Gue pilih duduk di pinggiran sungai rada jauhan dari bokap sama diman yang lagi sibuk angkutin batu buat sumbat aliran sungai. Setelah air cukup dalem buat rendam badan, diman segera copot kaos sama celana jeans yang penuh tambalan kain. Trus loncat ke sungai cuman pake kancut sementara bokap koloran doang lagi gebukin timbunan tanah merah yang nempel di serat kain celana ke batu kali yang besar.
Dari posisi gue, badan bokap tampak dari samping hingga tonjolan di selangkangan bokap bisa keliatan jelas kalo bokap lagi nggak pake daleman. Palkon bokap lagi layu ke bawah sama bola kembar pada gelandulan di kedua sisi batang kontol kayak lonceng di pohon natal tiap kali bokap ganti pijakan kaki di dasar aliran sungai dangkal. Bikin gue penasaran pengen bandingin kontol bokap sama milik mas barga. Gue kudu mampir dulu nih ke toko material buat beli pita meteran biar gue bisa ukur punya siapa yang paling panjang.
Bokap baru gabung mandi bareng diman abis peres kaos sama tuh celana trus jemurin di atas batu yang kena sinar matahari sore. Gue teguk ludah pas bokap berenang ke tepi sungai trus sembulin kepala depan gue bikin celana levis selutut gue basah kecipratan air sungai.
"Nggak mandi sekalian, sal? Udah kepalang basah, tuh," kata bokap sambil nunjuk tetesan air di muka gue. "Bisa bikin badan segar bugar."
"Nanti aja di rumah, pae. Lagian nggak ada sabun sama odol, isal takut bau mulut kalo nggak gosok gigi," dalih gue pas rasa adek gue mulai gelesoran dalem sangkar kancut hel*okit*y gue. Bikin gue beringsut gelisah cari posisi duduk biar lebih nyaman. Duh, bisa ketauan nih gue lagi sange kalo nekat selipin tangan ke dalem celana buat benerin posisi adek unyu gue yang udah salah kiblat.
Lobang anus gue udah cenat-cenat pas liat kolor basah bokap makin kentara tampilin bentuk palkon sama batang lemes kontol bokap. Beloman bulu jembut yang merambat keluar dari karet kolor di bawah pusar bokap tambah bikin lobang gue kelaperan pengen sedot tuh kontol.
"Ya udah, isal tunggu aja di sini. Bapak mau mandi bentar," sahut bokap kembali rendemin badan ke tengah kolam sungai itu sambil gosokin bergantian bagian ketiak pake sebelah tangan. Amboi, lebet betul bulu ketek bokap sampe bisa buat bikin wig rambut boneka.
Pas denger kumandang adzan magrib, bokap sama diman tuntasin ritual mandi bareng. Diman segera pungutin kaos sama celana yang berserakan di bebatuan pinggir sungai trus ngacir ke balik semak belukar. Sayang gue nggak demen sama brondong, jadi kesempatan langka intipin kontol diman gue buang gitu aja.
Heran aja sih, kenapa diman mesti repot sembunyi buat lepas kancut, toh kaos sama celana bekas anggon tetep bakal masuk keranjang pakaian kotor. Beda sama diman yang berpakaian lengkap, bokap cuman koloran doang pas kita lagi jalan balik ke rumah.
"Waaah ... saya kira pak zainal udah pensiun jadi petani kampung," sapa seseorang dalam rombongan emak-emak yang baru pulang dari derep kacang (panen kacang) pas kebetulan ketemu kami di jalan. "Meski udah berumur, masih aja kuat garap sawah. Jeng laras pasti bangga deh punya suami seperkasa pak zainal."
"Ibuk endah bisa aja. Kebetulan lagi musim ujan bikin tanah gembur jadi gampang kecangkul," sahut bokap merendah. "Sekalian buang tabungan lemak di perut."
"Ah ... masa sih, pak? Bang heru aja baru garap separuh ladang udah encokan," sangsi ibuk endah sambil senggol manja lengan kekar bokap. "Emang pak zainal tiap malem nggak rutin 'push-up' di ranjang? Jeng laras gimana sih jadi bini?"
Dih, emak bintitan. Liat laki bening dikit langsung jelalatan! umpat gue mulai gerah liatin kelakuan genit tuh ibuk-ibuk calon pelakor. Plis thoor, tolong di kondisikan selangkangan bokap biar nggak di kerubungin emak-emak ganjen sejenis mak endah. Nggak rela pemandangan kontol erotis bokap gue bagi sama mereka!
"Capek kali urus warung," sahut bokap nggak ambil pusing sambil angkat bahu. "Tiap hari tambah rame aja yang utang dagangan warung."
"Beda sama saya dong, pak. Tiap malem paling rajin 'sit-up' sambil selam minum air di selangkangan suami," sahut ibuk endah penuh nada bangga.
"Pantesan sekarang pak heru jadi kurus kering begitu ya, buk? Padahal dulu rada gemukan dari saya," sindir bokap gue tepat kena sasaran bikin ibuk endah langsung kicep. Sumpah gue kepengen ngakak, tapi takut kualat.
"Kalo nggak ada kepentingan lain, saya permisi buk," pamit bokap sambil mulai jalan susurin pematang sawah. Duh, keluyuran ke mana aja sih mata gue selama ini? sesal gue sambil kagumin punggung lebar bokap.
Karena kurang perhatikan jalan, kaki gue kegelincir trus keperosok masuk ke kubangan lumpur ladang taneman padi siap panen yang menghampar di kedua sisi pematang sawah. Tuh, kan bener. Gue jadi kualat, ratap gue dalem ati sambil mengaduh kesakitan.
Bokap sama diman kontan balik badan, trus bokap segera samperin gue. "Coba sini bapak periksa kaki kamu, sal," bujuk bokap sambil jongkok di depan kaki mulus gue. Kali ini kaki gue betulan kekilir. Sakit minta ampun, bok!
Gue gigit bibir bagian bawah biar nggak teriak pas bokap mulai puterin pergelangan kaki gue sambil liatin muka pias gue. Sebelah kaki kiri gue yang selonjoran ke bawah selangkangan bokap, refleks mengejan pas urat sendi kaki gue ketarik waktu bokap tekukin pergelangan kaki gue. Bikin palkon bokap kesenggol ujung jempol kaki kiri gue. Tapi bokap tampak nggak sadar atau nggak peduli sama sentuhan nggak sengaja kaki gue karena lagi fokus benerin sendi di pergelangan kaki gue yang kekilir.
"Gimana, sal? Masih bisa jalan?" tanya bokap sambil liatin gue coba balik jalan, meski rada pincang. "Bapak gendong aja sampe rumah."
Gue kontan gelengin kepala. "Gimana kalo nanti encok bapak kambuh?" dalih gue sambil lewatin bokap yang masih jongkok depan gue. Duh, bisa ketauan nih gue lagi sange kalo adek unyu gue tenggeran di punggung lebar bokap.
"Perkara angkat beban mah gampang, sal." sahut bokap sambil tarik tangan gue trus kalungin ke leher dia. "Coba aja tanya emak kamu kalo nggak percaya."
"Iyain aja deh biar nggak bikin prahara," bales gue segera rangkul leher, trus pentangin paha ke sisi badan sambil jepit pinggang bokap.
"Adek kamu kenapa tuh, sal?" tanya bokap sambil serahin rantang biar sebelah tangan bokap bisa menelengkung ke belakang buat dudukan bokong bohay gue sedang tangan satunya masih tenteng gagang cangkul.
"Nggak tau, pae. Dari tadi susah diatur," sahut gue sambil rebahin pipi merona gue ke pundak kekar bokap.
"Wajar sal masih muda. Bapak aja pas remaja bisa siaga satu seharian penuh, sekarang mah butuh pemanasan dulu sebelom siap tempur," sahut bokap bikin adek unyu gue belingsatan gesekin punggung lebar bokap. Duh, bikin malu gue aja.
Lantunan bunyi derik jangkrik sama embikan kambing diman jadi musik latar senjakala itu. Entah kerasukan apa, tangan gue usil puntirin puting susu bokap. Bikin bokap geram trus noleh ke gue.
"Sal, punya tangan tuh jangan usil," tegur bokap sambil geletakin gagang cangkul trus sergap tangan lancang gue. "Bikin dada bapak geli aja."
"Kolot ih, pae. Cuman pegang puting aja di larang," sungut gue sambil buang muka.
"Bukan bapak pelit. Tapi gimana, ya ... Isal mau tanggung jawab lemesin kontol bapak kalo udah tegang maksimal?" jelas bokap sambil kembali jalan sambil tenteng gagang cangkul.
Hamilin isal, pae! Hamilin! jerit batin gue penuh harap. Bebas mau pake oral atau pun anal, isal siap tampung pejuh pae!
Tapi sayang, modus gue buat pancing bokap mesti ketunda dulu sebab kita udah sampe di pekarangan rumah bokap. Duh, angus dah kupon makan gratis kontol bokap!
"Loh, isal kenapa pak?" tanya emak panik pas liat gue sama bokap dari sumur samping belakang rumah.
"Cuman kesleo, mae. Tadi kepleset di galeng (pematang sawah) pas balik ke rumah," jelas bokap sambil dudukin gue ke sofa ruang tamu.
Emak segera bungkusin bongkahan es batu ke kantong plastik buat kompres kaki gue biar nggak bengkak. "Isal gimana, sih? Meleng aja kalo jalan!" omel emak sambil letakin tuh kantong ke pergelangan kaki gue. "Tau gini, mending emak nggak suruh kamu anter bekal ke sawah tadi."
"Nggak apa, mak. Isal kan pengen jadi anak berbakti," sahut gue coba tenangin emak. "Lagian anterin bekal tiap hari juga bakal isal jabanin, kok."
"Tapi tunggu kaki kamu sembuh dulu baru emak bolehin," syarat emak bikin gue gigit jari (kecewa). Duh, kelamaan. Bisa keburu adek unyu gue mencret duluan kalo begini mah!
Gue ketiban wangsit dari setan cabul pas nggak sengaja liat undangan di meja bundar ruang tamu. Kasih gue batas waktu buat bikin rencana dapetin kontol bokap sebelum hari akad nikah itu berlangsung.
To be continue >>>