COOL LIFE PARTNER 28

1.7K 96 0
                                    

Tangan gatel bgt pengen update lagi😭

Happy reading ❤️

"aku mau hubungan ini kita akhiri saja." ucap Hana dengan satu tarikan nafas. Mari terkejut mendengar kalimat Hana.

"kenapa?" tanya Mati lirih.

"aku berusaha mencintai kamu tapi gabisa, aku hanya menganggap kamu sebagai sahabat tidak lebih." ucap Hana dengan nada bersalahnya. Mari semakin hancur mendengar kenyataan itu.

"maaf." ucap Hana sambil menunduk. Mark harus menyingkirkan egonya. Ia tidak boleh memaksa Hana untuk terus mencintainya. Mungkin ia ditakdirkan hanya untuk menjadi sahabatnya.

"kamu tidak usah minta maaf,perasaan tidak bisa dipaksakan." ucap Mark.

"oke hari ini kita mengakhiri hubungan ini." dengan berat hati Mark mengucapkan kalimat itu. Hana langsung memeluk Mark erat.

"makasih Mark makasih,kamu pasti dapat yang lebih baik dari aku." ucap Hana bersyukur. Saat melihat Suho,ia sudah membuat keputusan untuk mengejar kembali Cahayanya itu.

"mulai sekarang kita sahabatan ya." ucap Hana kembali ceria. Dan Mark hanya menuruti keinginan Hana. Ia tidak mau melihat Hana sedih.

***

Pagi ini Hana mau menjalankan misinya untuk mengambil cintanya. Misinya yang pertama,ia akan mendatangkan rumah Suho dengan alasan meminta pertanggungjawaban. Cerdas bukan?

Saat ini Hana sedang didepan pintu rumah Suho. Ia berusaha menenangkan dirinya agar tidak gugup.

Tingg nongg...

Dengan keberanian yang luar biasa, Hana memencet bel itu dan menunggu pintu dibuka. Mendengar suara pintu terbuka, Hana langsung panik sendiri.

"sia---pa." ucap seseorang dengan wajah cengonya.

"haiii!" Hana melambaikan tangannya dengan senyum cerianya.

"lahh teteh ngapain disini?" ucap Baekhyun yang masih memasang wajah cengonya.

"mau naro pesugihan." celetuk Hana asal.

"gaboleh! Dosa atuh teh bikin pesugihan, mau aja temenan ama jin." ucap Baekhyun polos. Hana berdecak kesal. Mengapa adik iparnya ini bawel sekali?

"aku mau ketemu Suho, ada gak?" tanya Hana.

"Suho nginget teteh?" tanya Baekhyun bingung. Pertanyaan Baekhyun membuat Hana penasaran.

"lahh emang Suho kenapa?" tanya balik Hana. Baekhyun menghela nafas, ia harus menjelaskan kembali masa lalu kakaknya itu.

"Suho amnesia teh."

Duaaarrrr

3 kata yang membuat Hana mematung. Apa katanya? Amnesia?

"kok bisa?" tanya Hana.

"teteh mau masuk gak? Baekhyun mau masuk soalnya, teteh kalau mau diluar yauda gapapa." satu kata buat Baekhyun. Fucek:v

"masuklah masa teteh diluar si." ucap Hana jengkel. Akhirnya mereka berdua masuk dan Baekhyun mulai menceritakan masa lalu kakaknya.

"Suho pernah mengalami kecelakaan, dan membuat ia amnesia." ucap Baekhyun. "Suho kecelakaan karena ia berusaha mencari teteh dalam keadaan mabuk, nah yaudah dia nabrak pembatas jalan." lanjut Baekhyun dengan lancar.

Ada rasa haru dan sedih yang menyelimuti peraaaan Hana saat ini. Haru karena Suho mencari dirinya. Sedih karena Suho harus mengalami amnesia.

"nah yaudah dokter bilang Suho koma,ehh pas bangun dia amnesia deh." ucap Baekhyun. Hana hanya mendengar bingung harus menjawab apa. Sedih juga sih kalau ia harus berjuang lagi dari awal.

"Suho punya pacar gak?" hanya pertanyaan itu yang keluar. Baekhyun tertawa mendengar kalimat Hana.

"pacar? Boro-boro pacar,temen aja paling Sehun doang." ucap Baekhyun sedih.

"berati Suho gak inget teteh dong?" tanya Hana.

"iyalah namanya orang amnesia mana inget." jawab Baekhyun.

"tamunya siapa,dek?" Taeyon baru keluar dari dapur membawa minum. Seketika nampan yang dia pegang jatuh.

Pranggg...

"Ha--hana." ucap Taeyon terkejut. Taeyon langsung memeluk mantan mantunya itu. Ia begitu rindu dengan Hana. "apa kabar kamu sayang? Maafin ibu, karena ini semua keputusan ibu." ucap Taeyon sambil menangis. Hana berusaha menenangkan Taeyon.

"gapapa,bu mungkin ini takdir Hana dan Suho." ucap Hana berusaha tegar. Aslinya mah ia sangat hancur.

"kamu sudah dewasa sayang." ucap Taeyon menangkup wajah cantik Hana. Hana tersipu malu.

"kok kamu bisa tau alamat rumah ini?" tanya Taeyon.

"kemarin Suho hampir saja menabrak Hana." ucap Hana dan lagi Taeyon terkejut. Ternyata orang yang hampir ditabrak putranya itu adalah Hana.

"maafin ibu, gegara ibu Suho bawa mobil seperti orang balapan." ucap Taeyon menyesal.

"gapapa, bu mungkin ini salah satu cara tuhan mempertemukan Hana dan Suho." ucap Hana lirih.

"kamu sudah tau sayang?" tanya Taeyon. Dan Hana menganggukkan kepalanya.

"udah, bu Baekhyun yang ngasi tahu semuanya." ucap Hana berusaha tersenyum.

Ekhemmm

Kedua orang itu menoleh ke arah Baekhyun. "masih ada orang cuy! Berasa ketemu ama ldr an tau gak?" ucap Baekhyun kesal. Hana dan Taeyon tertawa melihat kelakuan Baekhyun.

"Suhonya kemana,bu?" tanya Hana.

"biasa ngantor dia." jawab Taeyon terkekeh. "kamu mau balik lagi ke Suho?" tanya Taeyon. Hana tersenyum semanis mungkin.

"aku cinta sama Suho,aku berusaha mencintai pria lain tapi tidak bisa." jawab Hana lirih.

"maafkan ibu sayang." ucap Taeyon bersalh.

"sudah bu, udah masa lalu juga, Hana akan berjuang lagi buat Suho, tapi kalau Suho tetep tidak inget Hana mundur ya." ucap Hana.

"ibu akan menghargai keputusan mu, nak." ucap Taeyon kecewa. Akhirnya mereka bertiga berbagi cerita tentang apa saja yang mereka lakukam selama 2 tahun ini.

***

Vote dan comment ya ❤

Cool Life Partner |COMPLETED✓|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang