(23)

18.7K 513 10
                                    

Gue tau kalo jalin hubungan sesama jenis itu nggak gampang dan tanpa 'masa depan'. Lengkap sama segala resiko macem bubar di tengah jalan mau pun berakhir di tinggal kawin pasangan. Ketimbang pikirin soal cinta yang cuman bisa kuras air mata, kenapa nggak kita coba nikmati aja selagi masih bersama?

Yah, mungkin salah gue juga yang kelewat pake hati dalam hubungan asmara sesaat kami. Gue putusin nggak bakal kekang bang ilham mau jalin hubungan sama siapa. Toh, gue pun sama. Nggak bisa setia sama satu pasangan.

"Bang?" panggil gue sambil tadahin tangan ke bang ilham. "Mana barang pesenan isal?"

"Ada di tas," sahut bang ilham sambil geledah isi tas selempang. Trus kasih gue bingkisan pake bungkus kertas koran. "Kamu mau tangkep maling, sal?"

"Iya, bang. Biar isal nggak kecolongan abang," goda gue sambil periksa bingkisan itu. Kali aja bang ilham salah beli barang, bisa berantakan rencana gue. "Isal ada kejutan nih buat bang ilham."

"Seru nggak?" tanya bang ilham penasaran.

"Isal kasih di kamar aja," sahut gue sambil beranjak dari sofa trus melenggang ke kamar depan. "Malu bang kalo keliatan emak sama pae."

Bang ilham cukup tanggap baca kode gue. Segera susul gue ke kamar trus duduk di tepi ranjang sambil liatin gue yang sibuk sambungin ponsel ke speaker mini.

Telan sakelar lampu kamar setelah sulut sumbu lilin beraroma lavender yang gue taroh di sudut strategis coba bangun kesan romantis di ruang temaram itu.

Begitu lampu padam serta musik mulai mengalun pelan, gue segera lucutin baju berikut celana dari badan ramping gue dengan gerakan sensual.

Mata bang ilham nggak kedip tonton gue joget striptis cuman pake kancut lingerie doang. Pamerin bokong bohay sama lobang anus sekseh gue. Teguk ludah pas gue main raba badan sendiri sambil desah erotis.

Puas goda mata bang ilham dengan sapuan nakal jemari di setiap lekuk badan gue, tangan gue beralih tebar pesona ke pahatan otot bang ilham. Usap dada, belai dagu, trus elus rahang kokoh undang bang ilham turut ambil bagian.

Dengan genit gue bimbing bang ilham bangkit, sambil peragakan beberapa gerakan dasar tari balet. Kaki gue berputar luwes mengitari badan bang ilham bagai sesosok peri mungil sedang menari di antara pucuk dedaunan.

Gue dorong badan bang ilham rebahan di ranjang pas tempo musik mengalun cepat dan mengentak, trus gue angkat sebelah kaki ke dekat kepala bang ilham yang berdecak kagum larut dalam pesona gue.

Gue jambak rambut sekalian tekan kepala bang ilham ke betis mulus kaki gue trus giring sapuan basah bibir bang ilham menuju paha bagian sisi dalam. Mengerang kecewa pas gue dorong dada dia kembali rebah ke kasur.

"Abang belom mandi, sal. Nggak apa kalo bau ase—“

Gue segera bungkam mulut bang ilham pake telunjuk sebelom ancurin harmonisasi gerakan tangan dengan ketukan irama lagu pilihan gue.

Pas suasana udah kembali tenang, gue rentangin sebelah lengan bang ilham ke atas trus gue pasangin borgol pesenan gue. Begitu pun tangan satunya yang bernasib serupa keborgol ke tiang kepala ranjang.

Begitu kedua kaki bang ilham kekunci borgol, segera gue longgarin sabuk trus pelorotin celana hitam bang ilham sampe ke lutut. Ada noda basah di serat kain kancut bang ilham kena cairan precum, tanda bukti kalo dia udah mulai kerangsang sama tarian nakal gue.

Napas bang ilham semakin memburu pas telunjuk gue meniti jembatan uretra (saluran kencing) di sisi bawah batang kontol yang bermuara ke skotrum (biji pelir). Bikin desah tumpah ruah dari mulut bang ilham nggak kuasa bendung kobaran berahi.

Gelora Cinta saat Mudik Lebaran [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang