Selama makan malam, gue lebih banyakan diem sambil tundukin kepala. Nggak berani tatap mata bang ilham yang duduk tepat di seberang meja. Tampak biasa aja kayak nggak kejadi apa-apa. Apa cuman gue aja yang berharap lebih sama ciuman singkat di kamar tadi? Duh, kenapa gue belakangan jadi sentimen gini ya.
"Ham, temen sekuli kamu ada yang masih bujangan nggak?" cetus emak pecahin gelembung resah yang melingkupi meja makan. "Kalo ada, kenalin dong ke isal. Kasihan tuh adek kamu dari dulu belom laku juga."
Bang ilham spontan berenti sendokin nasi ke mulut trus dongak natep emak. "Salah isal aja mak, pake belaguk pasang harga selangit segala. Coba kasih diskonan, udah dari dulu kali banyak yang bakal antri," sahut bang ilham sambil lirik gue yang lagi sibuk sisihin irisan cabe ke pinggir piring.
"Lah, kok isal sih?" debat gue nggak terima sama opini bang ilham. "Lagian jaman sekarang semua serba duit, bang. Kalo cuman modal cinta doang sih, mana cukup bikin hidup isal bahagia."
"Kalo abang pinang pake mahar kontol gimana, sal? Bakal keterima nggak?" nego bang ilham. Meski gue tau bang ilham cuman lagi guyonan, tetep aja bikin pipi gue merona. Tempik!
"Permak dulu tampang lo sana," sahut gue sambil buang muka. "Heran gue, kok bisa tante-tante hedon ketagihan sama tampang bulukan lo, sih? Mereka pasti butuh operasi mata segera deh, bang."
"Udah hampir jam tujuh tuh," sela bokap segera cegah aksi perang mulut kami. "Kalo nggak buru makan bisa telat solat isya ke masjid."
Kelar makan gue segera bantu emak beresin meja makan, trus ambil sarung di kamar depan lalu berangkat ke masjid bareng bokap sama bang ilham.
"Kalian tuh gimana, sih?" tegur bokap pas kami jalan balik ke rumah seabis solat isya di masjid. "Pikirin kesehatan jantung emak kalian, dong. Jangan cuman ributin masalah kontol."
Gue buang muka sambil sedekepin tangan ke dada. Ogah liat tampang bang ilham. Yah meski gue akui, gue aja yang masih phobia sama yang namanya komitmen. Gue cuman takut keburu bosan, apalagi dalam ikatan hubungan jangka panjang. Kalau nggak keburu kandas di tengah jalan sih.
Sampe rumah gue segera masuk kamar, ganti baju koko sama koas trus rebahan di kasur. Rada kaget pas gue buka ponsel ada pesan singkat (SMS) dari nomor nggak dikenal. Bingung campur penasaran, gue segera kirim pesan balasan.
| Hendar, sal. Belom ada sebulan masa udah lupa sama gue? |
| Oya, sori. Bukan gue lupa, cuman rada bingung aja. Coba kalo pake WA, gue pasti bisa langsung kenalin tampang ganteng dari foto profil lo. |
| Jadi kapan mau balik ke jakarta, sal? Sekalian biar kita bisa barengan lagi sebus. |
Gue segera atur tanggal keberangkatan. Pilih hari di mana arus balik mudik lebaran mulai sepi biar bisa lebih nyaman berduaan tanpa gangguan.
| Gea gimana, bang? Ikutan balik juga? |
| Santai aja, sal. Semua aman terkendali. |
Pas lagi sibuk ketik pesan balesan, tetiba bang ilham renggut ponsel gue. "Balikin, nggak?" gertak gue sambil lompat kodok coba rebut ponsel dari tangan bang ilham yang teracung tinggi ke atas.
"Pelanggan lo?" simpul bang ilham setelah baca sekilas isi pesan obrolan gue sama hendar. "Berapa tarif lo per malam?"
Gue meradang pas liat seringai nakal di bibir bang ilham. "Benerin tuh congor lo, bang! Gue bukan cowok murahan yang gampang kegilir sembarang orang di ranjang!"
"Kalo gitu masalah beres," sahut bang ilham sambil bongkar ponsel gue trus copot baterai sekalian kartu nomor selular (SIM card) gue. Mata gue melotot horor pas kartu itu ketekuk trus patah di antara jempol sama telunjuk jari tangan bang ilham. "Karena malem ini lo cuman milik gue."
Gue mundur pas bang ilham mulai pangkas jarak yang pisahin kami. Trus dongak pas punggung gue udah kepentok tembok. Tapi sebelom gue sempet kabur, bang ilham udah keburu cekal lengan gue trus gembok gue pake kedua tangan yang bertumpu ke tembok di belakang gue.
Gue bimbang hendak turutin gengsi atau berahi yang udah mulai bakar darah gue. Bikin tulang gue leleh nggak bisa gerak macem jeli lembek. Badan gue gigil pas embusan berat napas bang ilham terpa bagian kulit telanjang gue. Aroma maskulin menguar pekat bikin gue mendamba pelukan hangat bang ilham.
Gue nggak begitu inget detail pas jemari bang ilham meraba dinding, trus tekan saklar lampu bikin ruang kamar seketika gelap. Begitu sadar, badan gue udah telentang di pinggir ranjang dengan kondisi separo telanjang. Ya, celana levis gue udah raib entah ke mana.
"Gedean punya siapa, sal? Milik abang atau kedua ipar lo?" tanya bang ilham sambil pentangin paha gue trus atur tempo gerakan pinggul selaras sama goyangan bokong bohay gue.
"Kontol abang emang paling juara! Udah panjang, bengkok pula! Paket komplit, dah!" puji gue sambil geleparan keenakan di ranjang. Bikin bang ilham kembangin senyum puas dan makin beringas gempur benteng pertahanan gue.
Tanpa panduan peta dari gue, dengan gampang kontol bang ilham sampe ke titik prostat tanpa sekali pun tersesat di labirin terowongan lobang anus gue. Beneran kontol idaman selangkangan. Nggak heran kalo semua lonte langsung pada ngangkang begitu ketemu kontol bang ilham.
"Tarik napas bentar, bang," pinta gue dengan napas ngos-ngosan. Kewalahan imbangin tenaga kontol bang ilham. "Maruk tenan kontol abang! Udah lima ronde aja masih kepengen tambah!"
"Udah biasa kali, sal. Kalo belom selawe (25) ronde mana bisa kenyang kontol abang, sayang," sahut bang ilham mesra sambil usapin peluh di pelipis gue. Bikin rambut gue lepek ke pipi. "Lobang bella aja masih kuat kena hantam pentungan kontol abang puluhan kali. Masa kamu baru lima ronde udah merengek pengen berenti? Ampun, dah!"
"Maklum, bang. Memek bella aja udah lumutan sama kedodoran gitu, sepuluh kontol pun bisa langsung barengan masuk. Beda sama lobang isal yang masih kenceng bin sempit," bales gue coba naikin pamor lobang kebanggaan gue di mata bang ilham.
Paling kesel gue sama kelakuan seenak congor bandingin orang, apalagi sama perempuan. Dih, cuman bikin tangan gue gatal pengen cakar tuh muka mahkluk bergunung kembar! Mana baru manikuran pula, bakal ancur dah kuku lentik gue.
"Cuman kurang tahan banting aja," seloroh bang ilham sambil raup bibir gue luruh dalam lumatan bibir bang ilham. Trus sambil peluk gue, bang ilham gulingin badan di kasur bikin kepala gue rebahan ke dada bidang dia. "Coba kalo dari dulu kamu mau, sal. Abang nggak bakal abisin duit cuman buat jajan cabe di luaran sana."
Hati gue melambung tinggi ke angkasa pas denger pujian bang ilham. Nggak sangka kalo bang ilham lebih pilih gue dari sekian lonte lapukan yang ada di kampung gue. "Enak aja main gratisan. Bayar, dong!" tagih gue sambil tadahin tangan ke depan muka bang ilham. Yah, meski gue cuman becanda aja sih.
"Nggak cukup bayar pake kontol?" tanya bang ilham sok volos sambil selipin poni yang tutupin sebelah mata gue ke belakang telinga, trus ketawa pas liat bibir gue monyong. "Ya udah, isal mau berapa?"
"Kalo duit mah udah mainstream," sahut gue sambil pasang muka cemberut. Nggak mau tampak sama kayak lonte langganan bang ilham. Gue pengen keliatan beda dari mereka. Lebih bersinar, elegan dan tampil menawan.
"Lah, trus?" tanya bang ilham sambil menelisik setiap sudut muka gue. Tapi gagal menemukan petunjuk.
"Isal pengen...," sahut gue sengaja kasih jeda biar lebih bikin penasaran, trus bisikin sesuatu ke kuping bang ilham. " ... bisa, bang?"
"Apa sih yang nggak buat kamu, sal. Apapun bakal abang kasih kok," sahut bang ilham sambil anggukin kepala mantap.
To be continue >>>