Akhirnya aku dapat ide juga teman teman wkwk. Setelah sekian lama bingung mau nulis apa:'
Di pagi hari keharmonisan rumah tangga Hana kembali lagi yang sebelumnya ada badai yang menerpanya. Saat ini Hana sedang mempersiapkan sarapan untuk mereka berdua.
"morning sayang." ucap Suho sambil mencium kening Hana dengan penuh sayang. Hana di perlakukan gitu terbang euy. Author yang nulis aja baper:'
Semenjak Hana merawat Suho yang sakit,sifat Suho ke Hana perlahan berubah. Yang tadinya dingin seperti kutub,sekarang menjadi hangat. Dan tentu Hana menjadi sangat senang.
"kamu beneran udah sehat?"tanya Hana.
"saya sudah sehat kok,kan yang jagain bidadari saya." ucap Suho menggoda Hana. Ihh Suho kenapa si,gakuat Hana.
"apaasi kamu." Hana saltiny euy. Mereka makan dalam keheningan. Setelah selesai makan mereka harus menjalankan aktivitas masing-masing. Suho mengantar sang istri tercinta untuk ke sekolah.
"belajar yang benar,saya gamau punya istri bego." ucap Suho sambil mengusap puncak kepala Hana. Hana hanya mengerucutkan bibirnya kesal.
"kamu juga! Kerja jangan mau di gelandotin ama si arang." Hana memeringati Suho dengan nada serius. Suho tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
"yaudah sana sekolah ngapain disini?" tanya Suho hran. Pasalnya Hana belum mau beranjak dari duduknya.
1
2
3
Cupp
Hana mencium bibir Suho dan langsung lari keluar sebelum ia mendengar macan ngamuk. Suho pun mematung mendapat kiss dari Hana. Kok Suho jadi baper si.
Kiyowoo
***
"DOORRR!"
"ANJING,KAGET GOBLOK." ucap Hana ngegas saat ada yang mengagetkaj dirinya. Hana memutar malas matanya saat melihat Jaehyun yang sedang tersenyum bagai orang bodoh.
"lo ngapain si?! Ngerusak mood orang tau gak?!" emang tuh Jaehyun bikin Hana ngegas aja. Jaehyun mengacak gemas rambut Hana.
"gabole galak galak ama calon boyfriend." ucap Jaehyun yang masih mempertahankan senyumannya.
"idihh najis!" Hana bergidik ngeri. Iya si, Jaehyun ganteng. Banget malah, tapi kelakuannya bikin tensi Hana naik.
"kok lo masih galak ama gue? Kan kemarin kita main seharian." ucap Jaehyun bingung.
"mau banget lo akrab ama gue?" ucap Hana. Jaehyun menganggukan kepalanya.
"MIMPI!" ucap Hana memeletkan lidahnya. Jaehyun hanya tersenyum,liatlah betapa manisnya Hana ini. Hana yang melihat itu hanya bisa istigfar. Gada kapok kapoknya emang si Jaehyun ini.
"ntar pulang sekolah lo ada acara gak?" tanya Jaehyun. Hana berusaha berpikir,sok sok an mikir padahal otak aja gapunya.
"nggak,emang kenapa?" tanya Hana.
"ntar sore main yuk,ke mall kek ke hati gue juga gapapa."
Pletakkk!
"alay lo najis! Hmm okede." ucap Hana tanpa memikirkan kembali. Sepertinya main sama Jaehyun tidak terllau buruk. Lagi pula Suho pulang juga maleman.
Permainan akan segera di mulai!
***
Suho tersenyum mengingat kecupan yang sangat luar biasa. Hana hebat! Hanya dengan kecupan doang bisa membuat seorang Kim Junmyeon senyum senyum sendiri.
Chanyeol yang melihat wajah bosnya itu hanya bergedik ngeri. Dari tadi ia menjelaskan apa saja yang di butuhkan saat rapat ternyata hanya di anggap angin lewat. Kesal? Jangan di tanya,bahkan Chanyeol sendiiri ingin menonjok wajah tampan itu.
"jadi gimana pak?" tanya Chanyeol. Dan yap! Wajah Suho seperti orang kebingungan.
"hmm, yaudah saya ngikut aja."jawab Suho enteng. Chanyeol menghela nafas lelah,untung bosnya kaya melejit 7 turunan 8 tanjakan. Coba kalau miskin,udah ia habiskan kali.
Sabar sabar biar kuping gue gak tambah lebar.
"yaudah saya permisi ya pak." ucap Chanyeol dengan sopan. Suho membalas dengan deheman singkat. Saat keluar dari ruangan laknat itu, Chanyeol langsung menghampiri Sehun di mejanya.
"bos lo kenapa si?" tanya Chanyeol heran.
"lo bego yang kenapa." ucap Sehun masih dengan nada santainya.
"lahhh gue emang kenapa?"tanya Chanyeol dengan nada bingungnya.
"udah tau bos lo rada miring otaknya,lo lagi pake nanya dia kenapa,biasa baru merasakan jatuh cinta." ucap Sehun dengam malas.
"gila udah bau tanah ngerasa kek remaja." ucap Chanyeol sambil terkekeh. Tiba-tiba ada yang melempar dollar dari ruangan Suho.
"SAYA DENGAR KALIAN NGOMONG APA!" nah kan sultan udah ngamuk.
***
KimHana
Suhoo,aku ijin ya,mau ngemallSuami tercinta ❤
Ama siapa?
Dimana?
Pulang jam berapa?
Ada duit gak?
Alhamdulillah akhirnya kamu boros jugaHana tersenyum jengkel. Lihatlah? Betapa bawelnya suaminya ini. Kalau ia bilang ingin pergi ama Jaehyun,bisa abis dia ama Suho.
KimHana
Lucu banget si kamu
Aku pergi ama Jennie kok
Gak sampe malem
Lupp u sayangg❤❤❤Berbohong demi kebaikan gapapa kan? Sekali doang lagian hehehe.
Suho tersenyum melihat balasan dari Hana. Ahh ia gemas sendiri jadinya. Saat sedang asik dengan dunianya,tiba tiba Irene datang dengan senyum khasnya.
"sayanggg,temenin aku ngemall yuk!" ucap Irene dengan nada manjanya. Suho menghela napas lelah. Kapan ia bisa mengakhiri semuanya?
"aku lagi sibuk." ucap Suho cuek.
"ih kamu gitu banget ama aku,kalau kamu gamau temenin aku,aku telpon Hana nih,manas manasin dia." salah sati cara ampuh biar Suho menuruti kemauannya. Luar biasa sekali anak kecil itu.
"ayok!"
***
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Life Partner |COMPLETED✓|
Teen Fiction"Hana kamu akan papa jodohkan kepada anak rekan bisnis papa."ucap Leetuk selaku ayah dari Hana. Hana yang mendengar kalimat itu lantas menatap ayahnya dengan tatapan berbinar. "serius pah Hana di jodohin? Alhamdulillah akhirnya mimpi Hana terwujud...