Happy reading guys 💙
***
Tokk tokk..
"ck siapa si pagi-pagi berisik banget."dumel Suho karena ada yang berani mengganggunya tidur.
Tokk tokk...
"SABARRRR. "teriak Suho dari dalam. Suho pun beranjak dari kasur dan membuka pintu. Kening Suho mengernyit sejak kapan dia menyimpan perawan di rumahnya?
"lo kok bisa masuk rumah saya? "tanya Suho bingung.
"ihh Suho ini Hana masa Suho lupa si kan kemarin baru nikah. "jelas orang yang sudah menggedor pintu kamar Suho.
"hah lahh iya saya kan udah nikah,kamu kenapa gedor gedor kamar saya dan kenapa jam segini kamu make seragam sekolah? "tanya Suho sambil memerhatikan Hana dari atas sampe bawah.
"ayok Suho kan kerja trus Hana kan sekolah."jelas Hana. Suho mengernyit bingung.
"emang sekarang jam berapa? "tanya Suho.
"jam 3 pagi."ucap Hana sambil tersenyum manis. Tapi Suho yang lihat senyum itu malah jengkel.
"HAH? JAM 3 PAGI KAMU NYURUH SAYA KERJA? "teriak Suho dongkol. Hana hanya menganggukkan kepalanya.
Musnah kek lo dari hadapan gue. Batin Suho kesal.
"Hana dengerin saya, kita itu masih libur Hana, kamu juga libur sekolah Hana, terus masa kamu bangunin saya jam 3 pagi gak sekalian jam 12. "jelas Suho frustasi. Punya dosa apa dia ama ibunya sampe di jodohin modelan Hana.
"jadi kita libur ni? Yahh Hana kira sekolah, yaudah Suho tidur lagi ya jangan mandi."ucap Hana sambil mengelus pipi Suho dan pergi meninggalkan Suho yang sedang emosi.
"gak ada yang mau mandi HANAAA. "teriak Suho kesal dan langsung menutup pintu.
***
Setelah kejadian tadi pagi dan sekarang Hana masih tidur dan Suho duduk manis di tepi ranjang Hana.
"ni orang kalau tidur cantik, tapi kalau bangun gak jelas banget. "gumam Suho sambil mengusap kepala Hana. Hana yang terganggu tidurnya langsung membuka matanya dan Hana bahagia.
Buka mata depan mata ada pangeran. Apakah Hana sudah di surga?
"kenapa kamu liatin saya begitu? "tanya Suho bingung.
"pliss kalau ini mimpi jangan bangunin Hana ini kenapa depan Hana ada pangeran."ucap Hana ngawur.
Takkk
"awww."ringis Hana dan mengelus keningnya.
"kamu gak mimpi Hana,cepet bangun siapin saya makan. "ucap Suho dan beranjak keluar.
Hana mengerucutkan bibirnya. Hana kira bangun tidur Suho langsung bilang morning sayang sambil mendapatkan morning kiss. Bukannya mendapatkan morning kiss malah sentilan.
Kecoa Hana kecoa.
***
Setelah sarapan kini Hana dan Suho sedang di ruang tamu,dengan kegiatan masing-masing pastinya. Gak mungkin kan kalau Suho bermanja manja pada Hana? Kalau iya berati suruh Hana bangun gih dari mimpinya.
"Ho!"
"hah?! "
"Ho! "
"hah?! "
"SUHOO!!"
"ck, apaan si jing." Hana memeletotkan matanya. Terkejut,seorang Suho berkata kasar. Ia kira Suho anak baik baik.
"kasar ih." Suho pun menoleh dan menyeringai.
"kasar apa kan udah pelan pelan." merasa kata-kata Suho Ambigu Hana pun menoleh ke arah Suho. Dia pun menyeringai balik.
Nantangin ni orang.
Hana bangkit dari duduknya dan duduk tepat di pangkuan Suho. "ka-kamu mau ngapain? " ucap Suho menahan napas. Kan niatnya ia pen ngerjain Hana,mengapa jadi Hana yang ngerjain dia?
"hamilin Hana donk." ucap Hana enteng dan mengalungkan lengannya di leher Suho.
Gila ni orang,di kata kucing kali yak.
Suho pun mendorong bahu Hana. Hana pun mengeructkan bibirnya.
"apa? " tanya Suho.
"Hana kan minta jatah." ucap Hana polos.
Pletakkk.
"kamu kenapa si suka banget nyentil kening aku?! Kan sakit." ucap Hana sambil mengusap keningnya.
"kalau ngomong yang bener! Masa kamu yang minta jatah, harusnya saya donk." ucap Suho dongkol. Gila aja masa Hana yang minta jatah. Emang yang istrinya Suho apa?
"yauda kamu kan gak minta jatah jadi aku aja yang minta. " ucap Hana tak mau kalah. Suho bangkit dari duduknya, ia menuju ke kamar mandi. Suho normal cuy!
"mau kemana? " tanya Hana.
"mandi lah, bisa gila saya kalau berduaan ama kamu terus." ucap Suho bergegas ke kamar mandi.
"lahhh kok jadi gue si? Udah lah gue mau nonton drakor aja." Hana berdialog sendiri.
Setelah bergelut di kamar mandi akhirnya Suho keluar dari kamar mandi dengan pakaian rapihnya. Ia berniat mengajak Hana untuk belanja bulanan.
"YAAA TUHANNN HANA! "teriak Suho.
"apa lagi si. "ucap Hana kesal. Gimana gak kesel coba,orang lagi enak enak drakoran malah di gangguin.
"kamu gak mau ikut saya? "tanya Suho.
"gak. " jawab Hana ketus.
"yakinn? "
"yak."
"serius? "
"duarius. "
"padahal saya mau ngajak kamu ngabisin black card saya."
Kan bener dugaan Suho, Hana pasti girang.
Dasar perempuan demen banget ngabisin dompet suaminya.
"okayyy! Aku mandi dulu,jan di tinggal." ucap Hana dan mencium pipi Suho setelah itu ia langsung lari untuk masuk ke kamar mandi.
"HANAAAAAA,."
***
Vote dan comment ya
Makasih 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Life Partner |COMPLETED✓|
Teen Fiction"Hana kamu akan papa jodohkan kepada anak rekan bisnis papa."ucap Leetuk selaku ayah dari Hana. Hana yang mendengar kalimat itu lantas menatap ayahnya dengan tatapan berbinar. "serius pah Hana di jodohin? Alhamdulillah akhirnya mimpi Hana terwujud...