Rafardhan & Sheeva

38 2 0
                                    


Sheeva Humaira Jihan Wijaya

Perempuan yang baru memasuki kelas sebelas, paling suka makan di kelas, telat, tidur, main handphone waktu bosan walaupun guru lagi menjelaskan di depan, makan di kantin walaupun bel istirahat sudah selesai, nonton film di kelas menggunakan handphone atau iPad Pro yang sering dibawanya, dan paling suka dengar lagu pake in pods. Jihan dan in pods adalah satu. Jihan. Paling suka dengar lagu apalagi kalau itu berkaitan dengan perasaannya. Jihan dengan lagunya akan membuat imajinasi yang mungkin saja menjadi kenyataan atau hanya sebatas angan?

Dan... satu hal yang paling Jihan sukai, sesosok manusia yang ia temui di masjid sekolahnya, lalu membawanya ke pertemuan berikutnya, membawanya kepada perasaan yang seharusnya tidak ada. Akan tetapi, siapa yang tahu dengan hari esok? Siapa yang tahu dengan takdir?

Mungkin, Tiara, temannya, akan menganggap ia bodoh karena menyukai seseorang yang sudah jelas-jelas tidak mengetahuinya. Ya... bagaimana mau memberitahunya, karena ia dan manusia itu hanya sebatas saling tatap dan hanya sebatas teman satu angkatan. Mungkin, nanti, akan ada satu hal yang membuatnya tersadar, bahwa... dia yang ia sukai dari lama, selama apapun itu, kalau bukan takdir mau bagaimana?

Melupakan... satu-satunya cara untuk memulai kehidupan yang baru. Atau... memberitahunya?

Rafardhan Alvarendra Zafran

Anak kelas sebelas jurusan IPS, paling suka main game online bareng temannya, suka nongkrong habis pulang sekolah walaupun hanya sekadar beli gorengan dan es sambil mabar dan cerita banyak hal dengan teman seperjuangannya, paling suka basket, paling suka ke warpat bareng temannya, Andra.

Gak tahu kenapa, mereka berdua suka banget ke warpat, kalau kata Andra sih tempatnya sejuk dan Ardhan, panggilannya, tidak bisa menampik hal tersebut.

Banyak yang menyukainya, tetapi ia terlalu diam dan tidak memerhatikan sekitar, ada satu orang yang ia tahu bahwa orang tersebut sudah dari lama mengamatinya, tetapi ia tidak tahu harus mengekspresikannya seperti apa, jadi... dia hanya diam tanpa membalas.

•• •••

KISAH KASIH KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang