(15)

21.1K 517 34
                                    

Gue bisa denger gerisik kain seprai pas bokap duduk di tepi sisi lain ranjang. Meski gue baringan miring hadap tembok sama kepala kebenam selimut, gue bisa tau kalo bokap lagi liatin punggung gue. Andrenalin bikin segenap panca indera gue makin sensitif, terutama indera peraba sama penciuman yang meningkat tajam dalam ruang gelap. Iya, lampu kamar sengaja gue padamin biar penyamaran gue aman. Toh, masih ada seberkas sinar redup dari lampu bohlam di samping rumah yang berpendar masuk dari kain gorden berserat lebar.

Gue tahan napas pas bokap rebahan trus balik badan ke samping sambil tekukin sebelah siku buat sangga kepala sambil hadap ke gue. Tengkuk gue kayak kesetrum arus listrik pas keterpa embusan napas berat bokap dari balik selubung selimut yang udah aman bungkus rapat sekujur badan gue kayak kepompong. Duh, bakal meleleh gue! Tau gini mending gue pake selimut rada tebelan dikit tadi.

Ada sensasi gelenyar hangat pas tangan kapalan bokap sentuh paha gue. "Mae udah minum obat?" tanya bokap dengan suara serak tanda kalo lagi sange berat. Leher gue udah gatel pengen tengok belakang liat tampang berahi bokap. Toh, tetep nggak bakal keliatan jelas karena kondisi kamar minim cahaya. Jadi gue urungin.

"Kalo udah mendingan," sambung bokap penuh harap pas liat anggukan pelan kepala gue. "Mae bisa nggak bantu lemesin otot kepala bagian bawah perut pae? Meski udah pae urut di kamar mandi, tetep aja masih kaku."

Gue hampir kepekik kaget pas bokap gesekin batang kontol ke belahan pantat semok gue. Atur napas, sal. Lo bisa mati lemes kalo lupa pompa oksigen ke peredaran darah. "Jangan, pak," cegah gue dengan suara sengau kayak orang pilek karena cuping hidung gue jepit pake jempol sama telunjuk sambil cekal tangan bokap yang udah berani main jamah ke sisi bagian dalem paha mulus gue tanpa ijin dulu ke gue. "Mae lagi dapet. Tapi kalo bapak mau, pintu belakang masih kebuka lebar kok," tawar gue sambil bimbing tangan bokap ke bokong bohay gue.

Bokap menimang sejenak tawaran seks anal gue. "Mae yakin pengen coba main tusuk dari belakang. Kalo sakit gimana? Gede loh punya pae."

"Mae rela menderita asal bisa puasin bapak di ranjang," sahut gue sambil terus pepetin bokong ke palkon bokap yang udah gedorin pintu anus gue nggak sabar pengen segera masuk. "Lagian mae udah lama penasaran lebih enakan mana ketusuk dari depan atau belakang."

"Langsung praktek aja, mae. Kebetulan nih pedang pae udah siap tebas," bales bokap sambil timpukin belahan pantat semok gue pake pentungan kontol yang sekeras baja.

Napas gue kesangkut di tenggorokan pas tangan bokap singkapin bagian bawah daster emak bikin paha mulus gue terekspos. Sengaja gue nggak pake daleman biar jemari bokap bisa langsung ketemu bibir anus sekseh gue. Kaki gue mulai gelinjangan pas jari tengah bokap merangsek masuk pelan, periksa kondisi medan cukup aman buat gempuran rudal bokap.

"Kering, mae. Pae basahin dulu, ya," bujuk bokap bikin gue langsung mengangguk semangat. "Mae mau pake krim pelembap mana? Losion atau henbodi?"

"Pake ludah pae juga boleh," sahut gue sambil desah manja sengaja pancing berahi bokap yang udah siap meledak. "Lebih praktis sama nggak bikin iritasi kulit."

Tanpa pikir dua kali, bokap langsung tengkurepin badan gue trus sibak selimut bikin goa rahasia di lembah bukit pantat gue melompong lebar bikin mata bokap kalap.

Gue gigit punggung bantal pas lidah bokap mulai bergerilya di bawah sana. Bikin gue kewalahan bungkam desah sama erangan sensual yang mengancam keluar dari rongga mulut gue.

Setelah yakin udah cukup lembab, bokap segera angkat sarung trus tancepin kontol ke lobang anus gue dalam sekali entak. Refleks bikin badan gue kontan kelojotan.

"Lebih dalem, pae. Geser rada ke kiri, ya di situ. Genjot terus pae," pinta gue sambil setir kontol bokap di lobang anus gue menuju titik prostat. Pusat kenikmatan senggama antar sesama pria.

Bokap manut tanpa mengeluh. Pompa kontol makin dalem melesak ke pelukan erat lobang anus gue. Benturin pinggul ke bokong bohay gue kayak orang kesetanan.

Ketukan pintu di ruang tamu bikin gue sama bokap kompak noleh ke pintu kamar trus ada jeda lama sebelom mulut bokap geram pas ketukan itu menjelma jadi gedoran berisik. "Siapa, sih? Ganggu aja," desis bokap sambil beranjak turun dari ranjang trus gulung asal sarung ke pinggang.

Jantung gue berasa pensiun dini pas denger omelan emak karena lama bukain pintu. Gue kudu periksa kuping nih ke dokter spesialis THT, belakangan telinga gue sering alami delusi suara akut.

"Loh, mae?" kata bokap antara bingung sama heran.

"Biasa aja kali, pak. Jangan melotot horor gitu kayak abis liat penampakan kunti aja," sahut emak sambil selonong masuk. Iya gue tau karena gus denger tepakan kaki emak di lantai ruang tamu.

"Mae dari mana?" tanya bokap kayak lagi coba urai simpul benang kusut di kepala.

"Gegara isal nih suruh emak buru-buru kondangan," keluh emak sambil jalan ke ruang tengah. "Jadi lupa emak bawa amplop. Untung ada yang kasih pinjam, kalo nggak emak bisa jadi bahan lawakan ibuk-ibuk sekampung!"

"Trus orang yang di kamar siapa?" tanya bokap antara bingung sama penasaran.

"Kamar siapa?" balik emak ikutan bingung.

"Kamar kita, mae!" geram bokap sambil gusakin rambut.

"Lah, mana emak tau! Emang bapak abis ngapain di kamar?" salak emak turut berang. "Udah, ah. Emak mau balik kondangan. Masih ada dua mantenan lagi."

Di kamar gue cuman duduk bengong. Otak gue tetiba mampet. Duh, thoor ... boleh pesan batu nisan nggak? Gue takut besok pagi udah nggak bisa bangun lagi. Pilih kabur juga percuma, toh bokap bakal liat gue karena dia ada di ruang tengah. Lewat jendela? Bisa aja sih, tapi gue belom siap tanggung resiko jadi tontonan umum sama dandanan gue yang cuman dasteran doang.

Gue kepelin tangan pas denger pintu kebuka trus nongol bokap dengan raut sulit kebaca. Tekad gue udah bulat buat terima hukuman bokap. "Tampar pipi isal atau tonjok sekalian biar pae bisa lebih puas lampiasin amarah ke isal," pinta gue sambil tundukin kepala pasrah.

"Kenapa, sal?" tanya bokap dengan suara datar bin hambar. Tapi gue bisa tangkep guratan kecewa keselip di sana. "Apa bapak sama emak udah salah didik kamu?"

Mata gue serasa perih sama dada gue mendadak keserang sesak. "Ampuni isal, pae. Isal udah jadi anak durhaka."

"Gimana perasaan emak kamu kalo tau? Selama ini dia udah banting tulang buat sekolahin kamu biar bisa jadi orang sukses sama bisa hidup enak," kata bokap sambil gelengin kepala.

"Jangan kasih tau emak, pae. Isal janji bakalan berubah jadi anak yang bisa banggain emak sama bapak. Kasih isal kesempatan, pae," ratap gue sambil berlutut trus peluk kaki bokap.

Bokap hela napas panjang. "Bapak sempet nggak percaya omongan diman, tapi kamu cakepan juga pake daster mae, sal. Cuman masih kurang pasang wig sama sumpelin dada kamu," komentar bokap bikin gue melongo. Oke fix, gue beneran butuh korekan kuping, thoor!

To be continue >>>

Gelora Cinta saat Mudik Lebaran [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang