Part 38

226 10 0
                                    

" Kalo masih pacaran bertengkar bisa bilang putus setelah itu menghilang. Kalo udah menikah , yang bisa kita lakukan hanya penyelesaian masalah . Pernikahan itu kedewasaan "

-Ryan-

Kehidupan pernikahan ryan dan syalla sudah memasuki usia satu bulan. ryan dan syalla pun hanya sibuk mengurusi pekerjaan mereka .

Hotel ryan dan restaurant syalla terkadang memiliki kerja sama. Sehingga restaurant syalla pun semakin berkembang.

Saat ini syalla dan ryan sedang berada di resto milik syalla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini syalla dan ryan sedang berada di resto milik syalla.

Apa aku tambahin menu baru ini yan , di resto ku .

Hmm , menurut aku sih menu ini di adain saat acara-acara tertentu aja syall .

Kenapa emang . Kalo kamu udah rasain rasa nya, gak akan mengecewakan .

Aku tau sayang . Semua masakan kamu gak ada yang mengecewakan. Tapi kita mesti fokus sama yang ada dulu . Lagian kamu jangan terlalu sibuk juga , aku pengen nya kamu istirahat di rumah aja syall .

Syalla pun menghadap ke ryan , kenapa emang nya ??

Yah aku mau kamu istirahat biar kamu gak terlalu lelah. Trus kita bisa punya anak secepat nya.

Syalla pun tersenyum menanggapi ryan , yan dengerin aku yah.  Anak itu rezeki dari Allah . Aku kecapean atau gak, kalo emang udah rezeki dia akan hadir. Lagian yah , pekerjaan aku ini gak terlalu berat sayang. Diruangan aku pun masih bisa tidur. Emang kamu tuh di hotel, pekerjaan nya banyak . Sampe kadang-kadang gak ada waktu buat aku. Bulan depan juga kamu mau ke thailand.

Ryan pun tersenyum menanggapi ucapan syalla , aku ada waktu kok sayang malem sampe subuh. Ucap ryan

Iya , buat enak-enak doang . Ucap syalla

Hahaha .. tawa ryan.. yaudah bulan depan kamu ikut aku ke thailand.

Seriuss .  Ucap syalla dengan mata berbinar .

Iya sayang ..

Huh .. makasih sayang , aku seneng banget .

Ywdh sekarang kita pulang yuk . Udah malem , kasian mama kamu . Ucap ryan

Mama kan di bali yan , lagi ngurus resto di resort aldrian.

Oh iya , ywdh malem ini kita nginep di rumah ku yah .

Syalla pun hanya menggagukan kepala nya.

Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang