuntai ke kaki ranjang. "Ayo masuk, sal!" sambung bokap galak pas liat gue masih bengong di tempat. Duh, kalo di sana ada kecoa gimana? Bisa jejeritan gue nanti.

"Tunggu apalagi? Buruan sembunyi!" desak bokap bikin gue nggak punya pilihan lain. Kepaksa gue merangkak ke kolong barengan sama pintu kamar kebuka.

"Bapak? Ngapain jongkok di situ?" tanya emak heran sambil jalan ke lemari trus ambil daster di rak paling atas. Untung gue nggak jadi ngumpet di situ. Duh, selamat gue dari geplakan refleks tangan emak kalo pas lagi kaget.

"I-ini loh, mae. Cuman lagi cari cincin jatoh aja," dalih bokap sambil pura-pura rentangin lengan ke kolong ranjang.

"Kenapa, pak?" tanya emak pas sadar bokap cuman bengong trus hela napas pas liat tonjolan di selangkangan bokap. "Emak ganti baju dulu. Bisa rempong di ranjang kalo pake gamisan."

Tapi bokap langsung main sosor aja. "Sesekali pake gamis nggak apa, mae. Coba ganti suasana gitu, nggak bosen mae dasteran mulu tiap ngewe sama pae?"

"Duh ... jangan main tarik gitu dong, pak. Cicilan gamis emak belom lunas nih, masa udah robek aja?" keluh emak sambil coba amanin jemari nakal bokap yang udah keliaran di badan emak. Iya, tuh gamis emak beli borongan sama ibuk-ibuk masjid yang biasa kumpul bareng kalo ada pengajian.

Gue coba tangkupin telinga pake tangan biar bisa redam desahan mereka di atas ranjang. Tapi tetep aja erangan erotis emak sama bokap rembes ke sela jemari gue. Bikin gue sadar, gue cuman boneka seks sementara buat salurin napsu bokap kalo lagi nggak ada emak di rumah. Sakit? Banget. Tapi gue bisa apa? Toh, jadi selingan lobang penganti aja udah cukup beruntung buat homo binal kayak gue. Nggak usah pake berharap lebih, cuman bikin makan ati aja.

"Bapak perkasa banget malem ini. Biasa kita main paling lama cuma sanggup dua ronde aja, tapi malem ini bapak bisa tancep gas pol sampe lima ronde tanpa sesi istirahat," puji emak sambil rebahin kepala ke dada bokap.

"Ndak tau, mae. Abis makan malem bawaanya pae kepengen ngewe terus," sahut bokap sambil usapin pucuk kepala emak.

"Bapak yakin nggak pake obat kuat?" selidik emak sama keanehan ngewe bokap. "Emak sempet denger selentingan gosip dari ibuk-ibuk kampung sebelah kalo suami mereka jadi tambah hot sama gampang napsuan di ranjang pas udah mereka cekokin pake obat kuat bikinan mbok darmi."

Sial kuadrat! Duh, bisa kena sidang bokap besok pagi gue.

"Pae nggak ada pake begituan mae," bantah bokap sensi sama tuduhan emak soal pemakaian obat kuat. "Sejak kapan simbok darmi jualan obat kuat, mae? Kok pae baru tau, ya."

"Emak baru juga tau tadi pas kondangan. Laris manis di kalangan ibuk-ibuk yang kurang puas main di ranjang," sahut emak sambil cubitin puting susu bokap bikin bokap mengerang nikmat.

"Mae, main sekali lagi ya?" pinta bokap mengiba.

"Bilang sekali, tapi malah bikin keterusan sampe pagi. Udah pak, emak capek. Besok ada agenda belanja ke pasar jadi mesti stok tenaga ekstra," tolak emak dengan suara lelah ples ngantuk.

"Ya udah bantu kocokin aja kalo gitu," tawar bokap penuh harap.

"Emak males cuci tangan, pak."

"Mae gitu deh cuman pengen enak sendiri doang," rajuk bokap sambil baringin badan emak ke sisi lain ranjang trus mulai urutin kontol sambil remesin tetek emak.

Gue baru berani merangkak keluar dari kolong ranjang pas denger dengkuran bokap. Bergeming di sebelah ranjang liatin bokap tidur pules sambil peluk badan emak dari belakang. Ada selisip rasa cemburu pas liat pemandangan mesra itu karena bukan gue yang tidur dalem pelukan hangat bokap.

"Loh, isal?" kata bang ilham antara kaget dan heran pas liat gue keluar dari kamar emak cuman pake dasteran doang. "Nggak kebagian jatah? Kacian deh adek abang. Udah dandan cantik, eh malah kena zonk. Apes dah!" ledek bang ilham pas liat tampang murung gue.

"Bawel aja lo, babik!" umpat gue sambil banting pintu kamar depan. Bikin bedmod aja. Ih, seeebel! Thoor, kenapa lo tega sih bikin hati gue jadi galau bin sesek gini?

To be continue >>>

Gelora Cinta saat Mudik Lebaran [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang