Elen pun berdiri sambil menunggu Natan makan.
"Engak capek lu berdiri" kata Natan kepada Elen yang dari tadi berdiri.
"Capek" dengan santai Elen langsung duduk di sebelah Natan tanpa permisi terlebih dahulu.
"Siapa yang suruh lu duduk" mendengarkan perkataan Natan, Elen langsung memasukan makanan ke dalam mulut Natan.
"Cepetan makan gila"kata Elen dengan senyum manis tapi katanya sangat bertentangan.
" Apa dia mau balas dendam ya? Tapi gua kaga pernah bikin masalah sama nih bocah, emak berikan anak mu pencerahan" kata Elen dalam ati.
Ternyata dari tadi sekertaris Natan melihat semua hal yang mereka lakukan.
"Berani banget tu cewek centil ganggu gebetan gue, belum tau aja dia" kata Muna dengan senyum horor di wajahnya.
Tiba tiba hp Elen berbunyi...
Megnar
Elen lu udah balik ke
Indo kan :)Iya, emang Napa
Nanti besok gue nikah
Sama Farel lu datang yaJadi pagar ayu gitu sama
SalsaIya besok gue datang
Tenang aja buat lu apa
Yang engak si meMakasih ya Len
Sampai jumpa besok
Cantik dikit lu Len awas.
"Nat gue besok minta cuti sehari dong" kata Elen kepada Natan.
"Ajukan surat terlebih dahulu" Ucap Natan lalu melanjutkan makannya.
"Kan ada elu, besok Megan nikah, lu mau gua dibunuh apa?" kata Elen.
"Ya udah tapi tugas elu besok mau nitip ke siapa" tanya Natan.
"Ada Bayu paling nitip ke dia aja, udah ya Natan gue keluar dulu permisi" Elen pergi dengan membawa makanan yang telah habis di makan Natan.
keesokan harinya...
Elen telah selesai melakukan Semua acara di pagi hari nya, ya itu mandi
> Pake baju > MekupPilihan dress yang akan di pakai oleh Elen untuk acara pernikahan temannya.
Elen telah selesai dan ia menuju keluar kos untuk mencari taksi.
Tidak beberapa lama Mobil Natan berhenti di depan Elen.
Elen yang mengerti maksud Natan langsung masuk ke dalam mobil dan duduk manis tanpa sepatah kata pun.
Natan menjalankan mobilnya menuju ke acara farel dan Megan.
"Elu juga di undang?" tanya Elen melihat style pakaian Natan.
"Iya dong gue kan teman mempelai pria ya kali gak datang" kata Natan bangga.
"Tumben lu cantik" kata Natan pelan.
"Lah mata lu katarak selama ini, bisanya lu engak lihat kecantikan paripurna gua" kata Elen yang mendengar kata kata Natan .
"Muka lu aja yang jelek dari sananya" kata Natan yang kesal dengan Elen.
Elen mencubit tangan Natan dan membuat Natan merengek kesakitan.
"Keknya lu kangen gua Aniaya deh?" kata Elen sambil tersenyum.
"Engak makasih" kata Natan sambil kembali konsentrasi ke jalan.
Setelah sampai di acara tersebut Elen langsung menghampiri Megan yang sedang berdiri bersanding dengan farel.
"Selamat ya me semoga cepat dapat anak" kata Elen kepada Megan.
"Jangan dulu deh masih mau pacaran gue mah sama farel" kata Megan santai.
Natan pun datang sambil mengucapkan selamat kepada farel.
"Selamat bro, siap siap malam pertama nih" kata Natan dengan senyum jahil di wajahnya.
Elen yang melihat komuk Natan langsung menarik tangan pria itu sebelum membuatnya malu"selamat ya untuk kalian berdua" Elen berkata sambil menjauh dari dua pengantin baru tersebut.
Elen mengambil makanan dan di ikuti oleh Natan di sebelah nya.
"Nat lama bat lu ambil makanan" kata Elen yang menunggu Natan mengambil dan memilih makanan.
"Sabar... Pegangin dulu piring gue" Natan memberikan piring nya kepada Elen dan langsung membuka jas nya untuk menutupi bahu Elen yang terekspos.
To be continued
Makasih yang udah baca komen Ama vote
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN LAKNAT (COMPLETE)
Подростковая литератураMantan gue sekarang naik pangkat jadi bos kan mantap pas ada masalah main telan bulet-bulet, untung gua baek kalo kaga dah jadi pecel lu * Part 9 ke acak * Start : 25 - 10 -2019 End : 29 - 11 -2019 Cerita ini rada alay jadi mohon dimaafkan 😙😙