Setiba di rumah sakit, Suho langsung keluar daei mobil dengan keadaan panik. Dan jangan lupakan Irene yang setia mengikuti sang pujaan hati pergi.
Mendegar derap langkah, semua yang ada di kursi penunggu lantas melihat pelaku.
"bu Hana gimana?" tanya Suho sangat panik.
"Hana masih di tanganin ama dokter sayang, kamu duduk dulu jangan panik." ucap Jessica menenangkan Suho. Suho menurut dan duduk. Seketika atmosfer di rumah sakit berubah drastis saat kedatangan seseorang.
"ini penyebab kamu ninggalin Hana sendiri?" tanya Taeyong seraya bangkit dari duduknya. Seketika Suho seperti orang bodoh yang kebingungan. Mengapa jadi seperti ini?
"halo tante!" sapa Irene seraya menyalami tangan Taeyong tetapi langsung di tepis oleh Taeyong.
"kamu ngapain ke sini lagi?!" tanya Taeyong dengan emosi yang sudah di puncak kepala.
"ya ketemu Suho lah." ucap Irene nyolot. Irene dan Taeyong memang tak pernah akur. Taeyong yang sudah muak dengan tingkah sok manisnya si Irene.
"kamu gak tau? Kalau anak saya sudah nikah?!" tanya Taeyong dan membuat Irene membungkam mulutnya.
Irene lantas menatap Suho dengan tatapan minta penjelasan. Suho menghela napas pasrah. Kalau sudah begini ia tidak bisa bohong lagi.
"iya aku sudah menikah, dan yang ada di dalam UGD itu istri aku, maafin aku udah bohongin kamu."ucap Suho dengan menunduk lesu. Irene yang mendengar penuturan itu lantas kecewa berat dengan Suho.
"kamu jahat Suho, aku kecewa sama kamu." ucap Irene sambil menangis dan pergi meninggalkan rumah sakit. Suho ingin mengejar Irene tetapi ucapan Taeyong membuat Suho enggan mengejar Irene.
'kalau kamu mengejar si ular itu, ibu akan menjauhi Hana dari kamu." ucap Taeyong dengan nada lantangnya. Suho sudah terbiasa tinggal bersama Hana. Jika harus di pisahkan ia harus hidup bagaimana tanpa Hana?
Suho duduk kembali dan Jessica yang dari tadi memperhatikan drama yang di depan lantas mendekati Suho.
"Suho yang tadi siapa?" tanya Jessica berusaha lembut.
"dia pacar aku mah." jawab Suho sambil menunduk. Jessica yang mendengar itu kecewa berat dengan mantunya itu. Seketika ia merasa bersalah atas perjodohan ini.
"maafin mama, mama gak tau kalau kamu udah punya calon istri." ucap Jesica dengan nada bersalah nya. Suho mendongakkan kepalanya untuk melihat ibu mertuanya ini.
"mama gak salah, justru Suho berterimakasih kepada mama atas perjodohan ini." ucap Suho jujur.
Jessica menghela nafas."kamu sayang Hana?"tanya Jessica.
"iya mah Suho sayang banget ama Hana. " jawab Suho.
"kamu sayang wanita yang tadi?" tanya Jessica tanpa ragu. Seketika Suho bingung harus menjawab apa. Ia sangat menyayangi Irene bahkan cinta.
"kamu diam berati iya." ucap Jessica dan Suho kembali menundukkan kepalanya.
"maaf." lirih Suho.
"gapapa, mama minta tolong sama kamu, jangan membuat Hana sedih, kecewa. Karena Hana kalau sudah kecewa ia tidak akan mau kembali denganmu." ucap Jessica.
"iya mah,Suho gak akan bikin Hana kecewa." ucap Suho dan Jessica berusaha tersenyum.
"dan satu lagi pilihlah satu diantara Hana dan gadis itu. Perempuan tidak akan suka kalau di duain dan mama berharap kamu memilih orang yang tepat." setelah mengucapkan itu Jessica meninggalkan Suho. Dan dokter yang menangani Hana pun keluar.
"bagaimana keadaan istri saya dok? " tanya Suho kepada dokter yang bername tag Dr. Xiumin.
"Ny. Hana hanya kecapean saja. Dan beruntung benturan di kepalanya tidak mengalami luka yang cukup serius, ia hanya membutuhkan istirahat yang cukup." jelas Dokter Xiumin yang membuat Suho bernapas lega.
"kalau begitu saya permisi." pamit Dokter Xiumin.
***
Setelah lari dari rumah sakit, sekarang Irene sedang duduk di taman seraya menenangkan pikirannya.
"Suho nikah? Enak aja! Suho hanya milik gue doang!" irene bermonolog sendiri. Irene menelepon seseorang yang sangat bisa membantu misinya untuk menghancurkan istrinya Suho.
"kamu cari tau tentang istrinya Suho, nanti kalau udah kamu kasih ke saya! Ngerti?"
"..."
"bagus! Saya akan memberikan bayaran lebih untuk kamu." ucap Irene sambil tersenyum sinis.
"seorang Irene harus bisa mendapatkan apa yang seharusnya ia dapatkan."
***
Hayok Irene mau ngapain gengs wkwk
Vote dan comment 💙
Makasih 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Life Partner |COMPLETED✓|
Fiksi Remaja"Hana kamu akan papa jodohkan kepada anak rekan bisnis papa."ucap Leetuk selaku ayah dari Hana. Hana yang mendengar kalimat itu lantas menatap ayahnya dengan tatapan berbinar. "serius pah Hana di jodohin? Alhamdulillah akhirnya mimpi Hana terwujud...