🎶 Lebih Dari Egoku
Pagi ini syalla bersiap-siap untuk kembali ke jakarta . Dia sudah menghubungi mama nya agar tidak menjemput nya di bandara . Karna dia akan di jemput oleh jhonattan .
Sesampai nya di bandara soekarno hatta syalla menunggu jhonattan yang sedang ada di jalan katanya .
Syall ..
Syalla menengok ke belakang , dan orang yang saat ini di hadapan nya adalah orang yang sangat ingin syalla hindari .
Ryan ...
Lo ngapain ??Jemput lo , ucap ryan dengan senyuman nya
Gue gak bisa balik sama lo . Jhonattan yang udah jemput gue . Lagian lo tau dari mana gue balik hari ini ke jakarta .
Nyokap lo , selama ini gue selalu berhubungan baik sama nyokap lo .
Ryan , kita udah gak ada hubungan apa-apa lagi . Stop urusin urusan gue .
Gue gak bisa , lo terserah syall mau pacaran sama siapa aja . Tapi cuma gue yang akan jadi suami lo .
Apa sih ry ?? Omongan lo terlalu jauh . Mending lo balik sekarang .
Gue tunggu lo , sampe lo di jemput jhonatan . Ucap ryan sambil berdiri di samping syalla .
Ry , kenapa sih lo lakuin ini . Lo bilang sendiri kan kalo lo gak perduli lagi sama gue .. kenapa sekarang lo berubah pikiran ??
Gue sempet ngomong sama nyokap lo , gue tau lo cuma emosi kemaren dan gue tau lo masih sayang sama gue . Sama kaya gue juga masih sayang sama lo . Ucap ryan sambil menatap mata syalla .
Lo sok tau , dan nyokap gue gak tau perasaan gue yang sebenarnya . Ucap syalla
Syall , jangan terlalu munafik . Sekarang lo gue bebasin mau cari pacar yang kaya gimana juga . Tapi gue pastiin kalo lo gak akan bisa nyaman . Senyaman lo sama gue .
Ry , stop ngomong kaya gitu . Seolah-olah lo bener-bener mencintai gue . Padahal saat ini lo berhubungan sama orang lain .
Syall , gue emang pacaran sama cintya . Tapi gue mau hidup terakhir sama lo .
Mungkin gue egois syall , tapi seperti lo bilang pada saat kita pisah . Lo pengen kita sama-sama sukses dulu . Ok gue turutin .
Lo terserah syall pacaran sama siapa aja , tapi jangan pernah lo pacaran sama sahabat gue sendiri . Jhonattan
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (END)
Short StoryRyan Ghifari Lelaki yang mudah jatuh cinta dan terkenal di kalangan wanita. Tetapi hanya satu wanita yang tidak bisa dia lepaskan, yang selalu membuat nya kembali .. dia menyebut wanita itu sebagai rumah nya . Wanita nya syalla Syalla Araya Wanita y...