Part 1

1.3K 33 2
                                    

"Masa SMA adalah masa yang harus kita kenang karena di masa SMA kita mulai membangun jati diri kita"

Kriiiiinnnggggggg ... alarm jam di sebuah kamar

Syalla bangun nak , sudah jam 5 waktunya kamu sholat shubuh dan rapi-rapi untuk berangkat sekolah .

Bentar ma, syalla masih ngantuk banget .

Yaallah syalla , mama gak suka kamu jadi pemalas kaya gini . Sudah kelas 2 SMA umur udah 16 tahun. Tapi kelakuan masih kaya 6 tahun.

Syalla emang awet muda ma, tiap hari kan minum formalin makanya syalla kaya anak kecil.

Haduh , terserah kamu deh yah syall . Semoga papa kamu gak jantungan di surga .

Huh , kalo bawa papa aku bangun deh . Papa pasti akan marah dan ngutus malaikat buat jadiin aku batu . Hahaha

Syall , ngomong gak pake dipikir . Papa marah nanti .

Iya ma , ywdh syalla mau mandi .

Sipp . Mama tunggu di bawah .

Ini adalah hari pertama masuk di kelas 2 SMA setelah masa libur nya . Syalla Araya umur 16 tahun anak satu-satu nya dari wanita yang bernama Shabrina Araya dan mendiang suami nya Mahendra Araya . Yah sesosok suami serta ayah dari keluarga itu meninggal 3 tahun yang lalu karena kecelakaan pesawat.
Syalla serta mama nya sudah mengikhlaskan kepergian dari Mahendra Araya. Dan saat ini yang di lakukan mama nya hanyalah mengurus bisnis restaurant mendiang suami nya di kota yang iya tinggali .

Ma , syalla udah cantik .

Syalla adalah siswa dari kelas Tata boga di salah satu SMK di kotanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syalla adalah siswa dari kelas Tata boga di salah satu SMK di kotanya. Dia sudah siap dengan pakaian seragam nya .

Kamu sarapan dulu . Mama mau panasin mobil .

Mau aku bantuin gak ma , manasin mobil nya ?? Teriak syalla

Gak usah nak , mama udah marah-marahin mobil nya dikit lagi dia panas .

Syalla memutar bola matanya . Dasar mama stress . Syalla melanjutkan makan sarapan nya saat ini dia makan nasi goreng buatan sang mama .

Setibanya di sekolah

Ma , syalla sekolah dulu yah .

Iya sayang , belajar yang bener yah

Iya ma , mama juga kerja yang bener

Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang